Author pov.
Semenjak pulang dari ultahnya si yena sekarang bang chan jarang kasih kabar ke yeera,bahkan udah seminggu lebih dia gaketemu bang chan,whats appnya ajah kalo di liat pemberitahuan nya..
Terakhir di lihat 30/10/20** Pukul 23.54.
Yeera mah posthink ajah,gamikir yang aneh2,tapi yeera gabakal kalo gakmikir yang aneh2,jadi dia mutusin buat nanya ke felix,han,lino,hyunjin,dan yang lain siapa tau mereka tau bang chan dimana kan.
Dan gak lupa nanya ke tetangga2 bang chan,sekhwatir itu sekarang.
Author pov end.
Yeera pov.
Gw capek nanyain kabar kak chan mulu tiap hari ke semua orang,tapi hasilnya apa?semua pada ngalihin pembicaraan,sama ngediemin gw kalo gw tanya kak chan.Hari ini udah tiga minggu kak chan gada kabar,gw makin kawatir.
Cewek mana yang gak khawatir sama cowoknya yang udah 3 minggu gada kabar huh.
Gw niatnya mau bolos kuliah sehari ajah,tapi si abang gw,siapa lage kalo bukan kim seungmin yang gedor2 pintu gw pagi2 buta kek gini.
"Woeee dek!bangun!lu ada kelas kan sekarang?!buruan dh bangun!ntar gw anterin ngampusnya!ntar kalo pulang gw anter kemana ajah yang lu mau!"
Kata2 yang terakhir yang bisa bikin gw bangun dan nyamperin kak umin."Weh... Beneran??". Kak umin ngangguk.
" kakak harus turutin yah!". Lanjut gw.
"Iyah bawell!!!udah sono buruan mandi!!lu bau kucing pasar!".
Gw cemberut dengernya,yah kan gak terima kalo gw yang cantek cetar membahana ini di katain kaya kucing pasar.
" kak!" panggil gw tapi gak nyaut.
"Eh buset!!kang umin!!woe bangun!!katanya mu nganterin gw ngampus tapi malah molor!" tereak gw di telinga dia.
"Hehe... Iyah2 maap gw lupa dek!yaudah ayok!"
Gw pun ngangguk.-skip.
Gw memasuki gerbang kampus setelah gw ninggalin kak umin yang masih liat gw dari luar kampus,yah soalnya dia lagi gada kelas.
Pas gw sampe di kelas gw nyamperin yoora yang lagi diem nungguin gw sama yena.iyakali.gg
"eh.. Yoora.. Lu mau sesuatu gak?" bisik gw.
"What?".
"Ikut gw bentaran!tapi....ada tapinya nih...tapi lu jangan bilang yena dulu!.".
"Iyah siyap gakan bilang!"
Gw ngajakin yoora ke rooftop yang sepinya kek kuburan.
"Eum... Gw mau tanya tapi lu harus jawab jujur,gw bakal kasih sesuatu ke lu!" bujuk gw
"Lu nyogok gw yah??".
Nah kan yooranya udah mulai curiga njing." yaudah kalo lu gamau ini!" gw nunjukin duit sama 3 novel yang yoora pingin banget beli selama ini,tapi males beli katanya.
"HAH??YAUDAH GW MA- mph..
Gw bungkem mulut yoora pake telapak tangan gw " pelanin suara lo gobs!.".
"Oke..oke... Gw mau!"
"Ok gw cuman nanya satu,lu kudu jawab sejujur jujurnya!" titah gw.
"Iyah bawell!"
"Dimana kak chan?"
"Anu.. Itu.
" yoora lu kudu jujur yah!"
Yoora cuman gigit jari "tapi lu jangan shock yah,gw takut!"
"Ente buruan!"
Si yooranya takut terus dia ngehela napas dan meluk gw "c..chan ke..ke... A..ausy!"
Deg....
Gw ngelepasin pelukan yoora kasar banget "lu kalo bercanda jangan jauh2 dong Han yoora!"
"Gw gabercanda kim yeera!" sekarang yoora nangis terus meluk gw dan gw yang di peluk cuman diem mematung dan masih belum nerima apa yang di ucapin yoora barusan.
"Kenapa lu gakbilang sejak awal yoora? Kenapa?" gw berkata sambil nangis.
"Karena gw gamau sahabat gw yang udah gw anggep kakak gw sakit hati untuk yang ke 3 kalinya hiks ....."
"Kalian kalo bercanda gaklucu!" gw nangisnya tambah kejer bget.
Dan,
Greb...
Seseorang ikut meluk gw sama yoora sambil ikutan nangis.
Yena.
"Kalian jahat sama gw..gak ... Kasi tau gw ... Dari awal .."
"Maafin kita,kita gamau lu sakit hati karena cowok lagi,(yena ngelepas pelukannya) dan kita baru tau kalo bang chan ngepost foto dia lewat ig dia,tapi setelah itu dia blok kita, semua yang ada di sini,dan waktu lu hari sabtu ketiduran di perpus kita coba liat hp lu dan ternyata lu juga di blok!"jelas yena.
"woonyoung satu2nya dalang di balik ini.".
Badan gw rasanya langsung lemes ketika denger nama woonyoung di sebut,gw langsung terduduk di lantai.
"Yeera!Kim yeera!denger!lu itu cewek yang kuat!lu cewek yang gak cengeng! kita kudu fokus sama apa yang mau kita capai,jangan peduliin cowok yg bikin lu kek gini,berpikirlah bodoamat!kek yeera yang dulu!"
Yoora nyemangatin gw sambil senyum dan itu seolah gada apapun yang terjadi.Gw langsung natep mereka berdua.
"Gw tau ini sangat sulit mungkin bagi elu kim yeera,tapi gw yakin kalo lu kuat dan bisa:)!"Gw senyum dan ngangguk.
Dan seketika beban gw berkurang dikit.
Selesai di revisi pada 21 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023