Taehyung POV
Malam ini adalah kencan pertamaku dengan Jennie. Ya, walaupun hanya kencan palsu tetap saja aku senang. Tetapi kemudian diriku teringat aku belum memiliki nomor ponsel Jennie. Aku pun bertanya pada member BTS yang lain apakah mereka tahu nomor ponsel Jennie.
" Apa diantara kalian ada yang punya nomor ponsel Jennie? " Tanyaku pada keenam member BTS.
" Tidak, " Jawab mereka serempak.
" Kenapa tidak kau kirim pesan lewat instagram saja? Dan meminta nomor ponselnya, " Usul Rm Hyung.
" Ah ya, kau benar. Aku akan mengirimkan pesan padanya dulu, " Ujarku beranjak pergi ke kamar untuk mengambil ponsel dan mengirim pesan pada Jennie.
Baiklah, aku sudah menemukan akun instagram milik Jennie. Aku pun mengirim pesan padanya menggunakan akun pribadiku yang jarang diketahui oleh orang lain kecuali para member BTS dan manager BTS.
@ K.Tata
Jen. Ini aku Taehyung. Ini akun pribadiku.Huh, untung saja Jennie capat membalasnya.
@Jennierubyjane
Ah ya, oppa. Wae?@K.Tata
Jen, bolehkah aku meminta nomor ponselmu?@Jennierubyjane
Tentu saja boleh ini dia oppa...Jennie pun memberi nomornya padaku. Aku segera menyalin dan menyimpan nya.
" Kerja bagus Kim Taehyung! Kau sudah mendapatkan nomornya dan sebentar lagi kau juga akan mendapatkan hatinya, " Ujarku penuh semangat.Taehyung POV end
Tiba saatnya Taehyung menjemout Jennie untuk berkencan. Taehyung mengendarai mobilnya menuju dorm Blackpink dimana dia harus menjemput Jennie. Setelah sampai, dia pun langsung menelepon Jennie.
" Jen aku sudah sampai, "
" Ya oppa, aku akan menyusulmu "
" Baiklah ku tunggu"
Sambungan telepon pun berakhir, Taehyung menunggu Jennie di dalam mobilnya.
Disisi lain, Jennie yang hendak menyusul Taehyung harus menghadapi godaan dari tiga sahabatnya itu.
" Ekhem, ada yang mau kencan , " Ujar Rose.
" Ku rasa ada yang sudah move on, " Ujar Jisso.
" Ku rasa Taennie benar terwujud, " Tambah Lisa.
" Diamlah kalian! Jangan menggodaku terus. Ya sudah aku berangkat, " Ujar Jennie pergi meninggalkan Jischaelis.Jennie menghampiri mobil Taehyung dan mengetuk pelan jendela mobilnya. Taehyung pun membuka jendelanya.
" Ah Jen, masuklah ! " Ujar Taehyung.
Jennie pun masuk.
" Ah maaf, kau sudah lama menunggu ya? Maaf ya, tadi para member terus saja menggodaku, " Ujar Jennie merasa tidak enak.
" Ah belum lama, " Ujar Taehyung. Taehyung pun menancapkan gas mobilnya menuju Sungai Han. Diperjalanan, tidak terlalu banyak hal yang mereka bahas. Entah kenapa suasana menjadi mendadak canggung, berbeda seperti sebelumnya mereka bertemu. Taehyung yang merasa gugup karena melihat Jennie sangat cantik malam ini. Dan Jennie yang tidak tahu harus berbuat apa. Karena merasa gerah dengan suasana canggung ini, Jennie akhirnya memutuskan untuk membuka pembicaraan.
" Oppa, semoga saja semua berjalan lancar ya, dan para fans menerima ini semua, " Ujar Jennie membuka pembicaraan.
" I-iya semoga saja," Ujar Taehyung gugup. Setelah itu, hening kembali melanda. Tidak ada percakapan lagi. Dan, tidak terasa mereka sudah sampai di Sungai Han. Mereka pun turun dari mobil dan memulai tugas mereka untuk berpura pura layaknya seperti sepasang kekasih.
Taehyung menggandeng tangan mungil Jennie erat. Mereka berkeliling Sungai Han. Berjalan bersama. Tentunya dengan masker mereka. Saat sudah rasa cukup berjalan jalan, mereka akhirnya memutuskan untuk duduk di bangku dekat Sungai Han. Taehyung tidak menyia - nyiakan kesempatan ini, dia tentu saja menganggap ini sebagai kencan sungguhan. Baginya, kencan ini bukan kencan palsu. Melainkan adalah awal dimana kisah cinta sepasang kekasih akan bersatu. Taehyung mengalihkan pandangannya kepada Jennie. Ia menghadap Jennie dan menatapnya dalam, membuat Jennie gugup seketika. Jantungnya berdegup kencang tatkala Taehyung menatapnya dalam. Jennie merasa ada yang aneh dengan Taehyung. Tatapannya sungguh berbeda. Tapi, Jennie merasa dirinya juga merasa aneh. Jennie terus saja mengumpat dalam hati karena jantungnya ini berdegup begitu kencang. Jennie bahkan takut jika Taehyung dapat mendengar nya nanti. Merasa bahwa Jennie bingung dengan sikap Taehyung, Taehyung langsung berkata dengan suara pelan.
" Ini adalah bagian dari tugas kita. Disekeliling kita, sudah banyak kamera yang memotret ini, " Ujar Taehyung dengan sangat pelan sehingga hanya Jennie yang dapat mendengarnya.
Dan benar saja, sudah banyak kamera yang memotret mereka. Mereka berupa pura tidak tahu dan terus menjalankan misinya. Meskipun jantung keduanya sama sama berdegup kencang. Mereka bahkan juga melepas masker yang mereka kenakan. Mereka melakukan adegan adegan romantis layaknya kekasih sungguhan. Mereka juga berbincang bincang dengan canda tawa yang mengiringi. Mereka sampai tidak sadar bahwa ini hanya pura pura dan mereka juga tidak sadar bahwa banyak kamera yang memotret kebersamaan mereka.
Tiba tiba saja, Jennie mulai merasakan hawa dingin menusuk kulitnya. Karena memang, Jennie tidak memakai pakaian yang tebal dan hari sudah cukup malam. Taehyung yang menyadari hal itu, langsung membukanya jaketnya dan mengenakannya pada Jennie, Jennie yang mendapat perlakuan seperti itu langsung tersentak kaget.
" Eh? " Ujar Jennie kaget.
" Pakai saja, " Ujar Taehyung.
" Lalu kau? " Tanya Jennie merasa tidak enak.
" Jangan pikirkan aku. Aku tidak merasa dingin aku akan kebal, " Ujar Taehyung menepuk - belum dadanya dengan bangga. Jennie terkekeh melihat tingkah Taehyung yang menurutnya menggemaskan. Mereka pun tertawa bersama lagi.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam. Mereka pun memutuskan untuk pulang. Taehyung mengantar Jennie pulang ke dormnya.Sesampainya di dorm Blackpink, Jennie pun turun dari mobil Taehyung. Tapi sebelum itu, tidak lupa ia berterimakasih pada Taehyung. Jennie pun pergi meninggalkan Taehyung dan Taehyung segera menancapkan gas mobilnya ke dorm BTS dan jangan lupakan dengan senyumnya yang terus saja mengembang. Jennie juga sama, dia terus saja tersenyum. Sampai di dorm, ia pun membuka pintu dorm dengan kunci yang ia miliki, dan dorm sudah sepi. Tentunya para member sudah tidur. Dan Jennie segera ke kamarnya dan tidur.
Tak jauh berbeda dengan Jennie, saat sampai dorm Taehyung juga segera ke kamarnya. Tapi dia, dia memutuskan untuk memandang foto Jennie terlebih dahulu di ponselnya hingga ia terlelap dengan ponsel yang masih saja ia genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Fake Scandal
RomanceMenceritakan tentang dua orang idol yang terjebak skandal palsu dari agensi mereka. Sebut saja Jennie BLACKPINK dan V BTS. Mereka adalah dua idol terkenal yang terpaksa menjalani skandal palsu demi kepentingan agensi mereka. Namun siapa sangka jika...