Bab 14
Ketika mobil itu diparkir di depan vila, mereka mendengar Hari yang menyalak gembira berlari keluar dari ruang tamu, dan melemparkannya ke jendela kaca kursi penumpang depan untuk melihat ke dalam.
Shen Xi keluar dari mobil, dia menyerbu lagi. Shen Xi menggosok lengannya untuk Hari , berbalik dan memandang Su Hang, yang sudah berada di samping, dan berkata, "Sepertinya dia lebih menyukaiku."
Su Hang memandang kepala anjing yang dibor ke pelukan Shen Xi , dan sudut bibirnya secara tidak sadar tersenyum kecut , dia membungkuk dan menarik kerah leher Hari keluar dari pelukan Shen Xi.
"Ambil pelan-pelan " Shen Xi mengatakan pada tindakan Su Hang sedikit kasar.
"..." Su Hang menatap anjing konyol yang dengan senang hati menjulurkan lidah padanya , dan tiba-tiba memiliki perasaan halus bahwa dia menyesal tidak mengirimnya pergi.
Zhang Ye mendengar suara itu dan keluar dari ruang tamu. Dia menemukan Shen Xi dan Su Hang kembali bersama, dan dia sangat lega.
Ternyata Nyonya-nya menjemput suaminya dari kantor . Zhang Ye berkata sambil tersenyum: "Tuan Nyonya pulang cepat hari ini , jadi saya akan memasak lebih awal hari ini." Setelah itu, ia bergegas ke dapur.
Ketika Shen Xi melihat Zhang Ye pergi, dia berkata, "Kalau begitu kamu bermain dengan Hari, aku akan ganti baju."
Su Hang mengangguk, dan saat Shen Xi masuk ke kamar, dia segera dan tanpa ampun mengunci Hari ke dalam kandang.
"Guk...guk...gukk ..." Hari melihat ayahnya yang menyakitinya, dan mengurungnya saat dia pulang.
"Anjing bodoh!" Su Hang mendengus dingin, meninggalkan rasa dingin untuk Hari .
Hari membuat dua putaran di kandang dan menemukan Ayahnya tidak akan bermain dengannya hari ini. Dia berduka sedikit dan berbaring di tanah.
Di musim semi dan musim gugur, Shen Xi suka mengenakan sweater longgar dan nyaman, terutama saat di rumah, celana kasual dengan sweater berwarna terang hampir menjadi standarnya.
Shen Xi mengganti pakaiannya, berbalik dan melihat kotak perhiasan HK di meja rias. Dia berpikir sejenak, meraih dan mengambil kotak perhiasan, dan turun.
Ketika Shen Xi turun, Su Hang baru saja mengganti pakaiannya dan berjalan keluar dari kamar tamu. Dia mendongak dan melihat sweter di tubuh Shen Xi, lalu meraih dan menyentuh sweter warna sama yang baru saja dia pakai. Di lubuk hatinya, riak Happy swings, terlihat seperti itu.
Shen Xi tidak benar-benar bereaksi terhadap "baju hit" Su Hang. Dia mengambil kotak perhiasan dan duduk di samping sofa, berkata, "Li Qingyuan datang menemuiku tadi pagi "
Alis Su Hang langsung berkerut , pagi tadi ? Li Qingyuan pasti tahu dia ada di perusahaan. Jika dia datang ke villa, dia tidak akan menemukan dirinya .
"Apakah dia mengatakan sesuatu?" Su Hang bertanya dengan hati-hati.
Shen Xi melirik pria yang tenang itu, meletakkan kotak perhiasan yang dia pegang di meja kopi, dan kemudian mendorong ke arah Su Hang.
"..." Su Hang melihat logo merek yang sudah dikenalinya di kotak perhiasan, rahangnya secara tidak sadar menegang.
"Dia mengatakan bahwa ketika kamu kembali dari HK, ada sesuatu yang terlupakan di hotel dan dia membawanya secara khusus," Shen Xi menunjuk ke kotak perhiasan dan berkata.
"Aku lupa," kata Su Hang.
"Kamu ... membelinya?" Shen Xi menanyakan ini dengan sengaja, karena dia ingin mengetahui apakah set Qamp perhiasan ini dibeli olehnya seperti yang dikatakan Li Qingyuan, atau apakah seperti yang dikatakan oleh Su Hang sebelumnya Itu dikirim oleh seorang mitra, dan dia perlu menjawabnya sendiri.