bagian empat puluh dua.

3K 231 32
                                    

HopeLis ☑️

Taegi☑️

Oke...lanjut moment siapa kah...

Cus...di scroll aja kebawah nde...

*******

"Yeoboseyo appa..."

"Yak..anak kurang ajar...!!!"

"Appa..kenapa??? Kok langsung mengatakan aku anak kurang ajar??? Appa yang mengajariku, apa appa lupa eoh..."

"Yak..appa serius, Shim...mau sampai kapan kau memakai marga kecengan gak jadi mu itu hah!!!"

"Ahahah..appa, aku akan melepaskan margaku ini dan akan mulai memakai marga appa lagi..appa tenang saja"

"Oh..kau udah menyerah...??? Lemah...appa tak yakin kau seorang namja...ssang namja..."

"Kenapa appa mengatakan hal itu...??? Appa yang mengatakan tentang marga appa tadi, aku mau ganti.. kenapa appa malah mengatakan aku lemah..."

"Ya...kau sudah menyerah mengejar yeoja choi itu, dan kau akhirnya kembali memakai marga appamu ini lagi, kan..."

"Hah...appa..aku mengganti margaku, agar aku bisa mengganti marganya dengan marga keluarga kita...gimana sih..."

"Kan aku kata apa, kau lem-.. chankaman... soobin-ah..kau mendapatkan hatinya???"

"Ya jelas...kalau aku gak bisa dapat hati dari nona choi itu, aku malu menyandang marga shim...appa..dan karena aku sudah mendapatkan nya, aku akan dengan bangga mengatakan kalau aku shim soobin anak dari shim Changmin..."

"Jinja???? Kau mendapatkan nya..kau mendapatkan yeoja itu???? Kau mendapatkan hati dari menantu appa???"

"Yap...appa, aku akan mengatakan langsung padanya kalau aku akan melamarnya, hari ini. Appa doakan aku ya.."

"Pasti..appa akan mendoakan mu..appa akan meminta pada ibumu untuk meminta pada Tuhan agar semua rencana mu lancar..."

"Appa gumawo, kau appa dan sahabat terhebat yang pernah aku dapatkan.."

"Eii..kau itu hasil terhebat dari cinta appa dan mendiang eomma mu. Doa appa selalu menyertaimu. Jika kau berhasil melamarnya, katakan pada appa. Biar appa langsung mendatangi keluarga nya dan melamar yeoja itu secara resmi.."

"Baiklah appa...em, aku harus berangkat sekarang appa...doakan aku.."

"Baiklah, pergilah..doa appa selalu untuk mu..putraku.."

"Bye appa..."

"Em...bye..son"

Tuuut...

"Kyunie..kau jagalah putra kita nde..aku akan marah padamu kalau kau tak mengatakan pada Tuhan untuk menyatukan mereka.." ujar seorang pria dengan tubuh tinggi didepan pusara sang istri tercintanya.

Cring...

"Saat aku melamar nya untuk putra kita, aku akan memakaikan gelang keluarga kita pada tangannya..aku akan menggantikan tugas mu..sayang..." Namja bermarga shim itu mengamati gelang yang dipakai secara turun temurun di keluarga Shim.

"Soobin, kau harus berhasil son..." Shim Changmin ayah dari seorang namja tinggi yang memiliki dimple, Shim soobin berujar pada angin yang akan menyampaikan semua pesannya pada sang anak yang kini berada di Seoul.

Sementara itu..

Namja tampan yang sebenarnya bermarga Shim sengaja memakai marga Choi untuk mengejar seorang yeoja yang memiliki marga choi, Choi yeonjun.

hati yang terpautTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang