Jadi udah streaming ON belum nihh keleaaaann???
Kalo udah, coba tulis reaksi kalian di Komen soal gambar-gambar diatas🌚
Gue: Ngeringis setiap Taehyung muncul karna emang gangerti lagiii sama mukanya yang berkali-kali lipat bikin orang ambyar:(
Dan lagi, GUE MAKIN AMBYAR PAS VENTHILL MINKOOK KELIATAN WOUYYYY😫😫😫 GADA AKHLAK EMANG MEREKA TUHH YAWLAAAAA 🙄😣
°°°
Masih dengan aksi ngambeknya dengan Yoona semalam, Taehyung sekarang lebih milih ngurung diri dikamar. Gamau sarapan, bahkan buat mandi aja males diatuh.
Sementara Yoona, gadis itu sudah rapih dengan pakaian kerjanya. Sebenarnya Minggu kemarin tuh Yoona nyari-nyari kerjaan biar dia ga bosen karna dirumah mulu, dan udah diizinin juga sama Taehyung. Jadi Yoona ngelamar di sebuah toko baju yang ada di salah satu pusat perbelanjaan di Seoul, mulai sekarang Yoona udah mulai kerja.
"Taehyung-ah, kau tidak kekantor hari ini?" Tanya Yoona seraya menyemprotkan minyak wangi nya yang ber-aroma strawberry, Ciri khas Yoona.
Taehyung diam, lelaki itu masih enggan menjawab semua pertanyaan Yoona dari tadi. Yoona berdecak, dia masih merajuk?
Dengan pelan Yoona menghampiri Taehyung dan duduk disampingnya, jemari lentik Yoona dengan lembut menyisir pelan rambut yang baru lelaki itu warnai menjadi warna merah.
"Masih merajuk, hm?"
Taehyung diam.
Cupp
"Mianhe taehyung-ah, kau jangan terus-terusan diam seperti ini. Aku minta maaf soal masalah semalam, jalanan benar-benar macet dan aku pun tidak tau kalau akhirnya pulang telat kerumah" setelah mengecup pelan pipi Taehyung, Yoona mulai menjelaskan hal yang membuat Taehyung mendiami nya sampai sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE {KTH-JJK} (ENDING)
AcakDia itu tidak romantis, sama sekali tidak. Dia lelaki menyebalkan, lelaki dingin dan hanya mempunyai satu ekspresi di wajahnya. Tapi kenapa aku bisa secinta ini? °°° Written by: Vaa🐯 Langsung cek work yaaaa:)