11.Novel dan Preman

112 43 12
                                    

                          Happy Reading

                               🔹🔹🔹

Alea merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk miliknya.Capek batinnya ia bosan juga,tak lama ia tertidur dengan keadaan baju sekolah yang masih melekat ditubuhnya.

Saat bangun,ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 5 sore.Alea bergegas mandi sambil berendam dibathup.

Setelah selesai mandi,Alea berganti pakaian.Setelah itu,Alea merasa lapar.Saat turun keruang bawah,Alea tidak melihat adanya orang,mungkin belum pulang pikirnya.Tanpa pikir panjang,ia langsung melangkahkan kaki menuju dapur.

"Duhhh laper banget,sumpah."gumamnya sembari menuruni anak tangga.

Setelah sampai di dapur,ternyata diatas meja ada 4 lembar roti dan selai cokelat kesukaannya.Tak butuh waktu lama,ia mengolesi roti tersebut dengan selai.Setelah itu ia memakannya sampai tak tersisa.Dibilang rakus juga tidak.Mungkin ia lapar.

Alea lalu menuju ke ruang tamu untuk sekedar duduk santai.Tapi hari ini,mood-nya sangat jelek.Jadi ia memutuskan  untuk pergi ketoko buku dengan tujuan membeli novel yang baru keluar minggu lalu.Alea sudah sejak lama menunggu novel itu diterbitkan.

Tetapi permasalahannya adalah dirumah tidak ada orang,semua mobil dipakai,sepeda motor nggak punya.Orang kaya sepeda motor aja nggak punya wkwk.Alea bingung harus menghubungi siapa.Dinda,Naura dan Salsa sekarang sedang tidak online.Terpaksa ia harus menghubungi Andra yg sedang online.

AleaVinza_
P
P

AndraVincent_
Iya?

AleaVinza_
Lo bisa nggak nganterin gue beli novel?kalo nggak bisa,nggak papa kok.Itu kalo lo mau dan ada waktu aja sih.

AndraVincent_
Bisa kok gue.Apasih yang nggak buat lo

AleaVinza_
Gausah gombal:v)

AndraVincent_
Mau dijemput jam brapa?

AleaVinza_
Jam setengah tujuh aja

AndraVincent_
Oke.

18.00 WIB

Alea memoles wajahnya dgn begitu sederhana.Hanya menggunakan pelembab,bedak tipis,dan untuk bagian bibir ia beri sentuhan liptint.Tidak ada kesan menor sama sekali pada tampilannya.Alea memang tidak suka wajahnya di rias berlebihan,karena menurutnya wajahnya ini akan jauh lebih cantik jika terkesan natural.

Tak berselang lama,suara mobil dari arah luar berhenti tepat didepan rumah Alea.Alea pun menyibakkan  kain gorden kamarnya untuk memastikan siapa yg datang,ternyata Andra.Ia pun langsung turun kebawah untuk menemui Andra yg sekarang pasti sedang menunggunya.

"Hai",ucap Alea

"Eh,udah siap?"tanya Andra

"Udah"

"Berangkat sekarang?"

"Iya."

                                     ******

Saat ini Alea dan Andra sudah sampai di mall Jakarta Pusat.Keduanya langsung beranjak dari parkiran menuju lobby mall.

"Lo mau beli novel apa emang,Al?Ngebet banget kayaknya."tanya Andra saat mereka sudah menaiki eskalator.

ALEANDRA [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang