7

26 13 4
                                    

Lena tertegun mendapati sikap zevan yang tiba tiba mencubit pipinya.

Len, gausah baper oke! Cuma refleks heem!.

Zevan yang menyadari itu langsung menarik tangannya dari pipi Lena, dan memasang wajah datarnya.

"Gue balik!" Ucap zevan datar dan beranjak dari kursinya.

Lena hanya diam. Ada apa?

Sampainya diluar rumah sakit, zevan merutuki dirinya sendiri. Kenapa tangannya sampai bisa menyentuh pipi Lena.

"Sial!!! Tangan gue kenapa gemeteren gini!" Ucapnya kesal.

Ia pun menuju parkiran dan segera memasuki mobilnya. Pumpung pulang dari asrama loh gaesss.

Tak lama kemudian, mobil itu pergi dari parkiran rumah sakit.

-

"Jadi cowok nggak tanggung jawab sihh!!! Udah nyubit pipi,ngegendong bawa ke rumah, jadi tempat senderan, nyebelin banget sihhh tu orang!!!!" Kesalnya dengan memukul bantal yang ada di pangkuannya.

Kling...klingg...klingg

Ponsel Lena berbunyi, menandakan pesan masuk.

Lena membuka ponsel miliknya.

34 Pesan dari 6 Chat

Kayla
Len keadaanya gimana?. (4)

Thalia
Ya ampun len, gue kangen😥. (2)

Becca
Berduaan nih pasti🤣. (1)

Mayn
Kakakk!! Itu kakk cogan gue. (7)
Gaje bett si mayn!

Cliya cantik
Cepet sembuh syg😍. (3)

Filliya
Sepi bett dahh ngga ada Lo! (17)

Rame bener wassap guee! Batinnya

Lena pun membalas satu satu pesan itu. Nampaknya ia sedikit kebingungan karena WhatsApp nya terlalu ramai.

-

"Sumpah guee kangen banget sama lenaa!!!" Ucap cliyaa dan diangguki mayn dan filliya.

Saat ini mereka sedang ada distadion, bukan apa apa, ketika mereka merasa suntuk didalam kelas ataupun perpustakaan, ia memilih pergi ke stadion.

"Doain aja moga cepetan sembuh" balas thalia.

"Tapi gue bingung deh!" Lanjut thalia.

"Bingung Napa Lo?" Ucap Kayla.

"Itu, sesuai sama yang diceritain sama si ala, waktu ada tawuran, Lena tu bukannya lari ke halaman belakang tapi malah ngedeket gitu ke tawurannya, dan secara ga sengaja Lena kena benturan batu gitu" jelas thalia.

"Yang mau ikut gue jenguk Lena siapa??" Tiba tiba becca membuka suaranya.

"Gue mau dong!" Ucap mayn.

"Ahhh si becca sukanya motong motong penjelasan, pantes aja doi ngga pernah ngasih kepastian, orang sukanya motong penjelasan" ucap thalia terkekeh.

"Ehh mulut Lo gue jahit ya Thal!!" Kesal becca.

"Wee seloooww!"

Kring.....

"Yahh Bell!!" Ucap filliya.

Semuanya pun beranjak dari tempat duduk stadion, kecuali filliya yang malas bergerak.

"Woyy fill!! Buruan!! Dimarain Bu cik Abiss Lo" ucap cliya mengancam.

Boy In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang