16.

404 38 3
                                    

Pagi itu jam 04

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi itu jam 04.30,soalnya alarm gw bunyi.

Gw buka tirai kamar gw setelah itu gw ambil handuk terus mandi.

Jam setengah enam gw lagi di dapur sama mbak2 asistan,ikut2 an masak padahal yah bisanya masak abal2,hhe.

"Non.. Nanti katanya nyonya besar,tuan besar,sama den mimin bakal nyampe jam 3 sore!"
Celetuk mbaknya.

Gw ketawa denger mbaknya panggil nama kak umin di panggil mimin,njirr.

"Ok deh mbak,ntar bawai mobil 3 bawa,oh 4 deh sekalian mbak2nya ikut yya.". Kata gw.

"Nanti yang di ajak siapa ajah non?"
Tanya mba2 art gw.

"Mobil awal buat jemput mama sama papa,terus mobil yang ke 2 buat jemput kak umin ajah,keknya kalo dia gak di jemput sendiri gk enak Kelihatan nya itu mbak,soalnya kalo gak mampir2 bukan seungmin namanya:),terus mobil 3 buat ngangkut barang,terus mobil yang ke 4 biar yeera sama kak chan ajah yang bawa.".
Jelas gw panjang lebar.

Mereka berempat pada ngangguk terus ada yang nerusin masak ada juga yang bilang ke pasupir buat nanti.

Tingtung...

Mbak2 yang ada di dapur seketika noleh ke gw..
"Non biar saya yg bukain!"
Ujar mba2 art gw yang udah otw bukain pintu.

"Eh..eh... Mbak gausah!biar yeera ajah udh gakpapa,mbaknya lanjutin.".
Sela gw langsung ngambil tas dn bukain sambil lari2.

Ceklek...

Degen2 g sie.

Iyalah.

Terlihat senyum yang mengembang indah di wajah tampan laki2 berkebangsaan Australia ini.

Wahaa puitis.

Plis makin ganteng ajh.

"Berangkat?.". Gw ngangguk.

Dia ngeraih tangan gw dan dia gandeng habis itu gw sama kak chan jalan ke mobil kak chan buat berangkat.

Selesai Revisi pada 11 Oktober 2021

KAK CHAN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang