•••
Sepulang dari liburan Yena sama felix sih masih gak saling sapa atau bisa di bilang masih belom baikan,eh yah bukan saling sapa sih,yena nya ajah yang ngambek.
nanti malem yena mau selamatan,whut selamatan?
Bukan sih,eh iya,eh bukan,tapi iyah selamatan ulang tahun dia,kaya pesta kecil2an tapi banyak gaya.
Ya namakan holkay.
Felix?
Masih di undang walaupun lewat gw sama kak chan,hikseu.
Gw sih dari siang tadi sampe sore sekarang udah siapin buat dateng ke acaranya si yena,padahal pake apa coba,cuman pake baju latian yang berbau seni beladiri kek wushu,kungfuu dan sejenisnya.
Di undangannya si yena sih dresscode nya pake baju kek begituan,tapi nurut ajalah gwnya,penting pake baju.hh
-skip.
17.45 skt.
Gw yang habis siap2 tiba2 dapet chat dari si yena.
Chaeyena
|ini kg ada yang mau bantuin gw milih baju gt?
|Jhd luBentar jeng,nungguin kak chan|
|Sumpah yah bang chan pengen gw sleding
|Lama amat.Sabar,makin tua jngn marah2|
Kriput sama darah tinggi tau rasa lo|
Hahahah||Doa lu gitu?
Haha gak jeng|
Tungguin,ai otw|
Read.Gw matiin hp gw dan gw taroh di dalem tas ransel mini gw,dan turun ke bawa terus cuzz sama ayang.
-skip.
Setelah gw sampe di rumah yena,gw tercengang bcs dia udah bikin ulang tahun dia yang ke 21 ini jadi uwaw...
Bahkan temanya ajah serba karate dan bela diri gitu.Gw masuk sambil gandeng lengan kak chan,dan di depan pintu di sambut langsung sama mama papa nya yena.
..lucunya lagi Mereka juga pake pakaian karate couple lagi.astajim romantis.hhh
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023