Sekarang yeera habis dari pemakaman hwall,dia duduk di teras rumah nya ,sambil ngelamun dengan mata sembabnya.
'Aku cinta kamu ra'
Ucapan itu yang semakin ngebuat yeera susah mengikhlaskan hwall pergi.
Bagi yeera hwall adalah seseorang yang ngebuat yeera bangkit dari semua masalahnya,dia cuman mikir,sekarang yeera bakal jalan sama siapa?bakal marahin siapa?bakal curhat ke siapa?yeera juga mikir apa yang bakal yeera lakuin setelah hwall gada di sampingnya,hwall itu bagi yeera udah kayak seseorang yang selalu memberi kehangatan bagi yeera.
Ctar...
⚡⚡
Kilat udah mulai bersuara dari awan gelap yang yeera pandang saat itu.
Sekarang hujan turun dan itupun sama kilat dan angin,yang ngebuat yeera nutupin telinganya walaupun kaki yeera ngelangkah ke arah derasnya hujan sore itu.
Dengan keadaan basah kuyup yeera masih tetep diem di tempat dan itupun sambil jongkok di pinggiran teras sama nangis.
Seseorang meluk yeera tiba2,dia juga basah kuyup .
Aroma parfum yang masuk ke dalam hidung yeera itu gak asin.
Yeera mikir kalo ini bang chan.
Tapi gak lama tubuh yeera udah lemes dan cengkereman dia ke lengan bang chan udah gada tenaganya.
"Yeera... Hey bangun... Kim yeera...!"
Author pov end.
Yeera pov.
Gw udah mulai ngerasai pusing di kepala dan di tempat yang berbeda,pastinya ini di rumah gw tapi bukan kamar gw tapi kamar bang yugyeom.
Gw nyipitin mata soalnya lampu bang yugyeom yang terlalu terang,gw juga liat di situ ada kak chan sama bang yugyeom yang lagi dduk di karpet bawah samping gw.
"Bang.." panggil gw ke bang yugyeom.
"Iya,pusing?". Gw cuman geleng.
" ngapain dia ada di sini?".
Gw ngedrama dikit gapapa kali ya hehe.
"Nungguin kamu sadar."
"Yatapikan ada abang.. .".
Bang yugyeom cuman diem sambil nyengir kuda.
Selesai di revisi pada 23 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK CHAN - [SELESAI]✓
FanfictionIni tentang seorang yeera dan bang chan yang saling bucin akut satu sama lain. Start : 25 Februari 2020 Finish : 05 Juni 2021 Selesai Revisi : 16 Agustus 2023