Bordeaux, France, 03.28 AM
Lucas dan kawanannya baru saja sampai di Prancis. Sebetulnya, tujuan mereka bukan di Bordeaux, tapi di Louvrè. Berhubung mereka tidak ingin identitasnya terungkap, maka mereka bermalam ditempat yang agak jauh dari tempat penyimpanan berlian itu.Lucas memberikan arahan pada Jeno, Jaemin dan Jisung untuk segera masuk ke kamar mereka dan beristirahat. Sedangkan Chris dan Johnny tidak terlelap dan malah membahas rencana yang akan dilakukan.
"Jadi hyung, kapan sebaiknya kita mencuri barang itu?"
"I think the best time to steal that diamond is when people aren't so busy."
"Chris, kau lupa kalau kita di Louvré? Tempat ini selalu sibuk jam berapapun. Entah karena mereka sekolah atau apa saja. Lebih bagus jika kita mengambil berlian itu siang hari."
"Siang? Kenapa siang?"
"Katanya, toko perhiasan itu tidak terlalu sibuk saat siang. Dan itu akan jadi keuntungan kita."
Lucas hanya menyimak apa yang dikatakan kakak-kakaknya itu sambil meminum Corona yang seharusnya menjadi bekal perjalanannya, tetapi tidak jadi mengingat dia hanya memejamkan mata sambil mendengkur selama perjalanan.
"Lucas."
"Ya, hyung?"
"Apa kau juga memikirkan peluang Taehyung dalam hal ini?"
Broooooosh
"Sialan kau, Lucas! Aku tau kau sedang kaget tapi tidak usah menyemburku dengan minumanmu, bodoh!"
"Hyung! Kenapa aku tidak memikirkannya?! Haduh, bagaimana ini? Apa kita perlu juga membuat tiruannya?"
"Ya Tuhan. Dimana otakmu?! Tentu saja perlu, Yukhei!"
"Oke hyung tenang. Aku mencoba mencari jalan keluar."
"Tidak usah bingung, Chris, Lucas. Aku sudah membawa tiruannya."
"Bagaimana bisa?"
"Saat kau debat dengan Chris mengenai rumah kalian itu, aku berpikir juga bisa saja Taehyung juga mengincarnya karena hell, barang ini sangat mahal dan bisa membuat kita kaya raya."
"Kau, kau yang membuatnya, hyung?"
"Tentu saja. Tanpa bantuan kalian pun aku bisa menyelesaikannya."
~~~
Di negara yang sama, Mark, Taehyung dan Umji sudah sampai di Prancis juga dengan beberapa anak buah Taehyung tentunya. Mereka juga bermalam di daerah yang sama kebetulan, hanya saja keduanya tidak menyadari.
"Mark, kau tidurlah. Kau pasti lelah."
"Umji saja. Aku tidak mengantuk."
"Baik, Tuan. Saya akan beristirahat."
Kecanggungan memenuhi atmosfer mereka. Mark dan Taehyung sama-sama tidak tahu akan membicarakan apa. Mark yang tenggelam memikirkan Lucas hanya bisa berdoa dalam hati agar dia tidak bertemu dengannya.
"Mark."
"Kenapa hyung? Ingin sesuatu?"
"Hanya ingin bertanya."
"Silahkan."
"Apa kau pernah mempunyai masa lalu bersama Lucas?"
Deg!
"A-aku tidak me-mengerti apa yang kau maksud, hyung."
"Jangan mengelak, Mark. Aku tau kau daritadi berdoa supaya dia tidak ada disini juga kan?"
"La-lalu, jika aku memang pernah mempunyai sesuatu bersamanya, kau mau apa?"
"Tidak. Aku hanya ingin memastikan bahwa kau single sekarang."
"Lantas kenapa memang kalau aku single?"
"Dengarkan aku, Mark. Aku tau aku sangat bodoh mengatakannya sekarang, tapi saat aku nanti berhasil mengambil berlian itu, aku akan memasangnya di cincinmu, Mark."
"Aku tidak memakai cincin, hyung. Tak perlu repot-repot."
"Bukan cincin itu, Mark. Tapi cincin yang akan kugunakan untuk melamarmu nanti. Aku sudah tidak bisa membendung perasaan ini lagi, Mark. The more I try to forget you, the more I realized that I love you."
"Hyung-"
"Tak perlu menjawab sekarang, Mark. Aku benar-benar akan menjadikanmu milikku dengan Eiffel Tower yang menjadi saksinya."
~~~
Louvré, Prancis, 12.10
Lucas dan kawan-kawan sudah siap untuk mengambil barang berharga itu. Dengan berbekal gas tidur, topi, jaket anti peluru dan 3 tas, mereka siap untuk menjebol toko perhiasan itu. Jeno, Jaemin dan Jisung ditugaskan untuk naik ke atap untuk menjatuhkan gas itu lewat lubang udara, Doyoung dan Taeil bertugas untuk memberi arahan pada Lucas, Chris dan Johnny.Terlalu lama dalam pikirannya membuat rombongan Lucas tidak menyadari bahwa sudah ada orang yang terlebih dahulu mengambil benda itu. Dipecahkan dulu kacanya, dia ambil berlian itu dan menggantinya dengan yang palsu. Dan untuk masalah kaca, dia sudah membawa kaca pengganti untuk dipasang. Sungguh niat bapak Taehyung ini.
Balik ke Lucas. 3 orang yang diatap sudah berhasil menjatuhkan gas-gas itu. Iya, jumlah gasnya 3. Doyoung dan Taeil langsung memberi tanda pada 3 orang lainnya untuk mengambil perhiasan juga berlian.
Saat mereka masuk, orang-orang yang sedang bertransaksi di dalamnya sudah jatuh tertidur dan itu sangat memudahkan Lucas dalam misinya kali ini.
"Oke, kami sudah berhasil masuk ke dalam."
"Lucas, Johnny dan Chris hyung, waktumu hanya 5 menit sebelum polisi datang. Aku, Jaemin, Jisung, Doyoung dan Taeil hyung sudah ada di mobil. Aku sudah menyiapkan 3 orang yang akan membawamu padaku nanti. Mereka memakai sepeda motor."
"Lucas jangan diam saja bodoh! Ambil berlian itu sekarang juga!"
"Iya, Chris hyung! Jeno, berhenti mengoceh. Aku sedang berusaha mengambil benda itu."
Waktu terus berjalan dan ketiga orang tersebut berhasil mengambil semua perhiasan yang ada sekaligus benda yang di cari-cari di seluruh dunia.
"Oh, tidak sirinenya berbunyi!"
"Hyung, cepat keluar dari sana! Polisi sedang berada dalam perjalanan! Waktu kalian hanya 30 detik!"
Lucas, Chris dan Johnny lari dari tempat itu gila-gilaan dan benar saja, sudah ada 3 orang yang akan membawa mereka pada Jeno dan kota Louvrè saat itu seperti F1. Kejar-kejaran antara pihak Lucas dan polisi tidak terhindari. Dan untungnya, Lucas berhasil kabur dan kembali ke penginapannya.
Efek terlalu lelah dan kalut dalam pikirannya membuat dia tak sadar jika daritadi ada seseorang yang melihatnya dari jauh.
'Cih, kau terlambat, Lucas. Tenang saja, Mark akan jadi milikku. Tak usah repot-repot.'
~~~
Huwa halooo! Back again with me! Jadi sebenernya aku bikin part ini gara" terinspirasi dari game GTA 5. Kmrn, author main sama kakak author dan ada misi yang mengharuskan nyuri perhiasan dan jadilah part ini! Dan tadi sempet ada kalimat yang italic, nah itu mereka ngomongnya pake in-ear ya kecuali yg terakhir😂
Semoga kalian nggak bosen ya!Voment juseyoo:) xoxo
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria | Boss Sequel ✔
أدب الهواةCerita ini merupakan sequel dari Boss yang sudah di publish terlebih dahulu, jadi sangat disarankan untuk membaca Boss dahulu agar tidak bingung. WARN! -boyxboy -harsh words -Lucas top, Mark bottom