" Yak! Kim Taehyung! Cepat lihat! " Teriak Jimin tiba tiba. Saat ini, aku dan para member BTS sedang berada di ruang tengah. Kami sibuk dengan aktivitas masing masing. Namjoon Hyung yang sedang bermain game di ponselnya, J- Hope Hyung bermain ps bersama Jungkook, Yoongi Hyung sedang tidur, Jin Hyung yang sedang membaca buku memasak, dan Jimin yang sedang bermain ponsel. Aku? Aku sedang memikirkan bagaimana kisah percintaan ku. Hingga lamunanku tersadar saat Jimin berteriak. Bahkan, atensi para member yang lain pun langsung beralih padanya. Termasuk Yoongi Hyung yang sedang tidur.
" Yak Jimin! Kenapa berteriak?! Kau mengganggu ku! " Ujar Yoongi Hyung kesal.
" Hehe mian, " Ujarnya diiringi cengiran bodoh. Para member yang lain termasuk aku hanya mendengus kesal. Lalu, aku teringat tadi dia meneriaki namaku. Ada apa? Aku pun bertanya. " Kenapa meneriaki namaku? " Tanyaku pada Jimin. " Ah iya, ini aku baru melihat berita. Taehyung kau akan terkejut mendengar tiga berita ini, " Ujarnya yang semakin membuatku penasaran.
" Apa? Katakan yang jelas, " Ujarku mulai geram.
" Baiklah, jangan potong ucapanku. Berita pertama, semua orang tahu kalau Taehyung itu human Gucci. Nah , kalian pasti tahu juga kalau Jennie Blackpink juga suka Gucci. Ya, walaupun lebih ke channel. Dan sekarang, aku melihat bahwa Taehyung dan Jennie dishipper oleh para fans sebagai gucci couple, " Ujarnya yang membuat ku terkejut. Ah tidak, bahkan yang lain pun terkejut.
" Mwo?! " Teriak kami serempak.
" Aish kalian ini. Berteriak membuat telingaku sakit saja. Sudah ku bilang jangan potong ucapanku. Ya sudah aku tidak mau cerita, " Ujar Jimin.
" Eh tidak tidak. Ayo lanjut bercerita, " Ujarku memohon.
" Baiklah. Berita kedua, Jennie dan Kai sunbae putus. Dan–" Lagi lagi aku dan member lain berteriak. " Mwo?! "
" Berapa kali ku bilang jangan memotong?! Sudah ya ini ku lanjutkan. Berita ketiga, karena mereka putus sehari setelah shipper Taehyung Jennie, orang orang menganggap karena itu dia putus. Oh iya, sebenarnya berita ini sudah dari tiga hari yang lalu. Tapi, aku baru mengetahui nya. Ku rasa, kalian juga, " Ujarnya.
Aku senang mendengar berita itu. Ya, aku memang baru mengetahuinya. Aku menyukai Jennie sejak lama. Bahkan, sekarang mungkin sudah berubah menjadi cinta. Disisi lain, aku mengkhawatirkan Jennie. Apakah dia sedang patah hati sekarang? Apakah dia sedang menangis? Membayangkannya saja sudah membuat hatiku teriris.
" Tae, ada apa denganmu? Seharusnya kau senang Jennie putus dengan Kau Sunbae. Dengan begitu, kau akan leluasa mendekatinya, " Ujar Jimin.
" Aku senang, aku punya kesempatan. Tapi, aku khawatir dengan Jennie. Dia mungkin sedang patah hati. Atau bahkan, sedang menangis, " Ujarku.
" Sudahlah, aku akan menghubungi Rose nanti untuk menanyakan tentang Jennie, " Ujar Jimin. Ya, Jimin memang kekasih Rose sejak satu tahun lalu. Begitu juga Jungkook dan Lisa. Dan, Jin Hyung juga Jisso. Mereka berpacaran sejak satu tahun lalu. Sementara aku? Aku hanya meretapi nasib melihat Jennie bersama pria lain. Tapi sekarang tidak lagi. Aku akan membuatnya jatuh cinta padaku. Aku akan menjadikannya milikku.
" Ah baiklah gomawo Jimin-ah, " Ujarku lalu pergi ke kamar.
Oh ya, jika kalian ingin tahu sejak kapan aku mulai jatuh cinta padanya. Sebenarnya, sejak awal aku bertemu dengannya.
Flashback on
Aku dan BTS tengah menghadiri salah satu acara musik 2016 . Dimana saat ini, baru saja ada girl group yang baru saja debut. Girl group tersebut bernama Blackpink. Aku hanya tau nama grup dan nama member nya saja tapi belum tahu orangnya. Saatnya giliran Blackpink perform, mereka membawakan lagu berjudul Boombayah dan whistle. Mereka tampil sangat menakjubkan ditambah dengan visual keempat gadis tersebut yang luar biasa sangat tidak diragukan. Tapi, pandangan ku hanya tertuju pada gadis bermata kucing itu. Aku hanya fokus padanya, tidak dengan member yang lain. Gadis dengan pipi chubby dan surai cokelat itu. Dia sangat cantik. Dan dia terlihat swag juga dingin seperti Suga Hyung. Setelah ku ketahui, namanya adalah Jennie. Ternyata itu yang namanya Jennie. Benar benar cantik..
Acara musik pun selesai. Aku dan member yang lain segera pulang ke dorm. Tapi, tiba tiba saja aku ingin ke toilet. Aku pun meminta izin pada Namjoon Hyung dan pergi. Setelah selesai, aku kembali untuk menemui member yang lain. Tapi, langkah ku terhenti saat aku melihat Jennie. Dia sedang berbicara dengan seorang pelayan. Melihat baju Jennie yang sedikit basah, aku berpikir bahwa pelayanan itu tidak sengaja menumpahkan minuman padanya. Lihat saja, betapa paniknya wajah pelayan itu. Tetapi, ada suatu hal yang membuatku kagum. Jennie. Dia tidak marah. Bahkan dia sangat ramah. Dia tersenyum yang memperlihatkan gummy smilenya. Dia bahkan berusaha meyakinkan pelayanan itu bahwa ia tidak apa apa. Sampai akhirnya ia melanjutkan jalannya ke arahku? Ah mungkin tidak. Kupikir ia akan ke toilet. Aku pun berjalan dengan menunduk agar aku tidak melihatnya. Jujur saja, saat melihat nya saja jantungku sudah seperti maraton. Karena kecerobohan ku yang berjalan menunduk, aku tidak aneh aja menabraknya yang memang sedang berjalan terburu buru.
" Ah mianhae. Aku terburu buru. Mmmm, s-sunbae mianhae, " Ujarnya.
" Gwenchana, harusnya aku yang meminta maaf. Aku yang berjalan sambil menunduk. Mmm , kau Jennie ya? " Tanyaku basa basi.
" Ah ne sunbae, " Ujarnya tersenyum yang menurutku itu sangat manis.
" Ah aku Kim Taehyung. Lebih dikenal V BTS, " Ujarku mengulurkan tangan.
" Aku Jennie Kim. Panggil saja Jennie, " Ujarnya membalas jabat tanganku.
" Ah sunbae. Aku harus ke toilet. Aku pergi dulu ya, " Ujarnya. Aku hanya tersenyum dan membalas dengan anggukan. Ia pun pergi. Aku hanya menatap punggung nya yang mulai hilang karena dia sudah berbelok. Aku tersenyum sendiri. Aku juga melihat tanganku yang baru saja menyentuh tangannya. Dia sangat cantik. Manis ramah. Aku merasa, dia itu dingin diluar tapi hangat di dalam. Dan yang bilang bahwa dia itu judes atau jutek? Maaf kalian salah. Sepertinya dia tak seperti itu. Dan ku rasa, aku mulai menyukai nya.at dorm BTS.
Aku menceritakan kejadian itu pada member yang lain. Aku bahkan juga mengatakan bahwa aku mulai menyukai gadis itu. Dengan tujuan, mendapat saran untuk mendekatinya. Tanpa diduga, ternyata Jimin, Jungkook, dan Jin Hyung juga menyukai gadis gadis Blackpink. Jimin menyukai Rose. Jungkook menyukai Lisa. Dan Jin Hyung menyukai Jisso. Tetapi, aku berbeda dengan mereka. Mereka cepat sekali akrab pada orang yang mereka sukai. Tapi kenapa aku tidak? Aku merasa malu. Rasanya sulit sekali untuk mendekati gadis itu. Sehingga aku hanya mencintainya dalam diam dan memperhatikan nya dalam diam. Sejak aku menyukainya, aku mulai stalk akun Twitter, bahkan Instagram. Aku juga melihat MV Blackpink di ponselku. Bukan hanya itu, aku juga menonton video keseharian Blackpink di dorm. Saat itu, aku melihat betapa menggemaskan nya Jennie. Sayangnya, rasa ini sulit diungkapkan. Aku juga hanya memandanginya saat kita berada di acara yang sama. Dan tanpa kusadari, perasaan ini terus tumbuh. Dan rasa suka itu berubah menjadi rasa cinta yang entah sejak kapan sudah berubah.
Dua tahun kemudian
Oktober 2018
Aku mendengar isu bahwa Jennie dan Kai dari exo berpacaran. Tetapi, aku berusaha berpikir positif. Sampai sampai....
Januari 2019
Ada sebuah artikel yang mengejutkanku.
Jennie BLACKPINK dan Kai EXO resmi berpacaran. Hal itu di benarkan sendiri oleh manager dari dua grup tersebut.
Jennie dan Kai sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak Januari 2018.
Saat melihat nya, hatiku serasa tertimpa ribuan batu. Sakit. Sungguh. Aku kalah sebelum berperang. Aku menyesal karena tidak melawan sikap malu ku ini untuk mendekatinya. Bahkan jika aku melawan, aku bisa berpacaran dengan Jennie sama seperti Jimin, Jungkook, dan Jin Hyung. Mereka menjalin hubungan secara diam diam. Aku? Aku tidak ada kemajuan. Rasa gugup selalu ada. Aku tidak berani akan kemungkinan untuk ditolak. Aku hanya berusaha untuk tegar. Tetapi, aku tidak bisa berhenti mencintai nya. Aku berjanji, jika suatu saat aku diberi kesempatan untuk mendekati Jennie, maka aku akan melakukan nya. Dan membuat dia jatuh cinta padaku. Hanya aku seorang di hatinya.
Flashback offHingga tidak lama setelah resminya hubungan mereka, berita tentang aku dan Jennie menyebar. Para fans mencocok cocokan kami sebagai gucci couple. Dimana hal itu banyak diperbincangkan. Sedangkan siapa yang tidak tahu? Kai sunbae adalah grand ambasador gucci. Entahlah rumit bukan? Tapi, jahatkah aku jika senang mereka putus? Tapi inilah yang ku rasakan. Aku manusia biasa. Aku menginginkan cintaku terbalas. Aku ingin memiliki cintaku itu. Dan mulai sekarang, aku akan berusaha untuk mendekatinya. Membuat ia jatuh cinta padaku dan memilikinya.
Oh Tuhan bantu aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Fake Scandal
RomanceMenceritakan tentang dua orang idol yang terjebak skandal palsu dari agensi mereka. Sebut saja Jennie BLACKPINK dan V BTS. Mereka adalah dua idol terkenal yang terpaksa menjalani skandal palsu demi kepentingan agensi mereka. Namun siapa sangka jika...