Sejeong - Hopes For Tomorrow
1:20 ━━━━❍───── 3:27
↻ ⊲ Ⅱ ⊳ ↺
Volume: ▁▂▃▄▅▆▇ 100%│
│
│
│
╰▶Menyapukan pandang; disekeliking kami hanya ada gedung tinggi dan kelap-kelip lampu.
Orang-orang lainnya yang berjalan dibawah gedung kelihatan begitu kecil dengan uap tipis-tipis yang keluar dari celah bibir mereka ketika mereka membuka mulut dan mulai berbicara.
Yah, Mungkin Maret sudah datang. Dan bahkan musim semi sebentar lagi juga akan menyambut. Namun rasa dingin yang kini kami rasakan saat angin berhembus kasar diatas rooftop lantai dua tempat kami berada, benar-benar membuat kami beberapa kali merapatkan Coat hanya untuk mencari hangat.
Dan tanpa pembicaraan, tanpa masing-masing membagi atensi untuk teman disebelah. Keadaan kami yang hanya ditemani dengan bunyi uap soda dari kaleng dingin kami dan musik dari pub yang terdengar sayup-sayup, membuat atmosfer diantara kami terasa jauh lebih dingin.
Menusuk,
Dan awkward.
.
Aku menoleh kepadanya, mencoba mencuri pandang ketika dia masih terlalu jauh didalam lambungan angannya.
Mengingat entah apa dari kenangan yang ia miliki.
Namun dari segala hal yang tak tersentuh itu, ada satu fakta yang aku tau pasti. Bahwa jika dari kernyitan didahinya, dan segala gerak-gerik yang ia tampilkan dari tutur tubuhnya; aku tau itu bukan kenangan yang indah.
Aku tau...
Zhou Jieqiong tidak sedang memikirkan sesuatu yang akan membuatnya senang.
─Meski mungkin pada saat yang lalu, kenangan itu mampu membuatnya tersenyum dan bahkan tertawa lepas.
Dan aku tau...
Tau dari segala beban hati, yang pernah aku coba untuk pahami.
Apa yang ia pikirkan... Tak salah lagi.
"Korea sudah seperti rumah keduaku. Aku pulang dan pergi setiap waktu, entah untuk urusan apapun yang harus ku kerjakan."
Ya...
"Kenapa?"
Dia tersenyum, dan menoleh kepadaku.
... Senyum yang benar-benar gusar. Dan kuihat, itu seperti menunjukan bagaimana hatinya yang sedang dilanda gundah.
"Eonnie... Bukankah seharusnya aku senang ketika aku akan segera lepas dari Pledis?"
Hm?
"Kau akan..."
"Hihi..." Jieqiong tertawa sumbang, kepalanya menunduk. Dan tak lama setelah itu, dia menggunakan lengan blazernya untuk mengusap wajahnya.
Menyapu air mata agar tidak turuni pipi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chrysalis -ChaeKyul
Short Story"Setelah perjuangan panjang, bagaimana rasanya sampai disini?" [cнaeĸyυl | chaeqiong] 🦊 Jung Chaeyeon 🐱 Zhou Jieqiong Pikasquirtle, 2019 📌 gxg 📌 shoujo 📌 Produce101, IOI, DIA, PRISTIN