Promise-12

43 8 2
                                    

Silent Riders semoga cepet tobat okeee😌

Btw, ini FAST UPDATE YUHUUUU😚😚😚

°°°
H

yeri tak berhenti tersenyum selama ia berjalan dari rumah sampai ke taman yang ada di sekitar komplek perumahan Taehyung. Lelaki itu memang tidak merangkulnya atau mengucap kata-kata manis seperti pasangan lainnya, tapi genggaman tangannya sudah membuktikan bahwa lelaki itu benar-benar menyayanginya.

Sembari berjalan, Hyeri menempelkan kepalanya di pundak tegap Taehyung dari samping. Lelaki itu diam, tidak keberatan sama sekali.

"Aku mencintaimu Taehyung-ah" tutur Hyeri manis, Taehyung hanya mengangguk pelan namun pandangannya masih menatap lurus kearah jalan.

"Sebentar lagi anniversary kita yang ke dua tahun, kita akan merayakan dimana?" Taehyung berhenti, memutar posisi tubuhnya menjadi menghadap Hyeri.

"Anniversary?"

Hyeri mengangguk "Iya, kita sudah mau dua tahun berpacaran Taehyung-ah! Bukankah itu bagus? Mengingat setiap hubungan yang kau jalani tak pernah selama ini?"

"Kali ini kita tidak usah merayakan"

Hyeri mengerutkan kening "Kenapa? Bukankah tahun kemarin kita merayakan?"

"Aku tidak mau dirayakan, kau hanya perlu mengikuti ucapanku hyeri-ya!" Tegas Taehyung, Hyeri menghela nafas pelan dan mengangguk.

"Baiklah, aku tidak akan merayakan. Tapi izinkan aku untuk memberimu hadiah, boleh kan?"

"Terserah"

Hyeri kembali tersenyum, gadis itu menyandarkan kembali kepalanya di bahu Taehyung dan berjalan disamping kekasih tampannya itu.

Dia tak mau terlalu memikirkan apa alasan Taehyung tak mau merayakan dua tahun kebersamaan mereka. Mungkin Taehyung sibuk, secara lelaki itu kan pengusaha terkenal yang pasti kerjaannya banyak. Jadi Hyeri mencoba memaklumi, setidaknya Taehyung tetap mengijinkan dirinya untuk memberikan hadiah.

Perayaan dua tahun yang tidak terlalu buruk kan?

°°°

Yoona mengendus kesal, dia sangat bosan karna dari tadi kegiatan yang ia lakukan hanya menonton drama. Bahkan gadis itu sudah menghabiskan satu film karna saking tidak ada kerjaannya.

Dia melirik kearah jam dinding, ini sudah hampir sore tapi Taehyung sama sekali belum pulang. Apa lelaki itu kerumah Hyeri dulu dan bersenang-senang sampai-sampai dia tak ingat waktu?

Akhirnya ia memutuskan untuk turun kebawah setelah mengganti bajunya dengan bikini. Sepertinya berenang di sore hari bukan ide yang buruk.

Saat sampai di gazebo, gadis itu duduk ditepi kolam renang dan mencelupkan kedua kakinya. Badannya belum bisa full masuk kedalam air karna dia sekarang sedang mengunyah Snack yang sebelumnya Yoona ambil di kulkas. Setelah makanan di mulutnya habis, gadis itu langsung menceburkan dirinya kedalam kolam. Berenang dengan santai kesana-kemari seraya sesekali meloncat kecil agar tubuhnya bertambah tinggi.

Sebenarnya biar ga diledek pendek lagi sih sama Taehyung, makanya dia loncat-loncat gitu. Setelah merasa tubuh dan kakinya sudah lelah, Yoona langsung naik ke darat dan tiduran di bangku pantai ditepi kolam renang.

"Baru segitu saja sudah lelah, dasar payah!" Yoona membuka matanya, netranya langsung menangkap tubuh Jungkook yang sudah ada di sampingnya.

PROMISE {KTH-JJK} (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang