1 | Just Friends

191 30 40
                                    

Selamat datang di dunianya Ecan🌞 Semoga suka dan berakhir nyaman ya ...

°°°

1. Tentang Ecan

Haidar Surya Nugraha.

Atau yang kerap kali disapa dengan sebutan Ecan. Berasal dari dua kata yaitu Aidar dan cantik. Lalu diperpendek lagi menjadi Edar cantik. Dan berakhirlah sebagai sebuah singkatan bernama Ecan.

Singkatan yang agak memaksa. Namun, Ecan suka itu.

Tentu saja orang ini berjenis kelamin laki-laki dan normal. Terciptanya julukkan tersebut dikarenakan sebuah peristiwa tidak sengaja ketika ia duduk dibangku SMP kelas tujuh. Dimana saat itu, ada sebuah ujian praktek seni budaya berupa drama. Dan disitulah Ecan memerankan diri sebagai gadis desa berkuncir dua dan mengenakan gaun merah polkadot.

Dengan tambahan lipstik pink yang ia ambil dari tas Bundanya itu, alhasil semua teman-temannya malah terpesona dengan wajah manis si Ecan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan tambahan lipstik pink yang ia ambil dari tas Bundanya itu, alhasil semua teman-temannya malah terpesona dengan wajah manis si Ecan. Sehingga salah satu temannya akhirnya menciptakan julukkan tersebut yang ia pakai sampai sekarang.

Kalau ada yang tanya, "Ecan tuh orangnya kayak apa sih?"

Pasti semuanya serentak menjawab, "Dia tuh salah satu most wanted paling famous di sekolahnya loh. Walaupun tingginya cuma 173 cm, tapi dia dipercaya oleh kakak kelasnya untuk menjadi ketua geng terkenal dan menakutkan di Jakarta. Hartanya Ecan juga nggak main-main. Saking melimpahnya, setiap hari dia bisa gonta-ganti mobil lamborghini beda warna. Selain itu, dia adalah putra tunggal dari perusahaan ternama yang terkaya se-Indonesia bahkan se-Asia Tenggara. Sejak SMP, Ecan sudah ikut beberapa macam olimpiade terkenal. Dan menjadi salah satu murid yang diagung-agungkan guru karena prestasinya..."

OK CUUUTTT!!!

Mari, sudahi dulu halu nya! Dan ayo bangun bersamaku!

Sebenarnya Ecan itu berasal dari keluarga kaya kok. Tapi, orang kaya yang standar saja ya. Bukan sekaya hotman paris. Tapi mampulah orang tuanya membelikan rumah tingkat dua yang cukup luas di perumahan tengah kota. Ayahnya adalah pengacara dan ibunya adalah guru SMA. Sebenarnya, Ecan itu bisa membeli tiga mobil sekaligus. Namun, harus diingat bahwa ia membelinya harus pakai cara nyicil dulu baru bisa kebeli.

Sebenarnya Ecan juga tampan kok. Kulitnya yang sawo matang dan wajahnya yang manis itu, mampu membuat Ecan memiliki tiga mantan. Namun, wajah tampannya itu masih dibilang cukup manusiawi kok. Sebab ketampanan Ecan bukan seperti malaikat yang turun dari surga. Dihadapanku. Eaaa~

Lah, kok jadi nyanyi?

Mari balik ke topik awal.

Ecan juga murid yang pinter kok. Pinter nyontek maksudnya. Kalau mau nilai 100 di bahasa inggris, duduknya langsung di sebelahnya Mahen. Kalau mau dapat contekan matematika, fisika, dan kimia langsung mainnya sama Cendika. Kalau mau pintar di bahasa indonesia, langsung masuk ke circlenya Juna sama Nalen. Semisal mau nilai senbud-seni tarinya tinggi, langsung baik sama Icung. Ditimang-timang anaknya. Dibeliin ini itu. Walaupun balik-balik uangnya tinggal recehan doang. Dan yang terakhir kalau mau bisa olahraga, langsung manggil Novan supaya ngelatih Ecan biar bisa keren pas mau nyoba angkat beban.

Just Friends | Haechan NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang