Bab 38
Di pagi hari kedua, Shen Xi bangun dengan rasa sakit lagi, mengangkat matanya untuk melihat gigi putih pria itu yang menyeringai, dan tidak sabar untuk meninju wajah bangga ini.
"Pagi." Su Hang menopang kepalanya dengan satu tangan, berbaring miring, menatap Shen Xi selama lebih dari setengah jam.
"Bantu aku." Shen Xi bergerak sedikit, tetapi sayangnya, setelah dua hari bekerja terlalu keras, pinggangnya sakit sehingga dia tidak memiliki kesadaran lain.
Shen Xi bertanya-tanya apakah dia orang jahat, mengetahui bahwa tidak peduli seberapa normal penampilan seseorang, dia serius, acuh tak acuh, tenang (kehidupan terakhir) atau seberapa bodoh, patuh, persuasi (dalam kehidupan ini), tetapi selama dia tidur, orang ini seperti binatang buas.
Bagaimana dia bisa begitu menyedihkan tadi malam karena dia tidak pernah menggunakan kondom dan ingin mencoba alasan keterbelakangan mental semacam ini.
"Aku akan membantumu menggosoknya." Su Hang memperhatikan tangan Shen Xi mengernyit di pinggangnya dan tahu itu pasti karena kemarin ... jadi dia dengan sadar diri meraih dan menggosok pinggang Shen Xi.
"Jam berapa sekarang?" Tanya Shen Xi dengan terhuyung-huyung sementara pria itu menggosok.
" jam delapan," jawab Su Hang.
"Ini jam delapan?" Shen Xi menghentikan tangan pria itu menggosok pinggangnya. "Jadi mengapa kamu masih di sini, saatnya bersiap-siap untuk bekerja."
"Tidak apa-apa, tidak terlambat." Su Hang mengambil tangan Shen Xi dan terus memijat Shen Xi.
"bagaimana tidak telat ? Dibutuhkan lebih dari setengah jam berkendara dari sini ke perusahaan. Kamu harus berganti pakaian dan sarapan. bangun cepat," kata Shen Xi.
"Aku akan membantumu memijat lima menit lagi," kata Su Hang.
Shen Xi mau tidak mau membiarkan pria itu terus menggosoknya .
"Tahu apa yang harus dilakukan setelah fakta," gumam Shen Xi, "Tidak bisa menahan diri."
Tindakan menguleni Su Hang diikuti oleh pengulungan yang lebih cepat, dan dia berkata, "Aku akan memijat selama sepuluh menit lagi."
"Tidak," Shen Xi menolak.
"Ya, kamu tidak bisa menahannya, kamu hanya bisa memperbaikinya," kata pria itu dengan teredam.
"Kamu ... Ah!" Shen Xi tahu bahwa dia telah menggumamkan kata-kata yang didengar pria itu. Dia langsung merasa malu dan marah, dan mengulurkan tangan untuk mendorong pria itu. Akibat kelemahannya, Su Hang didorong, dan dia berguling ke bawah ranjang.
"Wang!" Hari ingin berlari ke lantai dua ditangkap oleh Zhang Ye.
"Hari , kamu tidak bisa naik saat ini." Zhang Ye melihat pada saat itu. Tuan dan istrinya bangun terlambat . Apakah kamu ingin memindahkan waktu sarapan kembali di masa depan.
Tapi Zhang Ye segera menyadari bahwa dia terlalu banyak berpikir, karena setelah lima menit keduanya turun dari lantai atas bersama-sama.
Yang satu marah dan yang satu tertawa, dan menghabiskan sarapan dengan aneh dan harmonis.
Ketika Su Hang keluar, Shen Xi masih marah dan tidak ingin memperhatikannya, tetapi memikirkan kesedihannya ketika pria itu pulang kemarin, Shen Xi akhirnya tidak menahan diri dan berdiri dan mengirim Su Hang ke pintu.
"Hati-hati di jalan, mengemudi perlahan," kata Shen Xi.
"Hmm." Su Hang menemukan bahwa Shen Xi tidak hanya marah, tetapi juga keluar untuk menyerahkan diri. Wajah kecewanya segera diganti oleh kegembiraan.