Ingin Menjelaskan

691 64 0
                                    

Yeorobun! Maapkeun author karna baru up skrg, author soalny blm ad ide bwt lanjutin ceritanya.
Don't forget to vote and comment ya!

Jennie dan ketiga member BLACKPINK lainnya tengah berada di acara musik GDA 2018 saat ini. Jennie akan menampilkan performance pertama lagu solonya saat ini.
" Lis, aku merasa sangat gugup. "
Jennie berkata pada Lisa yang duduk disampaikannya. Lisa menoleh pada Jennie dan tersenyum.
" Hey hey apa ini? Kau tidak boleh gugup eonnie, kau santai saja. Lakukan seperti biasa kita melakukan performance, "
" Tapi ini berbeda, Lis. Ini kali pertama bagiku tampil sendiri tanpa kalian, " Jennie tampak sangat gelisah.
" Tidak. Ini bukan pertama kalinya kau tampil tanpa kami. Kau juga pernah tampil bersama G-Dragon oppa sebelum kita debut, " Jennie tampak mengingat - ingat, benar juga yang dikatakan Lisa. Ini bukan pertama kalinya ia tampil tanpa member lain. Tapi tetap saja ia merasa gugup.
Lisa yang melihat Jennie hanya diam lantas menepuk bahu Jennie pelan dan tersenyum hangat pada eonnie kesayangannya itu.
" Eonnie, sudahlah. Kau pasti bisa. Jangan gugup begitu, nanti malah penampilan mu menjadi buruk. Aku yakin kau pasti bisa! Kau 'kan eonnie dari seorang yang hebat sepertiku, " Ujar Lisa berusaha memberi semangat. Jennie terkekeh mendengar adik termudanya itu.
" Gomawoyo Lili, " Ujar Jennie memeluk Lisa dari samping. Jisoo melihat Jennie yang memeluk Lisa lantas ikut menimbrung percakapan kedua adiknya itu.
" Hey hey, sepertinya aku meninggalkan sesuatu. Ada apa? Hm?" Jisoo bertanya penasaran. Lisa dan Jennie saling memandang lalu kembali menatap Jisoo.
" Eonnie terlalu ingin tahu ! " Ujar keduanya bersamaan. Jisoo mendengus mendengarnya. Gadis yang mempunyai bibir seperti hati itu lantas mengadu pada Rose yang sedari tadi hanya diam menyaksikan performance dari idol lain.
" Chaeyoung-ie, lihatlah mereka berdua. " Adunya pada Rose. Rose mnoleh pada Jisoo dan mengernyitkan dahinya.
" Ada apa? "Tanyanya.
" Aku bertanya tapi mereka tidak mau menjawab dan malah mengatakan bahwa aku terlalu ingin tahu, " Ujarnya pura - pura sedih. Tangan kirinya menarik - narik tangan kanan Rose, sedangkan tangan kanannya menunjuk dua orang yang ia adukan.
" Aish eonnie, mereka hanya membicarakan tentang performance Jennie eonnie saja. Lisa tadi memberinya semangat, " Ujar Rose. Jisoo menatapnya, " Darimana kau tahu? "
Rose memutar bola matanya. " Tentu sja aku mendengarnya dari percakapan mereka tadi. Lagipula siapa yang akan memberitahu, "
Jisoo bertepuk tangan heboh sampai mengundang tatapan dari idol lainnya, termasuk juga BTS yg duduk dimeja bawah BLACKPINK. Ikon yang duduk diatas juga melihat ke arah Jisoo.
" Daebak, kau mendengar itu? Bahkan aku yang disamping Lisa tidak mendengarnya. Wah, pendenfaranmu tajam seperti kelelawar, Rose. " Ujarnya heboh. Rose merasa bingung. Ia berpikir, Jisoo sebenarnya memuji dirinya yang punya pendengarannya tajam atau mengatainya seperti kelelawar? Memilih untuk tidak memusingkan itu, Rose lantas menyenggol pelan lengan Jisoo.
" Banyak orang memperhatikan kita eonnie, " Rose tersenyum canggung pada semua mata yang menatap ke arah mereka. Jisoo mengikuti arah pandang Jisoo dan ikut tersenyum canggung---berusaha meminta maaf atas keributan kecil ini. Setelahnya, semua orang yang menatap ke arah mereka tadi langsung kembali menyaksikan performance.
Seokjin, kekasih Jisoo hanya menggelengkan kepalanya itu melihat tingkah 4D Jisoo yang muncul di tempat yang tidak tepat.

" Eonnie, cepatlah kau bersiap. Sebentar lagi giliranmu yang akan tampil, " Lisa mengingatkan Jennie.
" Ah ya aku hampir lupa, " Pekiknya. " Kalau begitu, Jisoo eonnie, Lisa-ya, Rosie,aku bersiap dulu ya, " lanjutnya.
" Fighting eonnie/Jendeuki ! " Ujar Chulichaeng. Jennie mengangguk dan tersenyum lalu setelahnya ia mulai menuruni anak tangga. Saat berada di dekat Taehyung, ia dapat merasakan Taehyung yang sedikit menggrnggam tangannya, lalu pria itu melepasnya dan mengepalkan tangan itu di udara tanda memberi semangat dengan tatapan masih ke depan. Jennie hanya tersenyum kecil membalasnya dan berlalu pergi.


Jennie tampil penuh energik di sana. Anggota BLACKPINK yang lain bahkan ikut menari lagu solo milik Jennie.




Acara GDA 2018 sudah selesai.Jennie terlihat mencari eonnienya, Irene. Sedangkan anggota BLACKPINK lainnya sudah menuju ruang tunggu khusus anggota BLACKPINK yang disediakan oleh pihak acara.
Tak kunjung menemukannya, Jennie menggeram putus asa.

" Jen, " Seseorang menepuk bahunya yang membuat Jennie tersentak kaget. Jennie memang orang yang mudah sekali kaget.
"Eoh eonnie, mengagetiku saja. " Ujarnya mengelus dada. Gadis yang tengah berbicara dengan Jennie itu hanya cengengesan menampilkan dua gigi kelincinya. Wanita itu adalah Nayeon, salah satu anggota dari grup TWICE. Ia juga sangat dekat dengan Jennie, sama seperti Irene. Jennie juga sudah menganggapnya sebagai eonnienya sendiri.
" Hehe, mian Jen. Habis kau tadi terlihat seperti orang bingung jadi aku berniat ingin bertanya. Memangnya ada apa sih? " Tanya Nayeon.
" Aku sedang mencari Irene eonnie, tapi aku tak kunjung menemukannya sedari tadi, " Jawabnya terlihat putus asa.
" Loh, kau tidak tahu? Ku pikir Irene eonnie memberitahumu. Kata Tzuyu, kemarin Yeri mengabarinya bahwa ia dan rekan segrupnya akan ke Korea Utara untuk tampil atas undangan presidennya, " Ujar Nayeon. Jennie tampak sedikit tercengang.

' Jadi, Irene eonnie tak datang? '

" O-oh tidak, mungkin aku lupa. Ya sudah kalau begitu aku menyusul anggota yg lainnya dulu. Gomawo Nayeon eonnie, " Ujarnya tersenyum lalu membungkuk sedikit.Nayeon tersenyum ramah membalasnya. Setelah itu, Jennie berlalu pergi.









Seminggu kemudian

" Jen, kau sudah siap? " Jisoo bertanya pada Jennie yang tengah menatap dirinya di cermin. Jennie menoleh dan mengangguk lemah.
" Kau kenapa? Apa kau sakit? Kau tidak terlihat bersemangat, " Ujar Jisoo khawatir.
" Tidak. Aku hanya rindu pada Irene eonnie. Seharusnya, hari ini kita dapat hadir di acara Gaon Chart, tapi hari ini kita ada penerbangan, " Ujar Jennie.
" Ya, kau benar. Aku juga ingin berbincang banyak dengan anggota Redvelvet hari ini. Tapi kita akan mengadakan konser di Indonesia. Bagaimanapun juga, blink harus diutamakan daripada keinginan kita, bukan? " Jennie mengangguk. " Ya, kau benar. Kajja, kita pergi ! "
Jennie terpaksa menunda dirinya untuk memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Taehyung pada Irene. Ingin menjelaskan, namun selalu tertunda halangan.








Don't forget to vote and comment!
See you next chapter 👋

Stuck With Fake ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang