Holaaaa....di bulan suci ini... Mimi bakal tetap lanjut cerita, tapi mungkin low up ya...
Dan kalau biasa mimi up pagi, mulai hari ini selama Ramadhan, akan Mimi up habis sholat isya..
Buat yang berpuasa, jangan lupa ibadah ya...ehehehhe
Lanjut saja nde....
*********
Cklek....
"Oh.. selamat datang oppa..." Satu yeoja menyambut Jungkook, Hoseok, jackson dan Tn. Kim yang baru saja memasuki apartemen Jungkook.
Jungkook menatap apartemen nya yang sekarang sedang ramai oleh keluarga besarnya.
"Kookie.. selamat....kau akan menjadi ayah...sayang" ujar sang ibu Sambil memeluk Jungkook erat.
"Eomma...ini kenyataan kan??? Aku, aku akan jadi ayah???"
"Iya sayang...kau akan jadi ayah..kau akan memberikan marga keluarga kita pada anakmu..." Ujar Ny. Jeon lagi.
"Sana, lihatlah istrimu..." Ujar Tn. Jeon, dan dengan cepat Jungkook mengangguk kan kepala nya.
Jungkook berjalan menuju kamar nya, sedang yang lain berkumpul di ruang tengah, para yeoja memasak didapur dan para namja bercengkrama.
Jikook side.
Jungkook memasuki kamar miliknya dan Jimin. Jungkook berjalan cepat menuju ranjang mereka.
Srek...
Jungkook mengelus pipi Jimin yang memejamkan mata.
"Oppa???"
"Apa aku mengganggu tidur mu, Chim???"
"Enggak oppa... Jimin enggak tidur kok...oppa kok cepat pulang???"
Grep...
"Aku merindukan mu, chim..dan aku ingin melihat ibu muda ini..." Jungkook memeluk Jimin erat
"Gumawo sayang oppa sangat senang...kabar yang sangat oppa impikan, yang oppa dambakan.. kita akan memiliki anak yang akan menjadi teman kita..." Jimin membalas pelukan sang suami tak kalah erat
"Jimin juga senang mendengar nya..."
Srek...
Jungkook menatap wajah Jimin lekat.
Membuat yang ditatap perlahan memerah malu."Oppa kenapa liat Jimin seperti itu???"
"Tak ada...oppa hanya ingin menatap Chimchim lebih lama...menatap istri oppa ini..apa salah, eum???"
"Tak ada yang salah oppa...hanya saja, Jimin...emmm"
"Malu ya...kkkkk kau menggemaskan Chim..."
Blushhhm..
Wajah Jimin merona sempurna, dirinya memilih untuk bersembunyi dipelukan sang suami..
"Chimchim, mulai saat ini kau harus bisa jaga diri nde...kabar kehamilan mu cepat atau lambat akan mereka dengar. Kau paham maksudku kan???" Jungkook
"Paham oppa..makan Jimin jaga, anak kita...oppa tenang saja" ujar Jimin dengan suara yang terdengar membuat Jungkook tenang.
Cklek...
"Maaf oppa..eonni, saatnya makan malam..." Yeonjun melongok kan kepalanya kedalam kamar jikook.
"Iya Yeon...kami akan datang" setelah yeoja Choi itu pergi, Jungkook melepaskan pelukan jimin.
"Oppa mandi dulu, kau bisa duluan Chim..." ,,
"Enggak oppa, akan Jimin siapkan pakaian oppa nde...."
KAMU SEDANG MEMBACA
hati yang terpaut
Romancekisah pertemanan yang dijalani oleh dua anak bocah yang terpaut delapan tahun. Di Busan seorang gadis kecil, mungil, anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Bertemu dengan seorang pangeran dengan kekayaan yang berlimpah pertemuan yang tanpa s...