Empat orang gadis dan satu ekor anjing di dalam kandang masuk ke dalam dorm milik salah satu boy band terkenal di Korea Selatan, BTS. Empat gadis itu yang tak lain adalah member Blackpink dan Kuma, seekor anjing peliharaan Jennie.
Mereka memang sudah berencana ke sana karena ada waktu senggang untuk mengunjungi kekasih mereka. Dan --- Kuma? Ah, Taehyung meminta Jennie untuk membawanya agar bisa bermain bersama Yeontan, anjing peliharaan Taehyung.Pintu dorm terbuka. Menampakkan seorang namja tampan yang tengah tersenyum manis memperlihatkan lesung pipinya.
" Annyeonghaseyo ! " Sapa Blackpink ramah.
" Annyeong! Silakan masuk, " Ujar Namjoon ramah.
Blackpink pun masuk ke dalam mengekori Namjoon dari belakang.
" Lihatlah siapa yang sudah datang, " Ujar Namjoon. Atensi enam namja itu teralihkan menatap empat orang gadis yang tersenyum manis pada mereka.
" Annyeong ! " Sapa Blackpink ramah.
Enam pria itu lantas bangkit dari duduknya. " Annyeong ! " Sapa balik enam member BTS itu. Tanpa malu, tiga orang namja yaitu Jin, Jimin, dan Jungkook memeluk kekasihnya sesekali mengecup singkat dahi serta pipi kekasihnya. Taehyung ingin. Tapi dia bisa apa? Hubungan ini hanya SKANDAL PALSU. Taehyung tidak bisa seenaknya, takut juga Jennie jadi marah padanya. Dan berakhirlah mereka hanya saling menatap, hingga suara gonggongan Kuma menyadarkan mereka.guk guk guk
" E-eoh, kuma? " Ujar Taehyung.
" Ah iya. Kau memintaku untuk membawanya bukan? " Tanya Jennie.
" Ah iya. Aku lupa, " Ujar Taehyung.
" Sudah ayo duduk dulu, " Ujar Namjoon. Mereka pun duduk di sofa ruang tengah. Mereka berbincang bincang diiringi canda tawa. Sementara kuma? Ah, dia sedang bermain bersama Yeontan. Mereka bahkan sudah sangat akrab. Padahal, baru saja saling mengenal. Taehyung jadi merasa kalah dari Yeontan. Pasalnya, Taehyung sendiri sulit sekali untuk dekat dengan Jennie. Sedangkan Yeontan? Ck, anjing itu bahkan cepat sekali akrab pada Kuma dan Jennie." Lihatlah Yeontan dan Kuma. Mereka terlihat sudah sangat akrab, " Ujar Jimin.
" Iya. Menggemaskan sekali mereka, " Sahut Jisoo.
" Bahkan Yeontan mudah sekali mendekati Kuma. Tapi, kenapa kau susah sekali mendekati Jennie noona, Tae Hyung ? " Tanya Jungkook dengan wajah polosnya yang membuat Taehyung mengumpat tertahan dihatinya. Oh ayolah, Jungkook terlalu jujur dengan pertanyaannya saat ini. Sedangkan Jennie? Gadis bermata kucing itu tampak bingung dengan pertanyaan Jungkook.
" Maksudmu ? " Tanya Jennie bingung. Jungkook hendak menjawab, tapi Taehyung lebih dulu berucap.
" Eoh, sudahlah. Jangan dipikirkan ucapan bocah ini. Dia hanya asal saja, " Ujar Taehyung. Jungkook menatap tajam Taehyung yang memanggilnya bocah. Sementara Jennie hanya mengangguk anggukan kepala saja.
Mereka kemudian lanjut berbincang sembari memakan camilan yang memang sudah disiapkan oleh BTS untuk mereka dan Blackpink. Tentang dan Kuma sudah duduk bersama di sofa. Mereka duduk di antara Taehyung dan Jennie. Jennie mengambil Yeontan untuk digendongnya, juga Taehyung yang ikut mengambil Kuma dan menggendongnya.
" Kalian serasi sekali. Cocok sekali untuk menjadi pasangan suami istri. Jika yang digendongan kalian memang bayi, itu sudah menjadi lengkap sekali, " Ujar J-Hope. " Keluarga bahagia, " Lanjutnya.
" Kalian cocok. Kenapa tidak berpacaran sungguhan saja? " Tanya Lisa.
Taehyung dan Jennie saling menatap satu sama lain. Dalam hati, Jennie mengumpati Lisa karena sudah bertanya asal. Ternyata maknae Blackpink ini tak jauh beda dari maknae BTS.
" Ah maaf Tae Oppa. Lisa memang suka asal bertanya, " Ujar Jennie merasa tidak enak. Kemudian, ia kembali menatap Lisa dengan tatapan tajam. Lisa menciut sendiri melihat sepasang mata kucing yang menatapnya tajam seakan ingin mencongkel kedua mata besar milik Lisa. Lisa pun hanya menyengir dan menunjukkan dua jari berbentuk V.
" Hehe. Aku hanya bercanda, " Ujar Lisa.
" Kedua maknae ini sama saja, " Ujar Jin.
" Aku dan Lisa itu memang serasi, " Ujar Jungkook bangga menarik pinggang ramping Lisa dari samping.
Melihat itu, para member BTS memutar bola matanya malas akan tingkah dongsaengnya.
" Ah ya. Bagaimana tentang sknadal kalian ? " Tanya Namjoon pada Taehyung dan Jennie.
" Semuanya berjalan lancar. Bahkan, sudah banyak fans Tae Oppa yg sudah menerimaku. Yaa walaupun sebelumnya aku menerima banyak hujatan yang membuatku sedih. Tapi, ada seseorang yang bilang padaku bahwa aku harus melihat orang yang menyayangi ku bukan membenciku. Aku harus jadikan hujatan itu menjadi penyemangat ku. Dan aku harus membuktikan bahwa aku kuat, " Ujar Jennie. Taehyung ingat. Itu adalah ucapannya ketika ia berusaha menyemangati Jennie saat ada banyak hujatan ditujukan pada gadis itu. Ia senang karena Jennie mengingat kata kata penyemangat dari dirinya.
" Jennie, ku dengar kau akan debut lagu solomu. Kapan? " Tanya Jimin. Ya, Jimin memang lebih update daripada member lain.
" Entahlah. Tapi mulai besok, aku sudah harus mulai syuting untuk pembuatan music videoku, " Jawab Jennie.
"Berarti, untuk sementara kita---tidak bertemu? " Ujar Taehyung.
" Lebay sekali kau Tae. Lagipula, mulai besok juga kan kita harus syuting untuk Run BTS. Walaupun Jennie sedang tidak sibuk, kau dan dia juga tidak bisa bertemu, " Ujar Yoongi.
" B-bukan begitu Hyung. Aku. Aku hanya. Ah sudahlah, " Ujar Taehyung.
" Kalian sudah mulai dekat. Apa kalian sudah mulai jatuh cinta satu sama lain? " Tanya J-Hope pada Taennie. Mereka hanya diam. Lagi lagi Taehyung mengumpat dalam hati.' Ck, sial kau Hyung ! Padahal kan kau sudah tahu kalau aku memang sudah jatuh cinta pada Jennie! ' - batin Taehyung.
' Kenapa ia menanyakan ini? Ah, aku saja tidak mengerti apa yang aku rasakan pada Taehyung Oppa. Rasanya memang sama saat bersama Kai dulu. Jantungku selalu berdebar. Tapi--- tidak tidak. Dia hanya milik Irene eonnie ' - batin Jennie.
Melihat Jennie terdiam, Taehyung jadi merasa tidak enak sendiri.
" Pertanyaan apa lagi sih. Sudahlah Jen, jangan hiraukan Hyung ku ini, " Ujar Taehyung. Jennie lagi lagi hanya mengangguk saja. Sementara J - Hope hanya tersenyum jahil melihat Taehyung yang menatapnya tajam.
Mereka pun melanjutkan kembali obrolan mereka dengan topik yang berbeda.
.
.
.
.
Sudah cukup lama berbincang. Mereka juga sudah makan malam bersama. Member Blackpink pun memutuskan untuk kembali ke dorm mereka.
" Terimakasih atas semuanya. Kalau begitu kami pulang ke dorm kami, " Ujar Jisso mewakili.
" Cheonman! " Ujar BTS serentak. (-sama sama ).Guk guk guk
Itu suara gonggongan Yeontan setelah Kuma diambil Jennie dan dimasukkan ke kandang.
" Sepertinya Yeontan tidak ingin Kuma pulang, " Ujar Jennie. Gadis itu berjongkok dan mengelus kepala Yeontan .
" Mian Yeontan. Kuma harus pulang. Tapi, lain kali Kuma akan berkunjung lagi, " Ujar Jennie lembut kemudian kembali bangkit.
" Kami pamit ya, " Ujar Jisso mewakili sekali lagi. BTS tersenyung dan mengangguk . Tidak lupa tiga pria itu memeluk kekasihnya. Setelah itu, Blackpink segera pergi dari dorm BTS menuju dorm mereka.Vote and comment yaw. Tinggalkan jejak mu readers
See you next chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Fake Scandal
Roman d'amourMenceritakan tentang dua orang idol yang terjebak skandal palsu dari agensi mereka. Sebut saja Jennie BLACKPINK dan V BTS. Mereka adalah dua idol terkenal yang terpaksa menjalani skandal palsu demi kepentingan agensi mereka. Namun siapa sangka jika...