39.

353 22 5
                                    

AuthorPov.

Siang itu bang chan lagi libur gak kerja,terus nemenin Christian maen di rumah.

"Papa clist Want ice cleam!.". Bang chan ngangguk terus ambil es di frezzer.

" makannya pelan2 dong christ!.".

"Hehehe....". Cristian nyengir.

" papa..".

"Hm?.".

" mama belom dateng?.". Tanya Christian sambil naroh wadah es krim itu di meja.

" christ kangen mama?.". Christian ngangguk imut gitu.

Ih gumush deh...

"Yaudah nanti ajah papa telfonin mama yah!.". Bang chan yang mau nelfon gajadi terus masukin hpnya ke saku celana dia lagi.

"Papa chlis mauna telakang!:(". Christian manyun2 in bibir gitu.

"Apa kita samperin ajah mama gimana?.". Tanya bang chan,terus Christian ngangguk2 semangat gitu.

" yaudah let's goooo baby!!!!!.". Bang chan langsung gendong cristian sambil lari.

•rumah yeera.

Bang chan markirin mobil depan rumah yeera,dan pas mau masuk dia mencet tombol dulu.

Ting tung...

Dan...

Ceklek....

Papanya yeera.

"Nyari siapa kamu?.". Tanya papanya yeera dengan nada datar.

" y-yeera ada?.". Tanya bang chan kebata bata.

"Ngapain nyari yeera mau nyakitin dia lagi?kamu masih gak puas ajah?.".

" enggak gitu om,say-

"Siapa pa?.". Yeera tiba2 nongol.

" loh kak chan?.". Lanjut yeera.

"Mama...". Christian ngulurin tangan,dan yeera langsung ambil dari gendongan bang chan.

" kamu hutang cerita sama saya chan!.". Kata papanya yeera terus masuk ke dalem.

Waktu bang chan di gituin langsung ciut,tapi dia yakin buat cerita.

"Cerita ajah sejujurnya sama papa gabakal di bakar idup2 kok wkwk". Bisik yeera ke bang chan.

Bang chan ngangguk.

" duduk!.". Titah ppaanya yeera.

Bang chan duduk dan yeera "pa yeera mau ke kamar yah bawa Christian!.". Papanya yeera ngangguk doang.

" cerita!.". Suruh papanya yeera dengan nada bicara dingin.

"Jadi gini om.....









Blablabla....



Blablabla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAK CHAN - [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang