Yooo....dua lisa-hwasa udh nongol ya...
Ada kejutan lagi gak ya kira-kira...ekwkwkkwkw
Langsung aja kan
*****
Brak...
"Sialan...sialan... sialan...yeoja keparat itu..!!!!aku akan membunuhnya... harus membunuh nya.. agggrhhh!!!!"
Cklek....
"Anda kenapa tuan??? Sewot banget"
"Diam kau Ahn...aku lagi ingin membunuh..jangan sampai kau yang aku bunuh!!!" Ujar namja itu dengan tatapan tajam
"Oho...anda mau membunuh ku, membunuh orang yamg sudah menyelamatkan anda dari jeratan hukum, apa anda lupa jika aku memiliki kartu as mu..tuan???"
"Ahn Hye jin..kau memuakkan, kenapa kau selalu mengancamku hah!!!!" Ujar namja itu membuatnya semakin marah dan kesal
"Aku sudah katakan tuan, kau harus menjadi suamiku..maka semua bukti itu akan aku hapus, tapi...kau selalu saja mengulur waktu...kau taukan, hanya dari jentikan jariku ini...kehidupan mu bisa saja berubah 180°, dan kau tau kan aku tak pernah berkata bohong..."
"Ugghhh...kau membuat aku muak Hye jin...asal kau tau, aku harus mendapatkan Jimin dan membuat Jungkook yang buta itu terpuruk dan akan aku tendang dan harta yang banyak itu akan jadi milikku..."
"Jimin???? Jungkook??? Bukan kah itu sepupu anda tuan..anda ternyata tetap sejahat beberapa tahun lalu ya...anda belum puas membuat sepupu anda itu buta???" Bukan hye jin yang berbicara tapi satu yeoja lainnya yang baru saja bergabung.
"Diam mulutmu itu whein...kalian berdua membuat aku semakin marah!!! Kalian berdua keluar!!!!" Hye jin angkat bahu dan mengikuti kemauan tuannya itu, dan diikuti oleh whein.
****
"Apa maksud perkataan mu itu, whein??? Apa sepupu tuan Taemin itu buta karena perbuatan nya???"
"Ya..aku sendiri mendengar nya dan aku juga dengar dia dan ayahnya itu membuat rencana dengan keluarga Kim. Aku tak tau kim yang mana, secara di korea yang bermarga kim itu seperti jamur...kejadian kecelakaan itu juga sudah direncanakan mereka berdua. Mereka mengira kalau tuan Jeon Jungkook itu meninggal tapi ternyata malah hanya kehilangan penglihatan saja dan mereka semakin murka saat mendengar kalau Tn. Jeon itu menikah, taun Taemin menyukai Jimin karena tanpa sengaja aku mendengar dia marah-marah sendiri dan menyebut Jungkook tak pantas bersanding dengan jimin. Dan mengatakan kalai ia lebih pantas menjadi suami Jimin itu..."
"Apa rencana mereka dengan keluarga Kim-kim itu???"
"Ohhh kau sangat kepo, Hye jin..."
"Ahahhaha...aku harus menyelamatkan posisi ku. Aku akan menjadi Ny. Lee...jung whein"
"Ahahhaha..dalam mimpi mu saja, tuan lee itu menyukai Jimin. Dia akan merebut jimin dari sepupunya itu dan akan menikahinya walau dengan paksaan. Dia sangat jahat kau tau, aku ingin sekali keluar dari perusahaan ini kalau saja aku gak butuh uang untuk mencari keluargaku..." Whein berbicara panjang lebar. Semua yang ia tau ia ceritakan seperti air mengalir pada yeoja yang bermarga Ahn, tanpa dia tau kalau Ahn Hye jin menyeringai tipis.
"Aku pegang kau..lee..dan kita lihat kau bisa merebut baby ku atau kau malah akan hancur perlahan ditanganku..." ujar Hye jin aka Hwasa dalam hati.
*****#
"Bangsat bangut tuh orang...aku jadi ingin menggoreng sosis tak seberapa miliknya itu dan aku pajang jadi anti petir di rumah semut peliharaan ku..ugghhh..." Lisa berang bukan kepalang saat semua diceritakan oleh soobin dan Taehyung. Lisa yang sangat menyayangie jimin, jelas tak terima jika yeoja mungil yangbia sayang itu di ganggu seperti itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
hati yang terpaut
Romancekisah pertemanan yang dijalani oleh dua anak bocah yang terpaut delapan tahun. Di Busan seorang gadis kecil, mungil, anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Bertemu dengan seorang pangeran dengan kekayaan yang berlimpah pertemuan yang tanpa s...