11.

20 11 4
                                    

Setelah menyelesaikan aksi Teletubbies nya, mereka saling diam mendiamkan. Tapi kali ini, zayn memutuskan untuk membuka suaranya.

"Lo tidur sini aja ya, biar gue tidur di sofa" ucap Zayn.

"Jangan!" Larang Lena.

"Lah kok jangan?" Tanya Zayn heran.

"Emm, Lo tidur sini aja, biar gue disofa" ucap Lena.

"Gue aja yang disofa"

"Gue aja"

"Gue Len"

"Zayn, gue"

"Yaudah Lo sama gue tidur aja disini biar adil" ucap Zayn yang diberi pelototan dari Lena.

"Dari pada ribut ribut, sini tidur" imbuh Zayn dengan menepuk bantal disebelahnya.

Dengan sedikit kesal Lena berjalan menuju sisi tempat tidur. Ia pun tidur disebelah Zayn.

"Len"

"Hm"

"Len"

"Hm"

"Lena"

"Apaan sih"

"Hadep sini" Zayn menggoyang goyangkan lengan Lena.

"Hiss mau apa!" Ketusnya dengan menghadap Zayn.

'cupp'

Zayn mencium tepat dibibir Lena, hingga membuat Lena terbungkam dan tak bisa berkata apapun.

Pipinya seketika memanas, entahlah apakah pipinya memerah.

Cupp

Zayn juga mencium pipi Lena sangat lama, tangannya masih berada di pinggang lena.

Lena memejamkan matanya, lama kelamaan ia tak merasakan ciuman itu di pipi nya melainkan di bibirnya lagi.

Semakin menurun ciuman itu, hingga ke leher jenjang Lena.

"Zayn" panggil Lena.

"Hm" Zayn masih berada di leher Lena. Nyaman batin Zayn.

Lena lagi lagi diam, ia tak bisa berkutik lagi, tangan Zayn yang masih dipinggan nya, dan kepala Zayn yang bersembunyi dileher Lena.

"Satu malem aja len, biar gue ngerasain nyamannya Deket Lo" ucapnya sendu dengan menutup matanya.

Perlahan tangan Lena terulur untuk mengelus puncak kepala Zayn. Zayn semakin mengeratkan pelukannya.

Sebegitu sayangnya Lo sama gue Zayn? Batinnya.

Mereka pun terlelap dalam mimpi masing masing.

🥀

Pagi harinya ia segera turun dari kamar Zayn, namun Zayn menariknya lagi.

"Ada apa sih?!" Kesal Lena, beruntung saja tadi malam tidak terjadi apa apa, hanya sebatas tidur namun Zayn memeluknya.

"Wajah Lo siniin!" Pinta Zayn. Lena mengernyit namun wajahnya mendekat.

Cupp..

Zayn mencium bibir Lena untuk kesekian kalinya. Ciuman itu bertahan 1 menit.

"Muwaaaaahh!!!" Zayn tertawa setelah mengucapkan kata alay dan juga mencium Lena. Lena yang kesal segera turun kebawah dan berangkat sekolah, karena ia sudah makan di kamar tadi.

Boy In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang