Happy Reading!
🔹🔹🔹
Suara deru motor terdengar di arena balap liar kota metropolitan,Jakarta.Yang sudah dikerumuni oleh banyak orang yg akan menyaksikan balapan tersebut.Andra Vincent Pradhana atau yg biasa dipanggil Andra ini adalah pemimpin dari TRAIDEGER-X,suatu geng motor yg sangat terkenal dikawasan Jakarta.Dengan pesonanya yg tampan,agak nakal tapi lumayan pintar juga dan tajir menjadikannya lelaki idaman para kaum hawa.Ia terkenal dengan sifat humble-nya kepada orang yg ia kenal maupun orang yang tidak dikenalnya.
Balapan adalah salah satu bakatnya.Ia sudah sering kali menjuarai balapan antar gangster.Dan malam ini,ia akan kembali turun ke jalan untuk mewakili TRAIDEGER-X dan akan melawan salah satu anggota dari geng motor Avatar, Erick.
"Lo harus menang,ndra."ucap Gavin
"Pasti."jawab Andra dengan yakin.
Seorang gadis dengan pakaian yang agak seksi dengan bendera bermotif seperti papan catur ditangannya mulai berjalan tepat ditengah-tengah mereka.
"Are you ready?"kata wanita itu.
Selang beberapa detik,wanita itu
melemparkan bendera keatas tanda bahwa balapan akan dimulai,dan..
"Go!!!!."Dengan kecepatan kencang,Andra mulai melaju memimpin pertandingan.Andra terus melaju dengan sesekali melihat kearah spionnya,dapat ia lihat Erick masih berada dibelakangnya.
Sebentar lagi,ia akan mencapai garis finish,dan......
Yap,Andra pun akhirnya menjadi pemenang dalam aksi balapan tersebut.Erick sepertinya tidak bisa menerima kekalahannya itu.Terlihat dari cara pandang Erick kepada Andra yg seperti tidak suka atas kemenangan Andra."Selamat ya bro."ucap Niko sembari menyalami Andra.
"Thanks bro."jawabnya.
"Good job,menn."ucap Alex seraya memberikan kedua jempolnya kepada Andra.
"Thanks."jawabnya.
Kemudian ada seorang wanita yg mendatangi Andra dan membawa segepok uang.
"Ini buat lo,karena lo udah jadi pemenangnya."ucap wanita itu dan memberikan segepok uang itu.
"Makasih."ucap Andra.
Erick yg tak senang dengan kemenangan Andra,mengumpat didalam hatinya.
"Ck!Gue gagal dapetin uang itu."
"Ah,lo mah payah.Masak lo kalah sama Andra sih."ucap Boy,ketua geng motor Avatar.
"Sorry lah Boy."ucap Erick
"Udah lah,lupain.Gaess cabut!"ajak Boy kepada semua anak buahnya.
*****
Kicauan burung di pagi hari dan alarm yg berbunyi keras tidak membangunkan gadis yang masih bergelung didalam selimutnya itu,hingga suara ketukan pintu mengusik tidurnya.Tok!Tok!Tok!
"Bangun nak,udah pagi nih!"ucap wanita paruh bayah diluar kamar.
"Egghhh ,iya maa."sahutnya seraya mematikan alarm.
Gadis itu pun langsung beranjak dari kasur menuju ke kamar mandi untuk melakukan ritual paginya.
Setelah selesai gadis itu pun turun kebawah untuk sarapan,karena semua sudah menunggunya dimeja makan.
"Aduhh,anak papa udah bangun."ucap Hendrawan,papa Alea.
"Udah dong pa."jawab Alea seraya mengambil selembar roti dan selai.
"Ini hari pertama kamu sekolah di sekolah kamu yang baru.Semoga kamu betah ya nak."ucap mama Alea bijak.
"Iya ma.Semoga aja aku betah."jawab Alea sembari tersenyum melihatkan rentetan gigi putihnya itu.
Alea Vinza Kirana.Gadis ceria,cantik,pintar,baik,ramah dan hangat ini adalah anak tunggal dari pasangan Hendrawan Adi Wicaksono dan Denia Ameirra Nasution.Ia sekarang tinggal di kawasan Jakarta,karena ia dulu tinggal di Bandung.Ia juga pindah sekolah,karena papa dan mamanya sering dinas di Jakarta.
Hari ini ialah hari pertama ia masuk sekolah di sekolah yg barunya ini.
***
Setelah ia sarapan,ia berpamitan kepada papa dan mamanya."Ma,pa.Aku berangkat dulu ya.Assalamualaikum."ucap Alea seraya mencium tangan papa dan mamanya.
"Kamu hati-hati ya sayang bawa mobilnya.Jangan ngebut!."kata Denia,mama Alea.
"Siap 86 ma."hormat Alea cengengesan.
TbcMaaf kalo ceritanya gajelas_
Ini cerita aku yang kedua✌
Jadi masih noob😂
Wkwk-_-Tinggalkan jejak vote dan comment setelah membaca😊.
Terimakasih telah membaca cerita saya😆.See you...
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEANDRA [SLOW UPDATE]
Teen Fiction✔ALEANDRA✔ "Ketika bidadari di depan mata, Jangan larang aku mencintai dan memiliki." -Andra Vincent Pradhana "Jika memang begitu adanya, Ijinkan aku memilikimu selamanya." - Alea...