12

221 29 12
                                    

Kyuhyun tertegun dengan perlakuan nyonya Kim yang membuat dirinya sedikit senang. Apa ini tandanya hubungan mereka di restui?

"Ahjumma..." panggil Kyuhyun.

"Ada apa Kyuhyun?" tanyanya.

Kyuhyun tersenyum. "Kamsahamnida."

Nyonya Kim membalas senyum Kyuhyun. "Kau jaga Ryeowook baik-baik," begitulah wejangan dari calon mertuanya (ekhemm).

"Aku akan selalu menjaganya," jawab Kyuhyun.

Ryeowook senang. Akhirnya hubungan mereka sudah di restui. Tinggal minta ijin dengan orangtua Kyuhyun.

"Di makan dong, makanannya," ucap nyonya Kim.

Kyuhyun mengangguk dan melanjutkan sarapannya, begitu juga dengan yang lain.

Acara sarapan pagi sudah selesai. Mereka pamit untuk kembali ke Seoul.

"Kok cepet banget?" tanya ibu Ryeowook.

"Jadwal kami padat, Eomma," jawab Ryeowook.

"Begitu ya. Kyuhyun, jaga kesehatanmu," ucap nyonya Kim sambil menyodorkan paper bag kecil yang isinya gingseng merah di hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun menerimanya dan membungkuk. "Ah, kamsahamnida, ahjumma."

"Apa buat aku tidak ada?" Ryeowook cemburu. Hanya Kyuhyun yang di beri ginseng merah.

"Eomma sudah memasukannya ke dalam tasmu," ucapnya sembari mengelus kepala Ryeowook.

Ibu dan ayah Ryeowook mengantar sang anak dan calon mantunya (xD) ke depan rumah.

"Hati-hati di jalan, nak," ucap ayah Ryeowook.

Mereka mengangguk dan masuk ke dalam mobil. Ryeowook tersenyum lebar. Akhirnya mereka mendukungnya.

Ryeowook membuka kaca mobil. "I love you, eomma, appa!" seru Ryeowook sambil melambaikan tangan.

Mereka melambaikan tangan kembali ketika mobil Kyuwook sudah berjalan meninggalkan rumah.

"Aku lega, Kyu!" seru Ryeowook.

"Sama. Mungkin respon eomma juga begitu," ucap Kyuhyun sambil fokus mengemudi mobilnya.

"Kenapa kau begitu yakin?" tanya Ryeowook.

"Eomma pernah bilang. Andai saja Ryeowook perempuan, akan aku jadikan dia sebagai istrimu," ucap Kyuhyun.

"Jangan membual!" Ryeowook menyentil dahi Kyuhyun.

Kyuhyun meringgis. "Akhh, aku tidak bohong. Eomma sangat menyukaimu dan dia sangat bersyukur aku selalu dijaga olehmu."

Ryeowook tersenyum. "Ucapanmu membuat aku sedikit tenang."

***

Alunan musik R&B mengema di ruangan bernuasa putih. Eunhyuk dengan energik menari mengikuti irama lagu, seakan-akan dia sedang menari di atas panggung.

Donghae yang di belakang Eunhyuk juga menari sesuai dengan part dancenya.

"Akhh," erang Eunhyuk. Badannya terhuyung ke depan karena bahu mereka saling bersentuhan.

Pria penyuka ikan itu seperti tidak punya salah. Dia enggan membuka mulut untuk sekedar minta maaf. Donghae menari lagi dan posisi Eunhyuk tergeser menjadi di belakang.

(DnE - Bout You)

"Naega chatteon saram baro neoya,"

All about you

Good ChemistryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang