Please guys budidayakan vote yah jangan diem diem memantau kalian ಥ_ಥ.
"Rey btw nikahan lo kapan gw lupa dah?" tanya eunsang
"Lo nanya gw? Gw aja lupa nanti gw tanya yeonjun deh emangnya kenapa?"kata reyna sambil menengok ke arah eunsang yang hendak menaiki motornya
"Yaelah nih anak"balas eunsang.
Karna sekarang mereka sudah pulang yeri ,heejin dan dongpyo bahkan pulang duluan ntah kenapa sedangkan eunsang pulang terakhir karna hukuman tidak mengerjakan tugas.
"Lo mau mana?"
"Pulang lah ngapain lagi gw disini mau jaga kan g mungkin"
"Yilah tungguin bentar napa sih si yeonjun belom dateng"
"Yaelah telpon telpon gece ga bisa lama-lama orang ganteng ditungguin sama ciwinya ini"jawab eunsang dengan memainkan alisnya.
"Ck ydh sana gih sana pergi"
"Ok babaii reyna btw katanya sekolah kita angker wkwk bhay" kata eunsang sembari mengegas motornya dan sekarang reyna hanya melihat eunsang jalan meninggalkannya.
Tidak mau berlama-lama disekolahnya reyna langsung menelfon yeonjun namun sayangnya tiga kali menelfon tidak ada jawaban satu sekalipun dari yeonjun ini membuat reyna benar-benar kesal.
"Ish dari kemarin kaya gini trus kabarin aja nggak dahlah pulang sendiri aja gw"
Memang rumah yeonjun dan sekolah reyna mungkin tidak terlalu jauh jika naik mobil ataupun motor namun karma reyna yang jalan kaki tanpa mau menaiki bus dengan alasan iya takut ketiduran itu jadi ia harus berjalan kaki sejauh ini untung saja sebentar lagi ia sampai rumahnya.
"Huffhh"reyna yang langsung mendudukan badannya dibangku tamu seperti menghilangkan rasa lelahnya itu karna sudah berjalan cukup jauh tadi.
"Non..mau dibuatin minum gak?"
Mendengar suara itu reyna langsung terbelak lalu membangunkan badannya.
"Ah boleh bi seo, bibi kan gak boleh ngomong non lagi kalo sama saya " kata reyna dengan wajah seperti anak kecil yang marah pada bibi seo
Bibi seo mengulas senyum "bibi lebih nyaman manggil non reyna non gapapa kan yah, yaudah bibi buatin minum dulu ya"
"Iya gapapa bibi seo"kata reyna, reyna mengambil hpnya di saku roknya dan ada beberapa pesan masuk namun iya tidak mau membukanya sekarang karna badannya benar-benar lengkat dan ingin mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꦼྲྀ ડ marriage?! |CYJN❄️
Fiksi Remaja"ʀᴇʏɴᴀ ɢᴀᴋ ᴍᴀᴜ ɴɪᴋᴀʜ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʟᴀɢɪ ꜱᴀᴍᴀ ᴏᴍ-ᴏᴍ ᴋᴀʏᴀ ᴅɪᴀ"-ʀᴇʏɴᴀ "ꜱᴀʏᴀ ʙɪꜱᴀ ᴊᴀɢᴀ ᴋᴀᴍᴜ ʀᴇʏɴᴀ"-ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ 🔞+++ [start:16 nov 19]