"Jika nanti di satu pagi ....salah satu dari kita mati sampai jumpa.....di kehidupan yang lain ........" Lirih Mauliate di samping jenasah lelakinya ....tubuhnya meringkuk dengan posisi fetus menghadap Ale yang tergeletak dalam keadaan damai .......
"Bonceng aku Le .....bawa aku menembus angin ....jalan baru di sektor sembilan itu lurus dan besar ....kita bisa melaju sekencang kencangnya ....." rengek Ate lelah ....perlahan matanya memejam .....semesta mengizinkannya terlelap untuk mempersiapkan hari yang berat besok pagi .....
*******
2021
" gak mau ah elo berat ....." Ate merasakan sebuah tangan mencubit hidungnya ...... matanya mengerjap terbuka .....tubuh seseorang terasa sudah menduduki perutnya pagi itu ...
"Tai ...." desisnya melihat lelaki pujaannya yang terduduk cengengesan di perutnya .....Mauliate kemudian terdiam mengingat ingat lagi mimpi semalam .....dia di sampingku ....tapi kenapa rasanya sedih sekali....?"
"Kecapean ya ...sedih amat ngigonya..." Ale mencubit lembut Pipi Ate yang seketika tersadar ......
"Aku ngomong apa sih tadi ?" Bingung Ate lirih .....Ale menaruh kepalanya di dada telanjang Mauliate ..... "minta di boncengin ....tapi sedih banget....."
Dahi Ate mengerenyit tangannya mengelus elus kepala Ale .....
"dibonceng?"
Ale memainkan janggut dua hari Ate yang mulai tumbuh lebat di dagunya
"Iya .....padahal ada yang lebih asik daripada dibonceng ....." Ale menyergap puting Ate tiba tiba ....pria dibawahnya seketika merengek erotis.....
"Aphaaaansdskkhhhhjh......" lirih Ate dalam desahan ......
"Digenjot .....bang Ate mau Ale genjot?" Ujarnya sambil tersenyum nakal .....
Ate mendorong Tubuh ale ketempat tidur .....tangannya memegangi tangan Ale .... mengekspos ketiak kegemarannya
"Emang kamu ade bangsat....." ujar Ate seraya mengecup panas Bibir Ale ....lidah mereka bergumul dan berkait......Ate lalu pelan pelan menjauhkan wajahnya ....mata mereka bertabrakan dalam bara
"Pagi ini aku mau jadi Allegro" ucap Mauliate seraya menyerang leher Lelakinya yang melenguh lenguh nikmat .....
"Dan kamu ....jadi sepedaku...." ujarnya di Telinga Ale yang seketika terkikik geli
***********
Ale menaruh telor ceplok setengah matang ke piring Ate .....yang sekarang sedang cemberut menscroll layar handphonenya dengan agresif
"Ngopoe?.....tadi bahagia ......" dahi Ale mengerenyit ....
" kegiatan resepsi di lahan milik pt KAI di stasiun Ciledug mengundang kontroversi....ombudsman setempat mempertanyakan kapasitas kepala stasiun menyewakan lahan kosong untuk acara tersebut...." Ate membaca ulang laporan sebuah portal berita ....
"Dih ....itu kan lahan tidur ...daripada gak dimanfaatkan mubazir ....." Geram Ale
"Kok jadi papa le yang kesal...." ujar Alea sambil mengunyah sandwichnya ....." pejabat pejabat ini lah nak ....suka gak jelas....." kesalnya
"Hai pasangan....." Bara dengan malas malasan memasuki ruang makan kemudian terduduk di samping Ate ....matanya bertubruk pandang dengan Alea ......kemudian berganti memandang Ate ....
"Pasangan ade kakak ....sepasang adek kakak....." jelasnya gugup .....Alea melengos ....
"untuk orang yang lebih tua dari gue ....penjelasan lo gak meyakinkan bar ..." desis Alea ....
KAMU SEDANG MEMBACA
04.journey
RomansJika kalian menemukan cerita ini ini adalah bagian ke 4 dari seri eternity ketika kita menemukan teman seperjalanan ....perjalanan sebenarnya baru dimulai ....walau aku mengenalmu selamanya ....manusia pasti berubah ....kita bisa saling mencintai s...