Setelah kencan Taehyung dan Jennie semalam, paginya terdapat berita dari dispatch yang mengabarkan bahwa mereka kencan bersama.
JENNIE BLACKPINK DAN V BTS TERTANGKAP TENGAH BERKENCAN DI SUNGAI HAN.
..
..
..
Para member BTS tengah menonton berita pagi ini. Mereka yang rjunoul di ruang tengah. Dan, betaroa terkejutnya mereka melihat berita tentang Taehyung dan Jennie yang tertangkap dispatch sedang berkencan. Bukan. Bukan tertangkap. Tapi, memang disengaja kencan itu diketahui oleh dispatch. Itu memang tujuan mereka. Tapi, tetap saja para member heboh.
" Tae! Lihatlah! Beritamu dan Jennie sudah menyebar ! " Teriak J-Hope heboh.
" Yak! Jangan berteriak di telingaku, hyung ! " Ujar Si maknae, Jungkook.
" Hehe mian, Jungkook-ah " Ujar J-Hope sembari menunjukkan kedua jari berbentuk huruf V.
" Kau ini heboh sekali, " Timpal Suga.
" Aku hanya kaget saja melihat berita tentang Taehyung dan Jennie. Tae,apa kau benar berkencan dengannya? " Tanya J-Hope.
" Yak Hyung! Kan aku sudah pernah cerita bahwa aku dan Jennie terlibat skandal itu. Jadi, kencan itu memang sudah direncanakan agar dispatch menyebarkan beritanya, " Jawab Taehyung kesal karena Hyungnya yang pelupa.
" Hehe aku lupa, " Ujar J-Hope diiringi cengiran kuda khasnya yang membuat para member mendengus kesal.
" Tae, bagaimana kencannya semalam? Apa kau mulai beraksi mendekatinya ? " Tanya Rm pada Taehyung.
" Tentu saja Hyung. Aku mulai beraksi mendekatinya. Kami bahkan sampai tidak sadar bahwa kencan itu hanya pura pura. Kalian tahu? Kami berbicara banyak sekali, tertawa bersama, bahkan kami juga menceritakan kejadian lucu yang kami alami satu sama lain, " Jawab Taehyung antusias.
" Wah, kalau begitu semangat terus Tae. Kau harus mendapatkan hatinya, " Ujar Rm menyemangati.
" Ya semangat lah ! " Ujar yang lainnya.
" Ah gomawo. Kalian memang keluargaku, " Ujar Taehyung. Lalu, mereka semua berpelukan seperti teletabis....
...
...
...
...
...
...
...
...
...Disisi lain, di dorm Blackpink. Para member Blackpink juga menyaksikan berita di televisi dari dispatch. Mereka tidak menyangka berita itu akan cepat sekali beredar. Ketiga member juga sama hebohnya. Kecuali Jennie.
" Yak eonnie! Berita mu menjadi trending topik! " Ujar Lisa.
" Eonnie! Pasti kau akan menang kategori couple terbaik tahun ini, " Ujar Rose.
" Jennie, kau sangat cocok dengan V ! " Tambah Jisso.
Namun, Jennie hanya diam. Ia hanya tersenyum tipis lalu menunduk. Melihat itu, ketiga member yang lainnya lantas merasa khawatir dan bertanya pada Jennie.
" Jen, kau kenapa? Kenapa terlihat sedang memikirkan sesuatu? " Tanya Jisso. Mendengar perkataan Jisso, Rose juga Lisa langsung mengalihkan atensi mereka kepada Jisso dan Jennie secara bergantian. Meraka juga ikut merasa khawatir dan juga penasaran pada Jennie." Kau kenapa eonnie? Kenapa kau terlihat murung ? " Tanya Rose.
" Apa kau sakit eonnie? " Tanya Lisa panik sekaligus khawatir sembari meletakkan tangganya di kening Jennie. Jennie lalu mendongakkan wajahnya dan menggeleng cepat.
" Ani. Aku tidak sakit. Aku hanya, sedang memikirkan apakah banyak orang yang akan menanggapi berita itu dengan positif atau sebaliknya. Aku takut fans V oppa akan menghujatku, " Jawab Jennie lesu. Sebenarnya, ada dua alasan kenapa dia seperti ini. Pertama, ia takut Irene akan tahu tentang kabar ini dan marah padanya. Dan alasan keduanya adalah yang ia katakan pada tiga member tadi. Ia tidak mengatakan alasan pertama kepada yang lain karena yang lain belum tahu jika Irene menyukai Taehyung. Karena, memang yang paling dekat dengan Irene hanyalah Jennie. Dan Jennie juga tidak ingin memberitahu hal ini pada tiga member lainnya.
" Sudahlah Jen, jangan berpikiran seperti itu. Setidaknya, masih banyak orang yang mendukung mu. Dan, jika memang para fans V sunbae dan para fans mu benar benar mencintai kalian, aku yakin mereka akan mendukung kalian. Sudahlah Jen, sebaiknya kau fokus saja untuk debut solo mu itu," Ujar Jisso menenangkan.
" Iya eonni, semangat ! " Ujar ChaeLis serempak.
Jennie pun tersenyum melihat sahabatnya itu. Mereka lantas menghamburkan pelukan bersama. Kini Jennie merasa sedikit lebih tenang.
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
Jennie sudah selesai dengan kegiatan mandinya. Ia tengah berdiri di depan cermin hias dan mengeringkan rambutnya dengan handuk. Aktifitas nya terhenti kala benda pipih berwarna hitam berdering menandakan ada panggilan masuk. Ia lantas mengambil ponselnya yang berada tidak jauh dari dirinya. Saat ia melihat siapa peneleponnya, ia terkejut bukan main. Ia bingung mengangkatnya atau tidak. Setelah beberapa saat berpikir, ia akhirnya memutuskan untuk menjawab panggilan itu. Lagipula, jika terus menghindarinya itu tidak akan menyelesaikan masalah. Jennie pikir, menjelaskan mungkin akan lebih baik daripada menghindar. Jennie lantas mengangkat telepon dari Irene. Ya, yang meneleponnya adalah Irene, leader red velvet. Ia adalah sahabat sekaligus eonnie bagi Jennie." Yeob-"
" Yak ! Jennie Kim ! Kenapa kau tidak memberitahuku jika kau berkencan dengan V sunbae ! "
" Aku-"
" Aku benar benar kesal dengan mu Jen, kau tega. Kenapa tidak pernah cerita sebelum nya ! Aku kecewa padamu Jen ! "
" Eon-"
Tut
Sambungan telepon terputus. Tanpa mendengar penjelasan Jennie, Irene langsung menutup sambungan telepon secara sepihak. Jennie merasa bersalah pada eonnienya itu. Apalagi saat mendengar perkataan eonnie nya yang begitu marah tadi. Itu membuat Jennie semakin merasa bersalah saja." Baiklah Jen. Kau harus berhenti. Kau harus berhenti menyukai Taehyung Oppa. Ayolah Jen, kau kan hanya kagum pada visualnya saja, tidak lebih. Ah, tapi kenapa aku tidak mau mengakhiri ini ? Apa aku benar benar mulai menyukai nya? Oh tidak, tidak boleh. Sudahlah Jen, kau harus menghentikan ini sebelum terlalu jauh, " Ujar Jennie. Kemudian ia segera menepis segala pikirannya tentang Taehyung. Ia lebih memilih bersantai dan memakan camilan di kamarnya. Ya, Jennie mungkin sudah mulai menyukai Taehyung. Entahlah sejak kapan. Jennie sendiri tidak tahu. Yang jelas, saat bersama Taehyung ia merasa sangat nyaman sama seperti awal awal Jennie dan Kai berpacaran. Tetapi, Jennie terus menyangkalnya dan terus saja berkata bahwa itu hanya sebatas kekaguman pada visual seorang Kim Taehyung saja.
Halo! Guys, ini cerita aku yang kedua. Aku minta kritik + saran ya. Jangan lupa di vote juga ya,,,
Jangan pelit pelit hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Fake Scandal
RomanceMenceritakan tentang dua orang idol yang terjebak skandal palsu dari agensi mereka. Sebut saja Jennie BLACKPINK dan V BTS. Mereka adalah dua idol terkenal yang terpaksa menjalani skandal palsu demi kepentingan agensi mereka. Namun siapa sangka jika...