Sore sepulang sekolah gw lagi nungguin kak chan di depan kelas dia,dan kebetulan kelas kita beda tapi satu lorong cuman kehalang 4 kelas.
Gw duduk di samping pot bunga sambil baca novel yang pinjem di perpus tadi.
Gak lama gw denger ricuh,di dalem kelas kak chan dan itu nandain udah waktunya pulang.
Jadi kak chan itu sebenernya kelas 12 seangkatan sama kak seungmin,dan gw kelas 11.
Bu lisa lewat depan gw dan gw otomatis berdiri dan ngebungkukin badan ke bu lisa.
Dia jawab pake kedipan,anggukan,terus pake senyumannya,cantik tau,pantesan kak chan pernah ngecrush in bu lisa:)
Gw masih ajah natep bu lisa yang udah jalan agak jauh,tiba2 ada tangan nyentuh pundak gw.
"Yang"
"Ha?apa?.". Kaget ceritanya.
Kak chan ketawa.
"Kenapa kaget?"
Tanya dia sambil gandeng gw buat jalan ke parkiran."Iyah,lagian sih panggil dulu terus sentuh pundak,biar gak kagt akunya kak!"
Dengus gw kesel."Maap deh.."
Ucap kak chan sambil nyium punggung tangan gw.avv.
"Iyah di maapin!,tapi kalo diulang lagi gabakal di maapin loh,ntar aku mati muda gimana gamau ah gara2 jantungan!!"
Angguk gw."Hus.. Apaan sih yang!!gaboleh ngomong gitu!"
Tegur kak chan."Lagian sih,ntar kalo aku jantungan gimana !"
Sahut gw."Iyah2 gabakal diulang lagi,suer✌!'
Gw ngangguk2 ajah.
Tangan kak chan udah ngelingkar sempurnah di pinggang gw. :)
Anjeng gw emg,gitu ajah tremor.
Pas sampe di parkiran,lebih tepatnya di dalem mobil kak chan,gw ngomong lagi.
" kak langsung ke rumah yah,ntar malem ajah deh jalannya!" Kata gw.
"Loh.. Kenapa?"
Tanya kak chan heran."Ikut yuk jemput mama,papa,sama kak umin di bandara!tapi kita semobil cuman berdua,terus yang laen pke mobil pribadinya sendiri2!" Jelas gw.
"Iyah sayang!"
Angguk kak chan sambil masangin sabuk pengaman terus ngacak2 rambut gw.Gw kumat,pipi gw panas woe!.
Lagian ngapain sih,pake bikin baper segala!!!!.
Sampe bandara.
Gw dari tadi ngomel2 gajelas soalnya nungguin mama,papa sama kak umin lama bagt,di situ kak chan,sama mbak2 asistan pada ngekeh liat gw yang dari tadi gabisa diem sumpah.
"Sabar non."
"Cape mbak!"
Dan,Pandangan gw teralihkan pada sosok wanita sama pria yang paruh baya sambil bawa tuyul di belakangnya,gak deng!!,itu mama papa sama kak umin
Siapa lagi kalo bukan mama gw,papa gw,sama leader tuyul kak umin,tapi abang gw tuh keyodh banget,bener dh gaboong.
"MAAA..."
teriak gw,dan auto mereka ber3 noleh ke gw dan jalan ke arah gw.Mereka peluk gw kecuali kak umin.
"Loh.. Ada chan di sini?!"
Ucap mama gw tiba2.Kak chan ngangguk sambil bungkukin badan.
"Gimana adek gw ngeselin kan!"
Sahut kak umin.Gw buletin mata ke dia terus mukul lengan kak umin keras banget sampe si dia ngeringis.
"Ngga kok... Yeera nyenengin orangnya!"
Ujar kak chn sambil natep mama,papa,sama kak umin."Ngomong ajah kalo kamu suka yeera,chan.om restuin kok!"
Celetuk papa gw sambil nebuk bahu kak chan.Kak chan cuman 'hehahehe..'
Doang sambil nunduk malu."Emang kita udah ja~...
Gw gak ngelanjutin kata2 itu karena gw ngerasa udah keceplosan.Mama sama papa ketawa.
Gw langsung sembunyi di belakang kak chan,kak channya ikut ketawa sama mbak2 asistan juga ketawa terus dari tadi,huh.
" jadian?"
Tanya mama gw.Gw diem,gw malu,pipi gw panas,dan auto merah nih.
"Iyah tant,dari kemaren!"
Jawab kak chan dengan gantlenya,ya allah ambyar gw mas."Gausah panggil tante deh kalo gitu,panggil mama sama papa ajah!"
Suruh mama gw.Kak cham cuman mangut2 ajah.
"Yaudah ayok pulang,papa udah cape nih;"
Ajak papa.Semua ngangguk termasuk gw,dan segera masukin mobil masing2.
Selesai revisi pada 13 Oktober 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023