"yer.. aku masukin yah.".
"Yaudah sih cepetan kak ish!!.". Dengus gw kesel.
"Tapi aku takut.".
"Udah gakpapa masukin ajh!!.". Paksa gw gak sabar.
"Nanti kalo-
"Masukin cepet bang chan!!.". Potong gw.
"Iyah deh Iyah.".
Sreng....Kak Chan masukin daging ayamnya ke penggorengan.
Kak Chan langsung lari ke belakang gw.
"Hahaha... Gitu ajah takut!.". Gw ngetawain sambil gk sengaja nyikut absnya🌚.
Anjrit.
"Aa..aw.. sakit.".
Mau gw elus ini nanti gw kurang ajar,dan sekarang tambah gw pukul tuh abs.
Hh.
Gw sama kak Chan itu cuman masak nasi goreng kimchi sama ayam balado keju.
Itu doang,kak Chan hebohnya sampe ke antariksa.
"Kak panggil Ayen sama christian sana.". Kak Chan ngangguk terus ke atas manggil mereka.
Dan pas turun itu cuman kak Chan sama Ayen doang.
"Loh christian mana?.". Tanya gw.
"Di atas ketiduran di karpet habis main Lego tadi.". Jawab kak Chan enteng.
"Ish.. kok di tinggalin sih kasian!nanti kalo nangis pas kebangun terus ngambek terus gakmau makan kalian tangg-
"MAMA...HUA....MAMA...".
"tuhkan!ish...". Gw langsung lari ke atas nyamperin christian yang udah nangis gulung2.
Ceklek..
"Ututu..sayangg.". Christian langsung meluk gw.
"Papa hiks... Tama om Ayen hiks... Nakal Tama clish.. ma.". Gw ngelus punggungnya sampe dia berenti nangis.
"Chris mau makan gak?mama udah masak chicken,Chris mau makan?.". Dia ngangguk tanpa ngejawab gw sambil kucek2 mata.
Sedangkan ayen sama bang chan "Bang kak yeera kalo bacot gitu lucu yah.".
Ayen ketawa2 gajelas gitu."Bacot bacot gitu,gw juga tetep sayang hehe."
"Oh sayang.. HAH SAYANG.. KAK YERR ABANG CHAN SAY- mph...".
bang chan langsung ngebungkem mulut Ayen.
"Diem anying.". Bang chan melototin Ayen.
Ayennya ketawa gak berenti2.
Gw denger kak Chan sama Ayen ketawa2 di bawah,gw gendong Christian keluar dan "ketawa mulu perasaan,udah buruan makan.". Kata gw.
Pas gw habis jalan dan nyampe dapur gw nyuruh kak Chan sama Ayen makan dulu "udah kalian makan ajah dulu,.".
"Lah kak yeera gak makan?.". Tanya Ayen.
"Bentar mau nyuapin Christian dulu.". Gw jalan ke taman belakang rumah.
Ayen sama kak Chan ngangguk paham.
"Chris...". Christian masih nyembunyiin wajahnya di leher gw sambil sesegukan gitu.
"Hmmm...". Día cuman ngejawab pake deheman ala anak kecil,kiyowo gitu.
"Chris katanya tadi mau makan?! sekarang kenapa diem?.". Tanya gw sambil ngelusin rambut dia.
Christian langsung madep gw sambil ngomong "clish gatuka Tama om Ayen mam,Tama papa juga,.".
"Loh kenapa kok Christian gasuka?mereka kan baik?.". Tanya gw lagi.
"Clish tadi ditinggal di Kamal Tama om Tama papa ma,clish takut cendili.". Dia manyun2in bibirnya.
Kiyowoooo....
Tiba2 Ayen Dateng.
"Kak boleh duduk sini?.". Tanya Ayen.
"Duduk ajah Yen.". Jawab gw.
"Gaboleh...om Ayen gaboleh duduk Tini!!.". Christian mukanya udah di tekuk gitu.
"Chris gaboleh gitu dong sama om Ayen,kalo Christian gitu sama om Ayen,nanti Christian gak di beliin Lego loh,iyakan om?.".
"Iyah,nanti kalo Christian mau maafin om,om beliin Lego deh.". Sambung Ayen.
"Benelan om?.". Ayen ngangguk.
"Iyadeh clish maapin,cekalang om Tini deh.". Christian nyuruh Ayen ngedeket,keknya mau di kisseu deh pipinya.
Tapi..
"AAAKKKHH... ANJER..SAKIT CHRISTIAN.".
ternyata Christian itu ngegigit pipinya Ayen."hahahaha....". Christian ketawa liat bekas gigitannya di pipi ayen.
Merah gitu.
Tiba2 ada cewek yang nyamperin kita ber3.
"Permisi....
Selesai di revisi pada 14 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023