prolog

9.4K 371 21
                                    

Yoooo.... sesuai janji mimi nih ya...eheheheheh

Mimi datang bawa prolog dulu...sekalian curcol dari mana ide mimi datang.

Ehehehhe...ide Mimi tuh datang waktu mimi nonton pilem India si seenu dan junnu...keren ceritanya..

Love story banget. Tapi seperti biasa mimi ngambil ide dan bakal Mimi kembangkan menurut imajinasi mimi.

Mirip-mirip dikit tak apa kan ya....

Oke let's strat

*******

"Eomma...aku sudah katakan pada eomma. Aku hanya mau dia saja...aku tak mau demgan yang lain, aku harap eomma bisa mengerti..."

"Tapi kook....kita bahkan tak tau dia ada dimana..."

"Eomma..aku percaya takdir..aku percaya kalau aku dan dia akan dipertemukan..."

*******

"Apa yang harus Jimin lakukan, eomma...pikiran Jimin buntu. Maafkan Jimin kalau kelak membuat eomma kecewa. Tapi semua Jimin lakukan demi eomma yang rela merawat Jimin yang bahkan bukan anak kandung eomma....hiks..hiks... Jimin menyayangi eomma selalu...hiks..hiks..."

Tes.....

Air mata mengalir dari mata yang masih betah untuk terpejam setelah waktu yang santa lama. Satu setengah tahun.

*****

"Kau yakin, jim...aku bisa bantu semampuku...tapi jangan sampai kau melakukan hal diluar batas seperti itu.

"Aku harus tae...aku gak mungkin merepotkan keluargamu terus menerus. Keputusan aku sudah bulat..tae,maafkan aku"

******

Terserah kau mau menghabiskan uang keluargaku...aku tak perduli...setelah habis, silahkan kau pergi. Tapi jangan pernah bersikap sok baik padaku. Jangan sekali-kali kau mencoba menipuku. Karena tanpa mata sekalipun, aku bisa mengenali orang-orang sejenis mu!!!"

Eheheheheheh....gimana????

Gimana?????

Mau mimi lanjut gak??????

hati yang terpautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang