Pesta malam ini tidak begitu menyenangkan bagi Kim Ryeowook. Sejak kejadian beberapa menit yang lalu membuat mood Ryeowook berantakan. Ryeowook melihat Kyuhyun baik-baik saja. Tidak ada beban di matanya. Dia tertawa dengan keras sambil menyesap alkohol.
Bagaimana dia bisa setenang itu? Setelah menyetujui janji dari Leeteuk. Dia tidak menunjukan wajah penyesalan apapun. Kyuhyun terlalu kalem bagi Ryeowook. Seakan-akan Kyuhyun tidak akan melanggar janji itu. Seseorang dapat berubah kapanpun yang dia mau. Seseorang tidak selalu sama seperti yang kita bayangkan.
"Btw, siapa pacarmu dan apa dia cantik?" bisik Siwon tepat di telinga Kyuhyun.
Kyuhyun tertawa renyah lalu menjawab, "Kepo sih,"
Siwon mendengus dan menyenggol pelan bahu Kyuhyun, "Ayolah, beritahu aku," bujuk pria dengan julukan Simba itu.
"Aku harap pacarmu tidak secantik Suzy," celetuk Yesung. Dia pengemar berat si cantik bergigi kelinci. Jika saja Kyuhyun berkencan dengan Suzy, akan dia teror sampai mereka putus.
"Suzy saja kalah cantik dengan pacarku. Bokongnya itu errrrr mirip punya CL" ucap Kyuhyun.
Heechul shock mendengar ucapan magnae setan ini, "Jadi kau pernah mencoba punya CL? Omaigat, ini akan menjadi berita besar," ucapnya dengan heboh.
"Yak! Mana mungkin aku sebejad itu," sangkal Kyuhyun.
"Jangan buat rumor aneh-aneh, Hyung!" Siwon memperingati. Karena Heechul ini terkenal dengan mulut gosip. Apa aja bisa menjadi gosip.
"Haisssh, aku kekurangan bahan gosipan," gerutu Heechul.
"Ayo kita foto bareng, kasihan kan akun twitterku jadi sepi," ajak Yesung sambil memajukan bibir pinknya dengan lucu.
"Yak! Kepala kebo! Kau tidak sadar, heol?! Setiap jam kau selalu mengisi timeline!" sembur Eunhyuk.
"Aku rasa aku paling sedikit jika masalah update social media," Yesung masih saja membela dirinya.
"Cihh, lihatlah dia senang merendahkan diri sendiri," gerutu Eunhyuk yang tak suka.
"Tauk tuh. Kembaranmu gimana sih?" tanya Shindong.
"Heeh, amit-amit kembaran sama kepala kebo, iuuuh!" sangkal Eunhyuk.
"Dedek kenapa murung mulu sih. Sini foto dulu," Donghae menghampiri Ryeowook yang lebih memilih duduk sendiri di pojokan. Donghae merangkul punggung adik kesayangannya.
"Lagi mager, hyung."
"Oh seperti itu. Sekarang bosen foto bareng hyung?" dengus Donghae.
"Ah aniya. Ayo foto bareng hyung," ajak Ryeowook agar tidak membuat Donghae nya ngambek.
Semua anggota Super Junior melakukan foto bersama. Namun ada yang aneh. Biasanya duo magnae kita selalu berdekatan kalo masalah foto. Tetapi kali ini, Kyuhyun duduk di sebelah Siwon dan Ryeowook berada di tengah-tengah hyung kesayangannya yakni Donghae dan Eunhyuk.
"Dedek lagi marahan sama Kyukyu?" bisik Eunhyuk. Gelagat Ryeowook aneh hari ini. Tumben sekali mereka diam kan biasanya mereka paling heboh kalo masalah pesta.
"Gak kok." cuma jawaban itu yang keluar dari mulut Ryeowook.
"Kok gak rusuh hari ini?"
"Kalo kami rusuh, kau lengah. Sekarang kami diam, kau protes. Jadi apa maumu?" dengus Ryeowook sebal.
"Aissh, kalo marah kau menyeramkan, Ryeonggu."
Eunhyuk memeluk erat sang adik dari belakang. Ryeowook tidak peduli dan membiarkan Eunhyuk menyentuh pipinya yang mengemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Chemistry
FanfictionTitle: Good Chemistry Cast: 1. Kyuwook 2. Super Junior 3. etc. (only Cameo) Genre: Yaoi or boys love Publish: August 15, 2019 Notes: Seluruh ide cerita, setting tidak berdasarkan kehidupan nyata. Ini semua hanya karangan fiksi milik author. Mohon h...