"Aku mau kita putus," kata Aldo
"Kenapa do? Kenapa? Apa alasannya? Kalo aku ada salah bilang do, biar aku bisa perbaiki nya. Ga gini caranya, kalo ada masalah itu masalahnya yang diakhiri bukan hubungan nya!!!" tanya gadis itu sambil berteriak dengan suara sedikit parau menahan isak tangisnya.
"Ga ada alasannya. Lo tau kan cinta itu tanpa alasan, putus pun juga ga perlu alasan kan Sha?" jawab Aldo tanpa menatap gadis itu.
Gadis itu tak percaya dengan apa yang diucapkan Aldo, Lelaki yang sudah satu tahun menjalani hari-hari bersama nya.kini bagai orang asing bagi Shania.
"Oke kita putus! makasih untuk semuanya, terutama kecewa. Semoga lo nemuin yang lebih baik dari gue" Kata gadis yang sejak tadi menahan buliran bening dimatanya yang kisini sudah berjatuhan di pipinya.
"Iya sha. tapi gue tetap bakal sayang lo sha,selamanya." kata Aldo tersenyum sambil memegang pundak Shania.
Kemudian Shania melepaskan tangan Aldo dipundak nya, pergi meninggalkan taman yang menjadi saksi berakhir kisahnya.
"Maafin gue sha, gue ga maksud nyakitin lo kaya gini. Gue terpaksa kaya gini, gue ga mau buat lo sedih" batin Aldo.
======================
1. Shania Anjania
@Shania_j2. Aldo Melano
@Aldo_lano3. Anggara Aditama
@Aditama_Anggara