Please guys budidayakan vote yah jangan diem diem memantau kalian ಥ_ಥ.
Ternyata tidak sesuai perkiraan yeonjun yang akan pulang jam 9 malam karna ternyata urusan kantornya sudah selesai tepat jam 7 malam itu, tentunya yeonjun senang karna urusan kantor yang sudah beres dan terlebih lagi ia bisa menemui pujaan hatinya itu.
Tidak lupa setelah menuju rumah yeonjun berhenti sebentar untuk memesan makanan ia tahu bahwa pastinya reyna akan tetap makan walau dalam keadaan apapun contohnya dalam keadaan tertidur.
Setelah beberapa menit menunggu makanan yang ia pesan yeonjun langsung masuk ke mobilnya dan menancap gas dengan senyum yang terukir di wajahnya karna ia membayangkan bagaimana nanti ia akan jadi bahan ocehan oleh reyna sendiri.
Drttt.. Drttt..
Drttt.. Drtt..Yeonjun yang sedang menyetir itu menengok sedikit ke arah hpnya yang berada di bangku penumpang sebelahnya itu, lalu secepat mungkin mengangkat telfon ntah dari siapa itu.
'Halo eh bentar lagi gw sampe nih lo udah pulang belom?'
"Udah udah pulang ini udah sampe komplek rumah gw"
'Oh yaudah ok ishh gak sabar gw liatnya uhuy'
"Liat ap- bip - eh malah di matiin ckck kebiasaan nih anak"
Yeonjun kembali mengendarai mobilnya yang melewati 3 rumah lagi untuk sampai pada rumahnya itu.penjaga disana sudah tau bahwa yeonjun pulang dengan segera mungkin penjaga membuka gerbang rumah yeonjun.
Baru saja selesai memarkirkan mobilnya dan turun sudah ada bunyi klakson yang menuju padanya, yeonjun tertawa kecil lalu menghampiri mobil putih yang sudah masuk ke dalam rumah yeonjun itu.
"Tepat waktu" ucap yeonjun sambil membawa kantong plastik berisi beberapa makanan itu.
"Ohh udah pastilah, ngomong-ngomong makanan buat siapa tuh? Boleh kali gw?" tanya orang itu sembari menunjuk memakai dagunya.
"Iya tenang ada punya lo, bekasan tapi ya hahaha" jawab yeonjun yang diiringi muka kesal oleh orang didepannya.
Setelah itu mereka langsung memasuki rumah ah lebih tepatnya rumah yeonjun, yeonjun langsung mempersilakan orang itu untuk duduk di ruang TV 'seperti biasanya' lalu menaruh makanan yang ia bawa di meja dan pergi meninggalkan orang itu.
Baru ingin membuka pintu yeonjun baru sadar bahwa di dapur masih ada bibi seo? Yang seharusnya sudah pulang karna jam kerjanya sudah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꦼྲྀ ડ marriage?! |CYJN❄️
Teen Fiction"ʀᴇʏɴᴀ ɢᴀᴋ ᴍᴀᴜ ɴɪᴋᴀʜ ꜱᴇᴋᴀʀᴀɴɢ ᴀᴘᴀ ʟᴀɢɪ ꜱᴀᴍᴀ ᴏᴍ-ᴏᴍ ᴋᴀʏᴀ ᴅɪᴀ"-ʀᴇʏɴᴀ "ꜱᴀʏᴀ ʙɪꜱᴀ ᴊᴀɢᴀ ᴋᴀᴍᴜ ʀᴇʏɴᴀ"-ʏᴇᴏɴᴊᴜɴ 🔞+++ [start:16 nov 19]