Happy Reading!
🔸🔸🔸
Alea berusaha mencari tau dimana ruangan kepala sekolah.Sudah hampir 15 menit,Alea menyusuri sekolah ini namun ruangan yg ia cari tak kunjung ketemu.
Brughhh
Tiba-tiba Alea tidak sengaja menabrak seseorang berperawakan tinggi dan ketampanan diatas rata-rata cowok pada umumnya.Belum sempat terjatuh,punggung Alea sudah ditahan oleh cowok tersebut.Nikmat apa yg telah engkau dustakan Tuhann.Ni cowok bener-bener,aduhh nggak kuat gue,batin Alea.
Banyak siswa-siswi yang menyaksikan adegan mereka berdua di pagi itu.Tetapi mereka berdua tidak sadar jika menjadi sorotan semua orang.Tatapan Alea tertuju pada bola mata berwarna coklat tersebut,hidung yg mancung ,ketampanan yg amat luar biasa.Sangat perfect menurutnya.
Ih Alea,sadar lo.Lo lagi bayangin apa?nggak-nggak-nggak ,lupain.Sadar Alea sadar,batin Alea.
"Ehmmmm,kalian kalo pacaran jangan disini dong.Malu dilihat murid-murid yang lain."ucap salah seorang guru sembari berdeham kecil.
Alea dan Andra pun sadar jika ia sedang ditegur oleh guru dan menjadi sorotan siswa-siswi The Star High School.Andra pun melepaskan tangannya dari punggung Alea.Dan begitu sebaliknya,Alea langsung berdiri dan sedikit melihatkan kegugupannya.
"E-e ma-maaf bu.Tadi cuma jatuh doang."ucap Alea menunduk malu.
"Yaudah gapapa.O iya,kamu murid baru ya?yg katanya pindahan dari Bandung itu."tanya bu Sekar.
"I-iya bu.Saya dari tadi nyari ruang kepala sekolah,muter-muter tapi nggak ketemu juga bu."jelas Alea.
"Yaudah.Andra,kamu sekarang boleh masuk ke kelas kamu lagi!"ucap bu Sekar.
"Kamu sekarang ayo ikut ibu!"ucapnya lagi.
*****
Disinilah Andra Vincent Pradhana dan keempat temannya(Gavin,Niko,Alex dan Adit) berjongkok sambil mengepulkan asap rokok di rooftop The Star High School.Seorang The most wanted boy sekaligus bad boy."Eh,denger-denger mau ada anak baru ya?"tanya Niko kepada teman-temannya.
"Iya sih.Katanya dia itu pindahan dari Bandung gitu."ucap Adit.
"Cewek apa cowok?Nanti kalo cewek,bakal gue gebet dah."ucap Gavin bersemangat 45.
"Lo bener-bener ya vin,kalo ada cewek cantik aja lo gebet. Emang Siti udah lo putusin?"ucap Andra meledek.Niko,Adit,Alex pun tertawa terbahak-bahak.
"Siapa juga yg macarin Siti.Bukan tipe gue kaliii."jawab Gavin dgn angkuhnya.
"ah masak? Nanti cinta lo."timpal Niko sembari menahan tawanya.
"Gue baru inget.Tadi pas di koridor,gue nabrak cewek yg asing banget wajahnya.Trus waktu ditanya bu Sekar,dia bilang kalo dia itu murid baru."ucap Andra dgn seriusnya.
"Cantik nggak ndra?"tanya Gavin sembari menatap tajam kepada Andra.
"Lumayan sih."jawab Andra.
"Yah,kok lumayan?padahal kalo cantik,bakal cepet-cepet gue gebet tu bocah."ucap Gavin.
"udah,lo gak usah banyak gaya.Gak usah sok gebet anak orang,nanti lo php-in lagi.Kan kasian."ucap Adit pada Gavin.
"Eh,balik yuk ke kelas!Dilanjut nanti aja."ucap Andra .
"Yaudah.Cabut gaes!"ucap Alex.
Tbc
Tinggalkan jejak vote dan comment ya😊
.
.
.
Mau tau kelanjutannya?Next!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEANDRA [SLOW UPDATE]
Teen Fiction✔ALEANDRA✔ "Ketika bidadari di depan mata, Jangan larang aku mencintai dan memiliki." -Andra Vincent Pradhana "Jika memang begitu adanya, Ijinkan aku memilikimu selamanya." - Alea...