1.ALENA PRINCESSY

Sosok wanita yang sangat cekakaan jika dengan hal yang sangat lucu, tidak bisa menjaga image, dan tampil apa adanya. Sifatnya yang sangat berdominan mudah bergaul dan mudah sekali luluh hatinya, baik hati, dan tentunya sangat galak dan mudah sekali ngambek.
Ati ati lohh kalo udah cinta sama Lena, move on nya lama😂.
2.ZIAD OQUILLE ZETRAN

Ziad, Mantan ketua OSIS dan seorang cowok yang sangat baik hatinya, nyaris tidak pernah dendam dengan orang yang pernah melukainya, hanya saja terjadi kemungkinan cuek jika orang itu menyakitinya.
Selain baik hati,dia juga tegas dengan tata tertib dan sangat patuh kepada guru. Selain itu, dia juga sangat mudah sekali akrab dengan orang baru.
Ga salah kalo banyak yang suka sama Ziad🤗.
3.ZEVAN HYSBAINO OCTRA

Ngga kalah ganteng nih sama Ziad, namanya zevan. Sifat dan kepribadian nya yang suka cuek, bodo amat, ngga pernah peduli, nyebelin, dan tentunya sangat humoris jika sudah menyangkut perasaan.
Namun, dia juga suka membuat orang yang ia sayangi sangat kesal dengan perilakunya. Dasar ga peka!!
4.ZAYN AGREEBIELLA YUNIRO

Ketua OSIS nyebelin yang menjabat setelah Ziad, sikapnya yang suka banget bikin kesal, kalo ngomong ngga bisa selow sedikit, kalo cuek yaudah cuek. Cowok kaya dia itu sifatnya bisa dikatain romantis, baik, tapi minusnya ya nyebelin.
Dia udah pernah jatuh cinta,tapi si cewek malah kurang memperdulikan perasaanya, siapa yang ngga sakit coba kalo dikhianatin?.
5.ACLIYA HUMAIRA

6.ADHIRA MAYN LOUISE

7.ASYIKHA KANETH THALIA
8.BECCA CLOURIN FRANSISCA
9.LOURIN HANDHYA JEFFILIYA
10.ANDHYA PARETHA ASKAYLA
11.AUREEN KOURTHA HABIELLA
12.BIN AQUELLA ZETRAN

🥀
SMA Bhayangkara,tempat sekolah dimana The Girls goals dirintis, dan mengalami kejadian kejadian yang membuat hati berkecamuk dengan perasaan.
Mulai dari sebuah kebahagiaan yang datang secara tiba-tiba, kesedihan yang terkadang membuat 7 sahabat itu menjadi down dan para laki laki yang selalu ada di kehidupan mereka.
-
Dorr...
Ziad mengagetkan lena yang sedang melamun di depan kelas.
Aish!!!
Lena mengaduh kesal dan menjewer pelan telinga Ziad."Ngga kapok juga?! Hm?!!"
"Iya maap Len! Lepasin dong sakit nih!"
"Mau diulangin lagi nggak hm?!"
"Iya engga, janji!"
Lena pun melepas jewerannya dan kembali diam.
Ziad yang kembali usil,duduk disebelah Lena. Lena yang terkejut, menoleh ke arah Ziad dan mengernyit bingung.
Ziad menatap mata Lena dalam.
"Astaghfirullahhaladzim!! Mata Lo bikin gue betah natap Lo lama lama Len!" Ucapnya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Ni anak sukanya ngegoda tapi ngaco.
Batinnya disertai kekehan kecil.Lena pun beranjak pergi dari tempat duduknya, meninggalkan Ziad yang masih menutup wajahnya.
Tak lama kemudian, Ziad yang merasa jika Lena tidak ada disisinya pun mulai memanggil nama Lena berulang ulang.
"Len!"
"....."
"Lena!"
"....."
Perlahan, ziad membuka penutup tangannya.
"Ck!" Ziad berdecak kesal, karena mendapati Lena yang sudah melenggang pergi dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In My Life
Teen FictionDorr... Ziad mengagetkan lena yang sedang melamun di depan kelas. Aish!!! Lena mengaduh kesal dan menjewer pelan telinga Ziad. "Ngga kapok juga?! Hm?!!" "Iya maap Len! Lepasin dong sakit nih!" "Mau diulangin lagi nggak hm?!" "Iya engga, janji!"...