Jieqiong, Nayoung, dan Pristin.
Ada banyak ekspetasi besar yang orang tanamkan, setelah disbandnya IOI dan rencana Pledis mendebutkan mereka.
Bahkan dari beberapa situs yang pernah ku baca, mereka dikatakan, akan menjadi sebuah grup yang bisa mendulang sukses cukup besar dengan segala peluang yang mereka miliki.
Sebab mereka adalah orang-orang berbakat; para gadis jenius dengan visual diatas rata-rata. Kepribadian mereka baik, mereka tinggi semampai. Ada bakat menjadi model, bahkan satu diantaranya menguasai bidang akting dari sejak masih kecil.
'Wow...' Maka dengan begitu, aku pun berpikir bahwa Pledis beruntung sekali. Dan... entahlah? Mereka seperti punya agent yang pintar sekali mencari harta karun.
Dalam beberapa kesempatan, mereka meng-casting orang di jalan. Dan hasilnya? Kalian tau sendiri; Jieqiong, Jonghyun, Minhyun, Dongho dan Seungcheol─tidak ada satupun dari mereka yang mengecewakan.
Namun meski begitu, dengan track record kurang baik dalam cara mengurus grup, tentu ada suatu kekhawatiran bahwa Pledis tidak bisa mengelola peluang itu menjadi sesuatu yang besar; sesuatu yang diharapkan semua orang. Sesuatu yang benar-benar akan mereka perhatikan dengan baik. Dan sesuatu yang akan mereka buat menjadi kelihatan lebih berharga, hingga semua orang ingin berusaha untuk mereka; mencintai mereka. Tanpa perlu takut dikecewakan bahwa perusahaan akan menghancurkan apapun.
Lantas pada akhirnya, mereka pun debut.
Membuktikan diri dengan segudang prestasi, dan mendapatkan banyak sekali cinta dari para penggemar.
Tapi keraguan terhadap perusahaan... pada akhirnya juga terbukti dengan apa yang mereka lakukan terhadap gadis-gadis ini.
Mereka...
"Eonnie..."
"Eoh, aku baru selesai latihan. Kenapa, Jieqiong?"
"Aku di Korea."
"B-benarkah? Woah! Ayo bertemu! Aku rindu sekali!"
"Mmm... Ayo bertemu di tempat biasa. Ada sesuatu yang ingin aku katakan."
"Okay, aku akan bersiap-siap lebih dulu."
Aku tau,
Aku mungkin bodoh sekali karena tidak langsung menyadari kesedihan dibalik nada suaranya, ketika dia meneleponku dan mengajakku untuk bertemu dengan suara selirih itu.
Dan sampai sekarang...
"Eonnie..."
"Mm. Kenapa?"
"Aku... menyayangimu. Kau tau, kan? Hehe."
Setiap kali aku mengingat pertemuan terakhir kami waktu itu,
... Ada sesuatu yang ingin sekali ku ubah.
Hingga aku kerap berharap jika aku bisa memutar waktu, dan mengembalikan keadaan, kepada saat dimana kami masih saling memiliki.
"Tentu tau. Haha. Aku pun juga menyayangimu. Kau tau kan?"
"... Mmm. Tau sekali."
.
"Kau akan tetap duduk di tempatmu? Ayo. Kita harus segera pergi ke tempat shooting."
Mengabaikan sejenak perintah manager Eonnie. Aku menatap judul artikel di ponselku dengan sedikit lebih lama, dan enggan beranjak dari tempat diriku duduk.
Diberitakan berkencan dengan Wang Sichong, agensi Zhou Jieqiong (eks IOI dan Pristin) XXCS, langsung membantah: "Itu rumor yang tidak berdasar!"
"Chae~!"
"Tunggu aku di mobil. Aku akan segera menyusul."
"Ah! Ya ampun. Tolong cepat, yah?"
"Mm."
Aku menatap manager eonnie yang berlalu kesal untuk turun ke bawah. Dan sementara itu, keluar dari Naver, aku pergi ke group chat. Mencari nama kontak Jieqiong, dan menatapnya lama dengan tanggal terakhir aktif yang menjadi pusat perhatianku.
'Haruskah aku bertanya kepadanya?'
Jari-jariku sudah reflek mengetik beberapa kata. Namun belum sempat aku mengirimnya, aku berpikir kembali, dan menghapus pesanku.
Memandang ponselku ragu. Bertanya sekali lagi didalam hatiku, 'Haruskah?'
Dan berakhir mengetik kembali, namun dengan merubah kata-kataku.
Dari,
'Itu tidak mungkin, kan?'
menjadi,
'Kau tidak apa-apa? Katakan sesuatu kalau kau ingin bicara. Aku mungkin akan mendengarnya.'
Dan hal yang membuatku kaget adalah,
Drrrt drrrrt!
Jieqiong is calling...
Itu menjadi panggilan pertamanya, yang ia lakukan. ─Setelah kami saling mendiamkan, didalam waktu yang cukup lama.
.
BTS Jungkook - My Time
1:20 ━━━━❍───── 3:27
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
Volume: ▁▂▃▄▅▆▇ 100%│
│
│
│
╰▶Halo? Selamat malam? Hehe.
Bingung nggak alurnya maju mundur? 😄
Pikasquirtle, 200224
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrysalis -ChaeKyul
Short Story"Setelah perjuangan panjang, bagaimana rasanya sampai disini?" [cнaeĸyυl | chaeqiong] 🦊 Jung Chaeyeon 🐱 Zhou Jieqiong Pikasquirtle, 2019 📌 gxg 📌 shoujo 📌 Produce101, IOI, DIA, PRISTIN