48.

299 22 16
                                    

Sabtu,malem minggu:)

Yaiyalah masa malem jumat.

Gw Jalan?yakali,gw lagi rebahan di apartnya kak chan,tepatnya di kamarnya.

Gw gak ngapa2in loh yah manteman,gw cuman rebahan dan kak chan lagi ngotak atik berkas sama laptopnya di meja samping kasur yang gw tempatin.

Kalian pasti nanya christian dimana?dia sama mama,lagi keluar kota,awalnya gw udah ngelarang banget,takutnya gw gada temen:)

Tapi si bang chan bilang gini "kan ada aku yang.".  Hillih kintil.

Gw pengen nya maen sama Christian gitu,dari pada nungguin kak chan sibuk pacaran sama berkas2 kantornya.

Gabut beneran dh.

"Kak...".

"Hm?.". Dia nggak noleh ke gw samsek anjir,cuman hm doang.

"Kak chan.".

"Hm?.".

"Ish.".

Kak chan berdiri terus rebahan samping gw sambil meluk pinggang gw "mau apa hm?.".

Dia noleh gw,gw noleh dia,dan mata gw sama kak chan bertemu.ohok

"Keluar yuk,cari angin.".

"Cari angin ato cari makan?.".

"Dua2nya hehe.". Kak chan ngecubit hidung gw "sakit .".

"Hehe yaudah ayok.".

Gw lagsung beranjak dan ngambil hoodienya gw sama hoodienya kak chan.

Gw jalan2 sekitar apart sih,banyak pedagang kaki lima yang jual makanan,nah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gw jalan2 sekitar apart sih,banyak pedagang kaki lima yang jual makanan,nah.

"Kak beli eskrim ya.".

Kak chan ngangguk dan ngerangkul leher gw,iyadah gw pendek:)

Pas gw udah pesen eskrim,kan gw sama kak chan balik badan tuh yah niatnya mau nyari tempat eh.

Yena sama pilig.

"Loh.". -yena

"Loh.". -pilig

"Loh.". -Gw

"Loh.".-kak chan.

"Anjir pengantin baru ngapain di sini?.". Tanya gw.

"Cari ang-

"Cari makan.". Sahut yena.

"Makan mulu anjir.". Ejek kak chan.

"Emang tunangan lu gak doyan makan apa cihh.". Sinis yena.

"Hahahah iyah2 udah,eh cari kursi yuk,sono2 di pojokan biar kek dulu waktu sma yang yeera nangis gegara bang chan yang chat an sama bang woojin di kira tyuzu hahahha anjir beng-EK GW AAWWWW YEERRRR SAKIIITT."

"Buka ajah aib gw yah,gw bakal kasih yena poto lu di ausy yang pada masa kecungkringanmu dulu hahah.".

"Iyah2 ampun2 iyah yerr,lepas sakit tangan gw....".

KAK CHAN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang