Please guys budidayakan vote yah jangan diem diem memantau kalian ಥ_ಥ.
Tling Tling
Tling Tling
(Anggap aja suara alarm wkwk)"Emm" dengus reyna sembari membalik badannya untuk mematikan alarm hpnya itu.
Reyna mendudukan badannya lalu mengecek isi hpnya yang mungkin ada beberapa pesan masuk, sembari mengecek apa yang ada di hpnya reyna terpacu pada yeonjun yang tengah tidur sambil menganga membuat reyna sedikit menertawakannya. Reyna menundukan sedikit kepalanya untuk mensejajarkan wajahnya dengan wajah yeonjun.
"Umur berapa sih tidur aja kaya balita gini hehehe" sambil menunjuk-nunjuk pipi yeonjun dengan jari telunjuknya, tak lama reyna meregangkan badannya dipinggir kasur dan bergegas kebawah untuk memasak apa yang ada dikulkas.
Reyna membuka kulkas dan mendapatkan beberapa bahan makanan yang bisa ia masak pagi ini, sebelum memasak reyna menguncir rambutnya agar tidak terurai kemana-mana ,lalu ia langsung mulai acara memasaknya.
Setelah beberapa menit berada di dapur akhirnya masakan reyna jadi juga ia memasak sop ayam yang ia harapkan masakannya enak, kemudian mengecek hpnya untuk melihat jam dan sekarang sudah jam setengah enam pagi. Karena reyna harus pergi kesekolah jadi ia harus buru-buru mandi dan menyiapkan seragamnya, sebenarnya reyna benar-benar malas untuk pergi kesekolah sekarang namun karna yeonjun yang memaksanya dan juga karna sebentar lagi ia akan lulus jadi ya harus tetap masuk sekolah.
"Yeonjunnnnn!! Bangunnnnn udah jam 8!!! Cepettt!!" kata reyna sembari menyuapkan makanan kemulutnya padahal ini baru jam 6 lewat namun ia berbohong agar yeonjun capat bangun.
"Hmm iya iya bentar aku mandi dulu!"teriak yeonjun dengan suara serak khas baru bangun tidurnya.
"Pfft padahal baru jam 6 lewat kasiann"ucap reyna sembari berjalan kedapur untuk membuatkan yeonjun teh manis.
Setelah selesai mandi dan sudah memakai baju kantornya yeonjun pergi ke bawah terburu-buru karna sudah jam 9...yang ia pikir,"eh udah rapih makan dulu gih aku buat sop tapi gak tau enak apa nggak tadi sih dicoba enak"reyna dengan santai menyilangkan kakinya lalu menonton kartun, yeonjun menaikan sebelah alisnya "rey ayo kamu udah telat ini masa gak sekolah lagi, aku bisa makan nanti"kata yeonjun yang membuat reyna tertawa terbahak-bahak "pftt ini masih jam 7 lewat 10 menit tau" ucap reyna yang membuat yeonjun menarik napas dan duduk di sebelah reyna "huhh rey rey" ucap yeonjun yang langsung dibalas oleh reyna "yaudah makan gih aku siapin yah,itu aku udah bikin teh minum dulu" kata reyna lalu menyiapkan makan untuk yeonjun.
Seperti tiba-tiba terlintas apa yang tadi malam reyna temukan,reyna ingin bertanya pada yeonjun namun sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk menanyakan surat-surat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꦼྲྀ ડ marriage?! |CYJN❄️
Teen Fiction"ʀᴇʏɴᴀ ɢᴀᴋ ᴍᴀᴜ ɴɪᴋᴀʜ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʟᴀɢɪ ꜱᴀᴍᴀ ᴏᴍ-ᴏᴍ ᴋᴀʏᴀ ᴅɪᴀ"-ʀᴇʏɴᴀ "ꜱᴀʏᴀ ʙɪꜱᴀ ᴊᴀɢᴀ ᴋᴀᴍᴜ ʀᴇʏɴᴀ"-ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ 🔞+++ [start:16 nov 19]