27.

279 30 1
                                    

Malem itu yena,felix,han,sama yoora masuk ruangan itu sambil langkah mereka yang keijingkit-jingkit sambil di angkat gitu,takutnya bang chan kebangun dari tidur dia.

"sstt... diem jangan berisik!" titah yena lirih,dan saking tegangnya yena ajah sampe gak sadar kalo dia dari tadi masuk udah gandeng tangan felix,kalo felixnya mah diem sambil senyum2 gak jelas gitu, mengsaltoy.

Mereka berempat duduk pelan di sofa deket jendela keliatan jelas dari wajah mereka udah cape banget,jadi mereka udah ada yang duduk ada yang rebahan ada juga yang selonjoran di lantai kayak ikan di pasar hehe.g

Felix yang dari tadi ngeliat yena duduk di bawa sambil selonjorin kaki dan dia tidur sambil kepala dia di taro di atas meja,mungkin felix gatega liatnya jadi felix yang tadinya rebahan santuy sekarang dia bangun dan mulai gendong tubuh biting yena ala bridestyle terus felix taro di sofa panjang yang felix tempatin tadi.

Felix juga nyopot jaket hoddie dia buat jadiin selimut buat tubuh biting yena.

Han sama yoora?.

Mereka lagi tidur dalam posisi duduk,yooranya nyenderin kepala di pundak han jisung,dan han jisungnya meluk yoora dari samping sambil nyandarin kepala dia ke kepala yoora,dan mereka selimutan pake jaketnya han jisung yang lumayan gede+ tebel.

Felix yang liat pemandangan di depan dia cuman bisa sabar dan sabar.wkwk kasian ges!.

Yena masih pundung.

Felix yang ngerasa dirinya gaada yang peluk sama gandeng,jadi dia milih tidur di sofa yang satunya.

Dan akhirnya semuanya pada molor. . .

23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23.57 KoreanTime.
Yeera ngebuka mata nya walaupun pandangan dia sedikit kabur,tapi lama2 udah enggak kabur kok pandangan nya yeera.

Dan butuh sekitar 8 menit untuk ngembaliin penglihatan yeera yang kabur.

Yeera noleh ke tangan kiri dia,dia ngerasa ada yang berat dan ternyata itu.

Bang chan.

Yeera gak hanya liar bang chan yang tidur gakaruan posisinya,tapi dia juga liat yeena,felix,sama han juga yoora yang tidurnya juga ga aturan.

Setelah yeera liat temen2nya tidur yeera sedikit lega soalnya gada yang ribut di saat dia baru bangun setelah gatau hari.

Yeera mandengin bang chan lekat banget,terus rapiin anak rambut yang ngehalangin wajah gamtengnya.

"Kak chan~" dengan sekali bisikan itu bang chan langsung kebangun,tapi keadaanya masih bernyawa setengah.

"happy birthday my prince,I hope that in your increasing age, whatever is best is on your side, always healthy, may God bless you dear,and i love u!" seketika mata bang chan langsung melek 100° 100% 100watt.

Bang chan ngebug dulu.

Habis itu dia senyam senyum gak jelas terus meluk yeera erat "thank you my beautiful girl,thank you so much,I wouldn't know if you weren't in this world, I really love you.".katanya sambil bisikin ke telinga yeera sampe merah.

"I-iyah sa-sama sama,t-tapi kak c-chan,le-lepasin yeera dulu!y-ye-teera gabisa nafas!" dengus yeera dan bang chan langsung ngerenggangin pelukannya ke yeera sambil cengengesan.

Bang chan senyun terus dia elus rambut item yeera,sambil mandengin yeera lekat "kamu tau, aku kangen baanggetttt sama kamu!!" kata bang chan.

"Masa?.".

"Yaudah gak percaya yaudah.".

"Iyah iyah percaya,jangan ngambek dong ntar gantengnya ilang.". Bang chan gak ngegubris sama sekali.

"Kak chan..."

"ihh kak channn..".tetep gak di gubris.

Yeera ngambil nafas dalam-dalam "sayang.".

"Iya sayang!"
Jawab bang chan.

"Seradeh!" dengus yeera kesel.

"Iyah apa sayang?" tanya bang chan sambil genggam tangan yeera dan dia sesekali nyium punggung tangan yeera.

"I want a big hug" rengek yeera sambil ngerentangin tangan.

"Gimana mau peluk baby kan susah!"

"Sini tidur samping yeera!" titah yeera sambil nepuk2 kasur yang masih lebar di sebelahnya.

Bang chan ngangguk terus rebahan di samping yeera sambil meluk yeera,

(Ukuran ranjangnya lumayan gede yah gaes!)

"Udah big hug,sekarang?.".

"Tidur.".

"Good girl.".

Selesai di revisi pada 20 Desember 2021

KAK CHAN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang