prolog

1.2K 68 0
                                    

Nama ku ayuna andriana aku lahir dari keluarga yang berkecukupan tapi sayang kedua orang tua ku telah pergi akibat kecelakaan, hidup ku mungkin terasa hampa tapi aku tak pernah merasa kesepian karena masih banyak orang yang menyayangi ku, mungkin orang tua ku meninggalkan banyak harta untukku tapi bagi ku harta yang orangtua ku tinggal kan tetap saja  tidak berarti karena yang paling berarti adalah kasih sayang kedua orang tua ku, katakan bahwa aku tak bisa menerima kenyataan ini, tapi ada kedua pembantu ku mereka sangat menyayangi ku aku pun tak pernah menggap mereka sebagai pembantu tapi aku menggap mereka orang tua pengganti ku.

Kata orang kalau jadi cewe tuh gak boleh matre, kata orang jadi cewe tuh harus irit  hemat dan segala keanggunan itu milik cewe, tapi dalam kamus ayuna itu lenyap dalam sekejap karena bagi ayuna "ada uang eneng sayang, gak ada uang eneng tendang "karena menurut ayuna kata itu sangat pas karena hidup ini harus matrealistis segala nya tuh butuh uang tapi ada juga orang yang bilang "uang bukan segala nya, tapi segalanya butuh uang ",coba saja kalian pikir gak akan wanita jaman sekarang yang gak ngeluh kalau gak punya uang ,kalau pun ada pasti hanya film saja .














Sementara Raditya indrapraja seorang pengusaha muda di bidang pertambangan, perkapalan, sampai minyak kelapa sawit dan tekstil itu lelaki yang sangat mencintai seorang ayuna andriana bagi nya ayuna itu seorang manusia berhati malaikat walaupun hanya dia yang memgetahui nya, ia juga tau semua sifat jelek aruna yaitu cewe matre tapi itu semua tak mengurangi rasa cinta radit pada aruna, karena bagi radit setiap orang memeliki alasan sendiri mengapa ia memilih jalan tersebut, katakan dia stalker tapi karena rasa cinta yang begitu besar membuat nya menjadi buta, walaupun dia tau kalau mencintai seorang ayuna akan menguras kekayan nya toh kekayaan nya tak akan tujuh turunan, katakan ia bodoh karena mencintai wanita seperti itu tapi ia juga punya kartu as ayuna jadi mereka satu sama, radit tau ayuna belum mencintai nya tapi ia akan berusaha agar ayuna bisa mencintai nya .





Ayo gays baca aja yuk certa kelanjutan nya dan jangan lupa tungguin ya cerita kelanjutan nya

Miss RealisticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang