Happy Reading!
🔸🔸🔸
Malam ini Andra berada di depan kamarnya.Ia menatap jam yang sudah menunjukkan pukul 19.00.Kemudian ia menuruni tangga,melihat papanya yang sedang membaca koran didampingi mamanya.
"Mau kemana kamu,ndra?"tanya papanya dengan mata yang tak lepas dari koran.
"Mau keluar bentar.Boleh kan pa,ma?"jawabnya .
"Kalo mama sih boleh-boleh aja,asalkan pulangnya jangan larut malam ya."sahut mamanya.
"Ya kalo papa sih nurut sama mama.Yang terpenting ya itu, jangan pulang terlalu larut."ucap papanya.
"Siap deh pa,ma.Yaudah,Andra pergi dulu."ucapnya sambil melangkahkan kakinya menuju pintu.
Sebenarnya Andra akan pergi ke club malam,karena ia bosan dirumah.Ia sengaja tidak berbicara yang sebenarnya,Karena papa dan mamanya pasti tidak akan mengijinkannya pergi ke tempat seperti itu.
****
Sesampainya di tempat yg terbilang agak remang-remang dengan daya lampu 5 watt tersebut,Andra langsung masuk ke tempat tersebut .Disana terdengar dentuman musik yang keras dan orang-orang yang meliuk-liukkan tubuhnya tanpa beban.Pandangan Andra tiba-tiba terfokus pada salah satu perempuan disudut ruangan.
"Kayaknya gue pernah liat,"batin Andra.
Karena ia sangat penasaran,ia pun langsung menghampiri gadis tersebut.Ia menepuk pundak gadis tersebut.Sepertinya,gadis tersebut sangat peka terhadap rangsang.Karena ia langsung menoleh ke belakang.
"ELO?"ucap mereka bersamaan sambil menunjuk satu sama lain.
"Aduhhh,ketemu pangeran lagi gue.Ini gue lagi mimpi apa gimana sih?"batin gadis yg diketahui namanya adalah Alea,sembari tersenyum sangat manis.
"Eh,lo ngapain cengar-cengir gak jelas kayak gitu?"tanya Andra karna heran dgn Alea.
"Enggak kok."jawabnya biasa saja.
"Lo ngapain disini?"tanya Andra heran karna cewek yang terlihat seperti tanpa dosa ini berada ditempat seperti ini.
"Yaaa nggak papa.Emangnya nggak boleh?"ucap Alea.
"Ya gue nggak nyangka aja."ucap Andra.
Selang beberapa menit,tidak ada lagi yg membuka pembicaraan lagi.
Bruaghhh
Tiba-tiba,Alea jatuh pingsan tepat didepan Andra.Andra yg melihatnya sontak kaget.Ia pun lalu membopong Alea keluar dari club tersebut.Setelah keluar dari tempat tersebut,Andra memasukkan Alea kedalam mobil dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.
****
"Gu-gue sekarang ada dimana?"tanya Alea yg sudah agak sadar sembari membuka sedikit matanya bingung."Lo sekarang ada dirumah sakit."jawab Andra yg mengetahui bahwa Alea sudah sadar.
"Emang gue tadi kenapa?"ucap Alea.
"Lo tadi pas di club jatuh pingsan.Trus gue bawa ke rumah sakit."kata Andra.
"Makasih ya ndra,lo udah baik sama gue."ucap Alea sembari tersenyum dan dibalas Andra dgn senyum singkat.
"Oke."ucapnya.
Kemudian suster datang menghampiri Andra dan Alea.
"Pasien Alea,anda sekarang boleh pulang."kata suster tersebut.
"Tapi saya nggak papa kan sus?"tanya Alea pada suster tersebut.
"Anda hanya pusing biasa dan kecapekan saja."jawab suster.
"Makasih ya sus."
"Iya sama-sama.Jangan lupa kesehatannya dijaga."ucap suster.
"Iya sus,baik."
Mereka pun akhirnya pulang sesuai saran suster tadi.
***
21.30 WIBMalam semakin larut.Mereka masih sampai di setengah perjalanan.Andra mengantar Alea sampai rumah,karena Andra tau ini sudah malam dan tidak mungkin ia membiarkan Alea pulang sendiri.Apalagi ia perempuan.
Setelah sampai didepan rumah dengan gerbang warna gold tersebut,mereka pun turun dari mobil.
"Makasih ya lo udah nganterin gue sampek rumah."ucap Alea.
"It's oke."jawab Andra.
"Tapi,gue nggak ngerepotin lo kan?"tanyanya memastikan jika ia tidak merepotkan Andra.
"Nggak.Sama sekali nggak."tegasnya pada Alea.
"Yaudah,gue cabut dulu."kata Andra.
"Iya,hati-hati."ucapnya pada Andra.
"oke."
Tbc
Maaf ya klo ceritanya jelek atau gajelas.
Kalian tinggal Vote dan comment ceritaku ya-_-
.
.
TERIMA KASIHHH😊
Sarangeo❤
---------------------------------------------------
Mau tau kelanjutannya?
See you next part zeyenk😂Next!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEANDRA [SLOW UPDATE]
Teen Fiction✔ALEANDRA✔ "Ketika bidadari di depan mata, Jangan larang aku mencintai dan memiliki." -Andra Vincent Pradhana "Jika memang begitu adanya, Ijinkan aku memilikimu selamanya." - Alea...