Happy Reading!
🔹🔹🔹
Alea berjalan melalui setiap kelas dengan bu Sekar.Kata pak Agung selaku kepala sekolah The Star High School ,Alea berada dikelas XII IPA4 yang wali kelasnya bu Sekar sendiri.Juga kelas yang ditempati oleh Andra,Alex dan Adit.
Baru saja Alea masuk kedalam kelas XII IPA4,semua tatapan menuju kearahnya.Tatapan yang penuh dengan tanda tanya.
Alea yang merasa ditatap seperti itu,malah biasa-biasa saja.Karena maklum,ia adalah murid baru yang wajahnya sangat asing dimata murid-murid The Star High School."Eh,bu Sekar bawa siapa tu?cantik banget."
"Widiwww.Cantik banget tu bocah."
"Bisa di gebet plus bawa pulang."
"Dari ujung kepala sampai ujung sepatu,semuanya sempurna."
Alea yang merasa menjadi bahan omongan seperti itu,lantas menunduk malu dan merasa geli.Ya,seperti itulah murid cowok kelas XII IPA4 jika melihat murid baru yang cantik.
"Ssttt.Semua diam.Tidak ada yg berbicara."ucap bu Sekar pada murid-muridnya.
"Ayo Alea,perkenalkan nama kamu!"ucapnya lagi pada Alea.
"Hai teman-teman,namaku Alea Vinza Kirana,biasa dipanggil Alea.Aku pindahan dari Bandung.Aku harap kita bisa berteman baik.Terimakasih,"kata Alea dengan ceria.
"Itu kan cewek yg tadi di koridor nabrak gue."batin Andra.
"Baik Alea,sekarang kamu duduk disebelah Dinda,"kata bu Sekar sambil menunjuk ke arah Dinda.
"Makasih bu,"kata Alea yg kemudian melangkahkan kakinya menuju ke arah bangku Dinda.
"Hai,nama gue Dinda."kata Dinda sambil mengarahkan tangannya ke Alea.
"Nama gue Alea,"kata Alea dengan membalas salam Dinda.
"Kalo gue,Naura."kata gadis berparas imut yg duduk di depannya.
"Gue Salsa,salam kenal ya,"kata Salsa.
Sedangkan dari arah lain,seorang pria yang masih tetap memperhatikan Alea sampai tidak berkedip.Apakah mungkin karena heran dengan paras cantik dan senyum menawan yg dimiliki Alea?
Mungkin saja.*****
Kring..Kring..Suara bel pertanda jam istirahat berbunyi dengan nyaring,dan itu otomatis membuat seluruh kelas bersorak bahagia.Ada yang langsung ke kantin untuk segera mengisi perutnya,ada yang didalam kelas saja karena sudah membawa bekal dari rumah dan ada juga yg ke toilet untuk menyelesaikan urusannya masing-masing.
Seperti halnya dengan empat siswi cantik yaitu Alea,Dinda,Naura dan Salsa.Mereka bergegas ke kantin untuk mengisi perut mereka dengan beberapa makanan dan minuman.
"Alea,lo tau nggak cowok yg sekelas sama kita,yg namanya Andra.Dia tu si most wanted dan bad boy disini.Kayaknya dia suka sama lo deh."ucap Naura membuka pembicaraan.
Ekhemmm hemm.
Sontak saja Alea tersedak kuah bakso ketika Naura berbicara seperti itu kepadanya.
"Eh lea,lo nggak papa?"tanya Naura bingung.
"Nggak papa.Lagian lo bilang apa sih ra.Siapa juga Andra² itu?gue aja gak kenal."ucap Alea sembari meminum es jeruknya.
"Andra yg sekelas sama kita.Masak lo nggak tau?,"kata Naura menjelaskan.
"Nggak tau."ucap Alea singkat.
Sesaat mereka tengah sibuk dengan obrolan mereka.Tiba-tiba saja indra pendengaran Alea merasa terganggu.Alea merasa risih dengan kondisi yg seperti ini.Karena terdengar sangat lebay menurutnya.
"Eh sumpah,Andra sama temennya ganteng banget woy!"
"Andra,Alex,Adit,Gavin,Niko pokoknya perfect banget dah."
"Ya ampun aura mereka itu loh,bikin gue meleleh tau gak sih."
"Kalo menurut gue,Andra yang paling ganteng."
"Andra tu punyak gue tau."
"Gakuat gue woi gakuat,gue keabisan oksigen."
"Nah,itu tuh lea yg namanya Andra.Coba deh lo lihat."ucap Naura sambil menunjuk ke arah Andra dan memutar bahu Alea untuk berbalik ke belakang.
"Mana sih,mana?"tanya Alea yg bingung dengan tingkah Naura.
Deghhh.
"Whatt?Jadi tu cowok namanya Andra?tu cowok kan yang tadi gue tabrak di koridor."batin Alea.
"Pangeran turun dari langit tuh.Eh,gue kok jadi ikut²alay kayak mereka sih."batinnya lagi.
"Nah lo mulai suka kan sama Andra?"ucap Naura meledek.
"E-enggak kok.Apaan sih lo ra."jawab Alea bingung.
"Lo sih dari tadi nglihatin mulu sampek nggak kedep."
"Nggak kok."jawab Alea melanjutkan makannya.
"Cieeeeeeeee,"ucap Naura,Dinda dan Salsa bersamaan,sampai-sampai mereka menjadi sorotan penghuni kantin.
Tbc
Vote dan commentnya jangan lupa.
Terimakasih.
.
.
Next!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEANDRA [SLOW UPDATE]
Teen Fiction✔ALEANDRA✔ "Ketika bidadari di depan mata, Jangan larang aku mencintai dan memiliki." -Andra Vincent Pradhana "Jika memang begitu adanya, Ijinkan aku memilikimu selamanya." - Alea...