09.bruises fade but the pain remain the same

131 20 0
                                    

"Sayang....." Satrio tersenyum melihat siapa yang berdiri di depan pintu ruang kerjanya

"Belum ngantuk?...." ujarnya sambil mengelus pelan kepala Sejuk ....

Sejuk menggeleng ..."kamu kayaknya lagi sibuk banget...." ujarnya seraya duduk di pangkuan Satrio

"Aku lagi mikir side dish buat mie ayam Ale .....biar ada banyak variasi ....siomay, fish stick ,bakso baksoan ....nanti juga tarok hotpot ....biar ada variasi ....yang klasik ...dan yang kontemporer......" ujar satrio bersemangat.....

Sejuk membaca dokumen dan resep yang disiapkan Satrio..."Dua belas jenis? Akan overshadowing mie nya Ale gak sayang...?" Tanya Sejuk ....Satrio sekejap berpikir ...

"Aku rrr sebenernya punya ide sampe 35 sih....."  ujar Satrio cekikikan ....

Sejuk meletakkan kepalanya di pundak Satrio  ......

"Sayang ......" lirihnya

"Iya cantik ........" ujar Satrio jari jemarinya mengelus halus pipi wanita terindahnya .....

"Aku udah sehat belum sih...?" Sejuk menerawang langit langit ruang kerja Satrio .....

"yang kamu rasain gimana ....?"  Satrio bertanya balik ....

"Secara umum sih udah baik baik aja...cuma....." Sejuk menghentikan kalimatnya ....

"Cuma apa sayang....?"

"Rahimku udah baik baik aja juga nggak?"

Satrio menarik napas panjang "kalo ini tentang kehamilan lagi sayang ...kupikir nanti dulu deh kalo sudah benar benar kuat ....aku gak buru buru....kita gak perlu buru buru...."

Sejuk tersenyum memandangi wajah satrio ...kemudian memegangi Pipi suaminya dan mencium bibirnya lembut....

"Kalo udah terlanjur gimana?"

Satrio melongo ....

"Lah ....tapikan ....?"

"Sebulan lalu...abis doa dan nangis sama sama ...di bathtub ....?" Bisik Sejuk nakal ...

"Itu jadi....? Seriusan...?" Satrio tersenyum dalam pertanyaannya ....

Sejuk menyodorkan testpack bergaris dua ke tangan Satrio ...

"Jagain kami berdua ya papa io ...." lirih Sejuk berairmata .....satrio mengecup dalam jemari istri mungilnya .....

"Kita saling menjaga ya mama ..." ujarnya terharu.....

******

2021
Gedung Indosat

Uni terkejut ketika sebuah mobil yang sangat dikenalnya berhenti didepan halte tempatnya menunggu bus

"Bunda bilang mobilmu lagi di bengkel...." ujar Iman setelah membuka kaca mobilnya ...

"Aku ada keperluan ...gak mau pulang dulu...." ringkas uni...

"Gapapa aku antar ...." senyum Iman ...uni memutar mata ....

"Kendaraan umum banyak ..." dinginnya....

"Yang ada Imannya cuma ini ..." cengir Iman ....

"Kamu pergi atau saya teriakin maling...." ancam Uni .....

"Gak perlu dibakar Masa Iman udah gosong kok ....yuk Iman antar ...."

"Man ....kamu tuh ya ...." kesal Uni ...

"Sebagai teman yang kebetulan ketemu aja? Ayolah ni....." tawar Iman lagi

Uni menarik napas dalam dan masuk ke mobil Iman yang tersenyum penuh arti

04.journeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang