Bab 19

1.7K 195 5
                                    

Bab 19

Saat istirahat makan siang, meja depan Su Group menerima pengiriman paket kilat untuk kantor presiden.

"Sekretaris Fang , ada paket ." Xiaomei di meja depan memandangi penerima dan berkata.

"Kalau begitu kirimkan cepat."

"Um." Xiaomei mengambil kotak paket dan naik lift ke kantor presiden di lantai paling atas.

"Sekretaris Fang," Xiaomei mengetuk pintu ruangan sekretaris.

BOSS tidak ada di sini, dan dia tidak harus mengikuti. Fang Yu, yang meluangkan waktu untuk minum kopi dengan bawahannya, mendengar suara, meletakkan kopi di tangannya, berjalan ke pintu beberapa langkah, dan mengambil paket dari tangan Xiaomei dan tertawa: Xiao Mei

"Sekretaris Fang tahu nama saya?" Untuk pimpinan senior perusahaan, yang bisa mengingat nama resepsionis tingkat rendah seperti itu, sedikit bersemangat.

"Tentu saja aku ingat, kau membawa paket untukku terakhir kali." Fang Yu tersenyum dan melirik kartu karyawan di depan dada Xiaomei.

"itu sudah pekerjaanku," wajah Xiaomei memerah karena kegembiraan. "Kalau begitu ... permisi Sekretaris Fang."

"Selamat tinggal." Fang Yu memperhatikan gadis kecil itu memerah dan lari, jadi dia mengambil kotak ekspres dan berjalan ke kamar. Begitu dia berbalik, dia menerima tatapan dari bawahan dari dua wanita cantiknya.

"Bos, kamu panggil gadis lain," Lilith, asisten nomor satu, berkata sambil tersenyum.

"Bicara omong kosong." Fang Yu meletakkan kotak ekspres di atas meja dan Membuka, Fang Yu menemukan bingkai foto yang dikemas dengan indah di dalamnya.

"Yah ..." Zhu Lin, yang melihat gambar di dalam bingkai, tidak bisa menahan diri untuk bertanya, dengan heran, "siluet ini tampaknya adalah bos kita."

"Di mana, di mana?" Lilith di samping tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengar kata-kata Zhu Lin, dan kemudian mengkonfirmasi dugaan Zhu Lin, "Itu bos kita."

"Kalian berdua memiliki mata yang tajam." Kamu harus tahu bahwa ketika Fang Yu melihat foto ini untuk waktu yang lama, dia menyadari bahwa siluet di dalam adalah bosnya sendiri.

"Jadi siluet lainnya adalah istri Bos kita?" Zhu Lin membungkuk.

"Indah, romantis." Lilith menatap bintang-bintang, bayangan siluet di foto, angin sepoi-sepoi, dan pemandangan matahari terbenam hanya bisa membuat orang mabuk kepayang .

"Bagaimana? BOSS sudah menikah, apakah kamu ingat?" Fang Yu melirik Lilith dan menggoda.

"Ingat apa! Sejak aku mengikuti BOSS untuk lembur terus menerus selama sebulan, semua cintaku pada BOSS telah berubah menjadi ketakutan," kata Lilith dengan wajah pahit, "Takut akan kerja lembur."

"Itu benar!" Zhu Lin berkata, "Saya pikir saya melihat Bos di majalah keuangan untuk pertama kalinya dan kemudian menjadi gila, dan kemudian pergi ke rekrutmen perusahaan Su sebagai asisten kantor presiden. dan akhirnya mati dalam lembur tanpa akhir. "

"Cintamu benar-benar dangkal." Fang Yu hanya bisa memutar matanya, melepas penutup di luar bingkai foto, dan menyeka debu pada kaca bingkai foto dengan tissue .

Zhu Lin melihat bahwa kotak ekspres itu tidak berguna. Ketika dia mengambilnya dan hendak membuangnya, dia tiba-tiba menemukan bahwa ada satu lagi bingkai foto yang identik di dalamnya "

"Ini adalah cadangan," Fang Yu mengambil bingkai foto dan berkata, "Jika bos dalam mood yang buruk saat bepergian, ini adalah pembunuh kesepiannya."

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang