Badan gw sekarang lumayan agak gak enak.
Bang chan juga nitip christian ke gw.
"Mama kenapa?.". Christian nanya ke gw sambil manyun2 in bibir mau mewek.
"Uuu sayang... (Gw angkat dan duduki di paha gw)mama gakpapa cuman pilek doang.".
"Idung mama Melah:((".
"Iyah soalnya mama cubitin soalnya mama nafasnya susah.".
"Kok di tubit tih emang gak takit?.". Gw geleng sambil senyum.
Tangan mungil christian ngusap pipi gw.
Uhhhh... Ini anaknya kok gumush banget,dan kenapa dulu maknya ngeselin astaga-_-
Tiba2...
Ting..tung..
"Bentar yah sayang,mama mau buka pintu dulu,Christ mau ikut?.". Christian ngangguk.
Pas gw buka pintu,eh ternyata..
Si Ayen.
"Astaga ayennn...". Gw mukul lengannya.
"Aaa... Kangen kak yeera..". Ayen meluk gw.
"Apasih Yen gajelas banget!!cuman 3 taun gak ketemu ajah lebay deh!.".
"Cuman kata kakak??cuman??astaga.. gini amat punya kakak gw:((".
"Hahaha yaudah ayok masuk!.". Ayen ngangguk dan masuk.
Tapi sebelum itu dia salfok sama christian yang meluk kaki gw.
"Ini Anak kak yeera?".
"Bukan,ini anak tyuzu!.". Jawab gw enteng.
"Lah bukannya kalian berdua mu- mph...
"Bisa di kecilin dikit gak sih volume suaranya Yen!!astaga!.". Ayen cuman ngangguk sama garuk2 tengkuknya.
"Mam.. om ini tiyapa?.".
"Pft... Om..o-m ini namanya om ayen,adiknya mama yeera!.".
Ayen mukanya di tekuk Mulu "gw di panggil om anjir-_-". Gerutu di Ayen.
"Kakak sakit ya astaga.. oh Iyah kak kenapa anaknya si cuwi manggil kakak mama hayoo,siapa bapaknya?.".
"Udah udah Yen satu2 nanyanya!.".
"Hehe..".
"Giniloh Yen,sekarang gw gak sakit cuman flu,dan christian manggil gw mama itu karena dia dari kecil nyariin mamanya,soalnya tyuzu itu meninggal waktu habis ngelairin christian,udah yen?".
"Okeh2 jelas kak,oh Iyah kak gw kesini mau cerita,boleh gak,intinya sih mau curhat!.".
"Boleh,yok.".
"Jadi gini,gw tuh kak kemaren ketemu sama cewek,eh gak kemaren sih... Udah 5 bulan yang lalu,kita berdua udah mulai ngerasa nyaman satu sama lain,tapi gw gaberani buat nembak doi kak gimana dong :((". Ayen meluk2 gw sambil manyun2 on bibir.
Dan..
Bugh...
Christian numpuk papanya Ayen pake bantal sofa.
"Om gaboleh peyuk2 mama huh... Ini mamanya clish sama papa than!om jauh2 tana!!..".
Ayen manyunin bibir.
"Anak nya cuwi jahad banget sih kak,astaga..".
Gw ketawa dan langsung meluk christian sama Ayen.
"Chris gaboleh jahad yah ke om ayennya!om ayennya baik kok.".
"Nah tuh dengerin chri..ish... Lah molor nih bocah.".
Gw ngekeh kecil sambil ngelusin rambutnya christian.
"Yen bentar yah mau nidurin christian,terserah lu mau minum makan apa ,ambil Sono di dapur,bentar lagi juga kak Chan Dateng.".
"Iyah kak yeera bawell.".
Gw nyengir terus masuk ke dalem kamar buat nidurin christian.
Selesai di revisi tanggal 11 Agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023