2021
Margareth Soewito event organizer
Bendungan Hilir"Dari awal ....." dingin Ate .....
Ditto mengaduk pelan teh hangat di depannya ....
" gw rasa gue tau gue suka sama lo sejak pertama gue liat lo di sekolah kan Te....." Lirih Ditto ....
Ate mengangguk "aku gak pernah merasa menarik perhatian laki laki itu sebagai suatu prestasi tapi ya ...aku bisa baca sorot matamu ...dan mungkin saat itu aku juga merasakan hal yang sama ...."
"Te...." senyum Ditto
"Mungkin...." dingin Ate ....
Ditto kembali tertunduk ....
"Dan ketika kita akrab ....dan gue mengaku di gunung mas ...bahwa gue punya kanker lambung kronis .... lalu lo spontan bilang ...lo mau lindungin gue ...dan ....ehm..."
"Kita terlalu sibuk bercumbu sampai lupa dengan sunrisenya..." lugas Ate ....
Mereka berdua tertawa .....
"Dan secara aneh tiga hari kemudian visa dan paspormu sudah siap ....dan kamu begitu saja pindah ke London ....aku gak paham....." murung Ate .....
Ditto kembali menarik napas panjang.....
"Itu semua kebohongan Te....."
"Maksudnya?" Dahi Ate mengerenyit ....
"Gue gak pernah sakit...."
Mata mereka kini berpandangan ...Ditto bisa merasakan luka dalam yang muncul kembali di mata Ate ....
"Kalo gitu urusan kita udah selesai..." lanjut Ate membuang muka ....
"Te ...dengerin gue dulu...." Ditto mencoba membela diri ...
Ate menggeleng ... "cukup to ....silahkan ...." ujarnya seraya membukakan pintu ruangan ....
*******
Iman"Jangan gini ni ....kamu bikin aku gila...." ujar Iman frustasi .....Uni dengan pandangan kosong di depannya tetap terdiam ....
"Ato wis ...iman resign ...iman di rumah aja usaha tabulampot ....bikin laundry ....apapun biar Uni gak bilang Iman terlalu sibuk ...wis ....Iman nyerah ...uni yang kerja .... Iman yang jaga anak anak....."
Mata Uni berpandangan dengan Iman .....tercipta kesunyian diantara keduanya di foodcourt itu ....
"Kenapa harus Uni sih man ....banyak perempuan lain yang lebih baik ...lebih cantik ....lebih mau sama Iman ....." gelisah Uni ....tangannya memainkan sedotan di meja .....
"Iman gak mau perempuan lain.....maunya uni aja ....." teriak Iman frustasi ....
"Kalo Uni gak mau Iman mau apa?" Uni bersidekap .....
"Iman akan rebut Ale dari Ate ...culik...bawa ke belanda ....kawinin..." manyun Iman ...
Uni tertawa tertahan .... "Iman biseks? ...." lirihnya tidak mengerti
"Kaga ....tapi kalo gak ama Uni ...iman gak mau perempuan lain ....yang bakalan sayangin Iman balik ya cuma Ale ...wis ama ale aja ...iman nyerah...." gerutu laki laki di depan Uni panjang pendek ....
"Man .....iman selalu bilang ama Uni Iman mau ajarin anak Iman nanti maen bola ....maen gitar ......"
Iman memutar mata "iya ...iman tau ama Ale iman gak akan bisa punya anak ...lagipula ...Iman gak sungguh sungguh akan nyolong Ale dari Ate ...iman cuma frustasi...." kesalnya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
04.journey
RomanceJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 4 dari seri eternity ketika kita menemukan teman seperjalanan ....perjalanan sebenarnya baru dimulai ....walau aku mengenalmu selamanya ....manusia pasti berubah ....kita bisa saling mencintai s...