Bab 18
Dalam sekejap mata, akhir pekan tiba , keduanya berencana pergi ke H City untuk menyembah ibu Su Hang pada hari ini.
Kota H bersebelahan dengan Kota S. Meskipun tidak jauh, dibutuhkan lebih dari tiga jam berkendara dari Kota S. Keduanya tidak berencana untuk bermalam di sana, sehingga keduanya bangun sangat pagi hari ini. Dan siap keluar.
"Zhang Ye, di mana kamu meletakkan barang-barang yang aku minta kamu persiapkan kemarin?" Sebelum pergi, Shen Xi bertanya pada Zhang Ye yang sedang berkemas.
"Di dapur, aku akan mengambilnya sekarang." Zhang Ye sangat pusing dan berbalik pagi-pagi, hanya untuk mengingat bahwa hal yang paling penting belum diberikan kepada Shen Xi.
Shen Xi mengambil wadah makanan antik hitam dari Zhangye dan dengan hati-hati berjalan ke luar pintu. Shenxi mengatakan kepada Zhangye:
"Zhangye, kita tidak akan kembali hari ini, Setelah memberi makan Hari , Anda pulanglah dulu, "
"Saya mengerti," kata Zhang Ye, mengirim Shen Xi ke pintu.
Su Hang, yang telah menunggu di pintu, melihat Shen Xi keluar dan bertanya, "apa baik-baik saja ?"
"Yah, kita bisa pergi," jawab Shen Xi.
"Apa ini?" Su Hang bertanya dengan santai setelah mengambil kotak makanan di tangan Shen Xi.
"Persembahan " jawab Shen Xi.
Ekspresi Su Hang keliru untuk sesaat. Tampaknya Shen Xi tidak seserius itu, tetapi hatinya tidak jelas. Dia berbalik dan membuka pintu kursi penumpang depan untuk membiarkan Shen Xi duduk. Kemudian dia membuka pintu kursi belakang dan mengatur wadah makanan.
Dalam kegaduhan hari yang kegigihan, mobil Mercedes gelap melaju keluar dari pintu vila.
Proses mengemudi agak membosankan, dan Su Hang adalah orang yang kurang banyak bicara.
"Apakah kamu ingin menebusnya nanti?" Su Hang, yang terus diam-diam memperhatikan gerakan istrinya tidak bisa tidak bertanya.
"Tidak, aku hanya akan meledakkannya,"
kata Shen Xi, mengguncang jendela sedikit, angin dingin tiba-tiba masuk. Shen Xi tidak bisa menahan dan bersin dengan parah.
Melihat ini, Su Hang segera menekan tombol untuk menutup jendela, tetapi jendela, yang baru saja diturunkan sedikit, bangkit kembali dengan tergesa-gesa.
"Bangun sekarang," Shen Xi tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri.
Rambut panjang Shen Xi agak berantakan oleh angin dingin yang tak terduga. Kedua bersin lebih sulit, hidungnya kemerahan, dan air mata di matanya adalah fisiologis. Itu terlihat memalukan dan imut, jadi Su Hang mau tidak mau menekuk bibirnya.
"Jangan buka jendelanya, mudah masuk angin saat dingin dan panas." Su Hang tidak bisa menahan tangis.
"Yah, aku dengarkan kamu."
tiga kata sederhana , Shen Xi berkata dengan bebas, tetapi Su Hang mendengar kata-kata itu langsung menyetrika hatinya tak tertandingi, seolah-olah jarak antara keduanya sudah lebih dekat.
"Kapan terakhir kali kamu pergi ke H City?" Tanya Shen Xi sambil meluruskan rambutnya yang kusut.
"Tiga tahun lalu, saat aku mengambil alih perusahaan Su," jawab Su Hang.
"Oh ..." Ekspresi Shen Xi membeku, dan suasananya tiba-tiba terasa sedikit canggung. Pada hari ia mengambil alih keluarga Su dan kembali ke H City, jelas sekali bahwa Su Hang pergi untuk mengatakan sesuatu kepada ibunya.