Awal yang bagus

1.8K 127 0
                                    

Jennie POV

" Yak, Kim Jennie! Bangunlah! " Teriak Jisso eonnie sembari menarik narik selimutku.
" Ah eonni, sebentar lagi ini masih pagi, " Ujarku.
" Kau bilang Yang Hyun Syuk sajangnim menyuruhmu untuk bertemu dengannya hari ini Bangunlah ini sudah siang! " Ujar Jisso eonnie. Aku langsung membuka mataku cepat. Sungguh, aku lupa hari ini aku harus bertemu dengannya.
" Yak eonnie! Kenapa tidak membangunkan ku dari tadi? " Tanyaku kesal.
" Hei, kenapa menyalahkanku! Kau saja sudah di bangunkan. Ah ya, seperti inilah jika sudah tidak punya kekasih, " Ujar nya
" Bangun selalu siang, " Lanjutnya.
" Yak! Kenapa membahas itu?! Membuat mood pagiku hancur saja, " Ujarku lesu.
" Hehe mian Jen, ya sudah sana mandi, " Ujarnya. " Eoh, baiklah aku akan mandi, " Ujarku beranjak ke kamar mandi.

Skip

Aku sudah selesai bersiap siap. Aku pun turun ke bawah dan disambut oleh tiga member Blackpink yang lain yang tengah duduk di ruang tengah. Karena hari ini jadwal Blackpink kosong, aku pun bingung setelah bertemu dengan Yang Hyun Syuk sajangnim, kupikir aku akan pergi menghabiskan waktu senggang ini dengan member lainnya. Aku pun bertanya pada mereka.
"Jadwal kita hari ini kosong sampai besok. Jadi, kita akan kemana hari ini? " Tanyaku pada jischaelis.
" Ah maaf Jen, aku ada janji dengan Jin Oppa, " Ujar Jisso eonnie.
" Aku juga eonnie, aku juga ada janji dengan Jimin Oppa, " Ujar Rose. Aku pun mendengus mendengar mereka, dan aku pun beralih untuk menanyai Lisa yang sibuk dengan ponselnya.
" Bagaimana dengan mu, Lisa ? " Tanyaku.
" Eh. Aku. Aku juga sudah ada janji dengan Jungkook hehe, " Ujar Lisa diiringi cengiran yang berhasil membuatku mendengus kesal.
" Huh, baikalah ku rasa aku akan di dorm saja setelah bertemu Yang Hyun Syuk sajangnim. Kalau begitu, aku pergi dulu, " Ujarku lalu berjalan pergi. " Makanya cepat cepat punya kekasih lagi ! " Teriak Jisso eonnie yang terdengar oleh ku.

Aku pun pergi bersama manager Blackpink ke sebuah restoran yang memang sudah di pesan ruangan VVIP untuk pertemuan ini. Entahlah ada apa. Dan akhirnya, aku sampai di sebuah restoran dan langsung masuk ke ruangan itu. Betapa terkejutnya aku bahwa di dalam sana tidak hanya Yang Hyun Syuk sajangnim, melainkan ada Taehyung sunbae dan Bang PD-nim. Aku melihat nya dengan ekspresi terkejut begitu juga dengannya.
Jennie POV end

Author POV

Jennie dan Taehyung saling memandang dengan ekspresi terkejut nya. Sejenak hening. Sebelum PD-nim membuka suara.
" Jadi, aku dan Yang Hyun Syuk meminta kalian ke sini karena ada yang ingin kami sampaikan, " Ujar PS-nim.
" Apa itu? " Tanya Taehyung.
" Kalian akan terlibat skandal. Kalian harus berpura pura menjadi seorang kekasih, " Jawab Yang Hyun Syuk.
" Mwo?! " Teriak Taehyung & Jennie serempak.
" Iya, jadi begini. Kalian pasti sudah mendengar kabar gucci couple bukan? " Tanya PD-nim yang ditujukan untuk Taehyung & Jennie. Keduanya mengangguk. Lalu PD-nim melanjutkan.
" Nah, para fans sangat mendukung akan hal itu. Dan jika skandal itu terjadi, itu akan membantu agensi Big Hit menaikan saham semakin naik lagi, " Ujarnya.
" Dan berhubungan agensiku sedang ada beberapa masalah yang bisa saja menurunkan saham secara drastis, jadi skandal ini diperlukan. Selain itu, dengan adanya skandal ini para fans akan melupakan masalah mengenai beberapa artis agensi YG karena para fans pasti akan memusatkan perhatian nya pada skandal ini, " Jelas Yang Hyun Syuk.
" Tapi, kenapa harus aku? " Tanya Jennie kepada Yang Hyun Syuk.
" Karena kau ini sangat cocok jika dipasang kan dengan Taehyung. Kau juga seorang leader, jadi kau juga harus bertanggung jawab besar bukan pada popularitas Blackpink, " Jawab Yang Hyun Syuk.
" Dan ya, tidak ada penolakan. Kalian harus melakukan skandal ini, " Ujar PD-nim.
Aku berfikir sejenak. Ku rasa, aku memang harus melakukan ini demi agensiku dan juga Blackpink. Tapi, ada satu hal yang mengganjal pikiran ku. Bagaimana jika Irene eonnie tahu? Ya, Irene eonnie menyukai Taehyung sunbae.
Flashback on
Saat itu, MMA 2018 telah selesai. Dan para idol dari berbagai grup dikumpulkan untuk foto bersama. Aku dan Irene eonnie memang sudah dekat. Aku dan ia poto berdekatan. Di depan ku ada Taehyung sunbae. Saat aku sedang menunduk, tidak sengaja bokong nya mengenai wajahku saat ia hendak berdiri. Ia pun terlihat panik dan minta maaf. Setelah selesai berfoto, aku dan Irene eonnie berjalan bersama. Ia terus saja membicarakan Taehyung sunbae. Sejak saat itu, ia terus saja membicarakan Taehyung sunbae. Bahkan dia juga mengatakan bahwa ia menyukai Taehyung sunbae.
Flashback off

Stuck With Fake ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang