07.00 KoreanTime."AAA... DRAKOR BARU NJIRR!"
Teriak seorang cewek mampu ngebangunin seisi ruangan itu termasuk gw.Yena.
Siapa lagi kalo bukan si mulut toa masjid.
Semua bangun sambil liat yena yang jingkrak2 sama sujud sukur di lantai.
"Gabisa diem sih lu Bangsat!". Gas yoora.
" gw baper njing liat yeera sama bang chan tidur sambil pelukan.....wahaha!". Ketawa lagi yena.
"Tapi gausah treak nyet!!gw kaget!"
Sahut yoora lagi."Diem lu ah kampret!!lu kan ada hanjes!" ujar yena.
Han sama felix cuman bisa diem liat ciwi mereka yang ngomongnya gada aturan.
Dasar emang.
"Ehehe.. Maap yah yer gw bikin lu kaget,dan iyah kapan lu mulai sadar?dan kalian udah baikan?" tanya yena sambil sedikit excited.
"Dar-
" tengah malem tadi,iyah kita udah baikan!!gw kangen sama thayang gw!" sela kak chan sambil meluk gw.
"Uuuuu bestodghuuu.". Yena berhambur ke pelukan gw.
"Tau gak sih bestod,bang chan loh nangis waktu lu pingsan.". Bisik yena
"Loh.. Kamu nangis yang?pftt..."
Tanya gw sambil nahan tawa terus auto madep kak chanKak chan yang malu cuman haha hehe doang.
"Yena awas lu anj.".
"Heh mulutlu yah chan.". Kata yena.
"Hehe.".
Habis acara ejek ejekan han sama Yoora mau pulang katanya sambil nyari makanan ntar kalo balik ke sini.
Teruss,Kak chan berhambur ke pelukan gw,sambil nyembunyiin wajah dia di ceruk leher gw.
"Kak channn geli.".
"Ngantuk sayang.".
"Yaudah iyah,tidur dulu gih.".
Dia ngangguk habis itu tidur.
Dasar.
"Loh yena... Bukannya yang lo pake itu jaketnya felix?" tanya gw lirih,takut kak chan bangun.
Yena seketika diem,dan noleh ke jaket itu terus noleh gw dan yang terakhir dia noleh ke felix yang tidur di sofa panjang cuman pake kaos item doang.
"Lu gasadar tadi?kalo semua lagi pandangin lo pake jaket hoddie nya pelig!". Jelas gw.
Yena geleleng.
Dia berdiri terus nyopot jaket itu terus dia selimutin ke felix.
" maaf~"
Ucap yena pelan tapi gw denger soalnya emang lagi sepi kamar inap gw."Yeera gw keluar yah,mau cari makan!lu mau nitip apa?" tanya yena sambil nahan aer mata.
Gw geleng sambil senyum "gausah dh yen,gw nanti ajah bareng kak chan!" ucap gw.
Yena ngangguk terus keluar.
Gak lama setelah yena keluar felix tiba2 ngagetin gw yang lagi elus elus rambut kak chan.
"Mau kemana?" tanya gw ke felix.
"Tadi yena kemana?" tanya balek si felix.
"Biasanya kalo dia laper dia ke mekdi kalo gak yah dia ke keefsi!"jawab gw.
" oh ok gw susul yena yah!" ujar felix sambil lari keluar.
"Iyah lix.".
Selang beberapa menit kak chan merem ssmbil bilang "mereka udah keluar semua kan?.".
"Hah?.".
Dia melek terus bangun, dan nge-sun gw.
Apasih gak jelas ni orang tibaw nge-sun.
Tapi lu suka kan yeee,gobs.
Selesai di revisi pada 21 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023