Chapter 3

175 83 24
                                    

"Berubah itu mudah, tergantung kita mau atau nggak. Kalo udah diniatin pasti bisa"


~Rere
🌹🌹🌹

Sudah 15 menit mobil Angga didepan rumah Shania.

Angga

Shan, kira-kira brapa lama lagi?

Shania
Spa suruh jemput

Udah ayo cepet turun

Read

"

Ni cewek benar-benar ya, diread doang - _" batin Angga.

Kemudian Shania langsung turun dan menemui Angga yang sudah lama didepan rumahnya.

"Buruan masuk, ntar telat." ucap Angga.

Shania langsung buru-buru masuk kedalam mobil. Selama di perjalanan tak ada percakapan antara Angga dan Shania lebih tepatnya Shania tak merespon beribu pertanyaan Angga hohoho . Sesampai disekolah Shania langsung turun.

"Makasih Angga" ucap Shania dengan sedikit senyuman yang membentuk bulatan kecil di pipi kirinya.

"Ya allah, barusan ko senyum Shan? Kok manis banget." Kata Angga tanpa sadar bahwa Shania sudah meninggalkan Angga di parkiran.

"Ga, tumben lo datang pagi-pagi gini? Kepentok ya?" tanya Vano yang baru sampai diparkiran, yang disusul kekehan oleh Vano.

Biasanya Angga itu sampe sekolah 5 menit sebelum Bell masuk, kadang-kadang juga hampir telat tapi nggak sampe telat.

"Gue udah berubah, buat ngecairin hati seseorang." kata Angga sambil merapikan rambutnya.

"ya elu mah, berubah cuman ada maunya" kata Reno.

"emang siapa cewenya Ga?" tanya Vano.

"Udah ayoo ke kelas," ajak Angga yang sudah berjalan tanpa menjawab pertanyaan Vano, kemudian susul oleh Vano an Reno.

Sebelum sampai dikelas Bell sudah dibunyikan, membuat 3 serangkai itu harus berlari menuju kelas dikarenakan jam pertama ini adalah ibuk Sita, ya bisa keliling sekolah pagi-pagi kalo duluan si ibu yang masuk.

"Bu Sita udah didepan, sama seorang siswi kayaknya sih anak baru." kata Caca teman sekelas Angga.

"Selamat pagi anak-anak" sapa Ibu Sita.

"Pagi bu," jawab murid 10 IPA 2 serentak.

"kalian kedatangan teman baru, Silahkan perkenalkan nama mu" kata Bu Sita menyuruh siswi itu mengenalkan diri.

"Saya Anggita Putri, pindahan dari bandung. Salam kenal ya teman-teman," Kata siswi itu.

Angga yang tadinya tidak terlalu bersemangat melihat anak baru itu langsung melihatnya ketika menyebutkan nama Anggi.

"Itu Anggi kan Ga?" tanya Reno kepada keduanya.

"Iya dehh" kata Vano menatap sekilas Angga yang tak tau harus bagaimana bahagia atau senangkah.

Sedikit tentang Anggi, Anggi adalah teman Angga sama seperti Vano, Reno, dan Silvi ya mereka berlima sudah lama berteman. Disaat masuk SMA Anggi harus berpisah dikarenakan ayahnya pindah tugas. Angga dan Anggi begitu dekat dulu Angga mencintai Anggi tapi tak sempat mengungkapkan karena Anggi sudah berpacaran dengan Ari, Sekarang Angga masih mencintai Anggi? Ntahlahh.

SHANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang